lomba blog traveloka

Paradoks Hidup Sejahtera Anak Kos di Akhir Bulan

Download Dealoka Diskon Voucher

Pagi itu mimin hendak membeli pulsa demi memperpanjang paket yang sebentar lagi ludes. Karena setelah memenuhi kotak masuk dengan sms promonya, operator mencoba merayu mimin untuk membeli paket data yang  lebih murah ketimbang reguler. 

Kisah Based On Story Konter saat Tanggal Tua

Di konter, si mbak tersenyum dan menyambut. “Begini, Mbak, apa benar paket murah dari operator Bla-bla-bla ini?” Sambil menunjukkan sms notifikasinya.


Si mbak mengangguk. “Ya elah Bang, zaman sekarang masih ngandalin paket murah seperti itu.”


“Lho, kok si mbak yang sewot sih?” mimin jelas dongkol. “Eh mbak, ngomong-ngomong tempat nongkrong paling miring disini dimana ya?”


“Itali aja, di menara pisa aja, Bang!” celetuknya sambil terus melakukan proses top up pulsa di hp nya.


“Ya elah!” mimin mengais duit satu-satunya di bulan ini. 


“Bang, sini deh!” bisik si mbak mendekat. “Bang tau aplikasi Dealoka?”


“Itu ya, yang lagunya Once ciptaan Opick?” 


Si mbak mesem. “Kalau mau ngirit di akhir bulan, Bang install dan download aja aplikasi Dealoka. Banyak keuntungannya. Termasuk voucher diskon pulsa berbagai operator.”


“Tapi kan ribet mbak?” mimin yang masih konvensional mencoba mencari pencerahan.


“Malah lebih praktis, Bang! Liat nih!” si mbak memperlihatkan tampilan aplikasi Dealoka yang user frendly.


“Mbak! Cubit aku, mbak!” 

Si mbak malah menampar mimin dengan segenap tenaga. 

“Aow! Ini beneran? Top up pulsa plus voucher di alf*m*art? Kebetulan sabun mandi dan odol sedang habis nih!” mimin berseru. “Eh ada token listrik juga. Nggak perlu repot ngantri buat beli token listrik kos, Asyik!”


“Nah, Bang kan nyari tempat makan murah tuh, di Dealoka juga ada. Lengkap deh pokoknya segala kebutuhan anak kos ngenes seperti Abang!”


Mimin mengangguk-angguk mirip seperti orang Jepun yang sedang mengikuti rapat pertemuan pemegang saham. Sepertinya Dealoka adalah media paling tepat untuk mempermudah hidup anak kos yang terkenal bokeknya diakhir bulan. 


Setelah membeli paket data, mimin pun mencoba download Dealoka lewat playstore. Sizenya ringan sehingga mimin tidak risau kehabisan kuota. Begitu melalukan proses install, mimin sudah begitu akrab dengan tampilannya yang cozy buat mata. Ringan, dengan smartphone mimin yang notebene memiliki kapasitas RAM miris, bisa dengan leluasa mengakses Dealoka. 


Mimin senyum-senyum sendiri. Pasalnya solusi anti bokek dari Dealoka ini benar-benar ajib banget. Mimin kudu update nih dengan penawaran-penawaran terbatas ala Dealoka. Sebab telat sedikit bisa rugi nggak kedapatan voucher diskon.


Diakhir bulan ini, mimin berubah menjadi anak kos yang sejahtera. Meninggalkan kebiasaan era kolonial mengkonsumsi mie instan yang tidak sehat dan beralih kepada hidup sehat dengan Dealoka. Mimin pun telah terberkahi dengan adanya voucher diskon di restoran terdekat yang ada di kosan mimin. Dengan begitu, mimin bisa hidup sehat hanya mengandalkan voucher diskon yang diberikan oleh Dealoka.


Gebetan mimin tidak akan mengeluh lagi dengan program Full Beauty Day-nya yang digelar tiap sekali seminggu itu. Pasalnya dengan melakukan download Dealoka, gebetan mimin bisa dapat voucher diskon di salon-salon terdekat. Mimin juga bisa mengunjungi barbershop demi menjaga penampilan macho (makin chomplak)-nya mimin tanpa risau akan isi kantong lagi.


Dan yang terakhir, sang legend, Ibu kos tercinta yang sudah keriput dan hobinya marah-marah itu, bisa teratasi dengan download Dealoka. Gimana nggak aman, tiap kali datang ke kos hanya untuk mengingatin bayar token listrik. Kini penghuni kos bisa mimin serukan untuk download Dealoka dan mendapatkan voucher diskon dari pembelian token listrik. 


Akhirnya mimin bisa tidur pulas terutama di penghujung bulan. Mungkin Dealoka juga mesti meluaskan jaringannya sampai ke pelosok negeri, untuk membantu mahluk-mahluk ngenes seperti mimin buat menghadapi kompleksitas hidup sekarang ini. 

G+