lomba blog traveloka

Alasan Suka Film Anime dan Game

Penyebab Hobi Film, Anime dan Game | Kosngosan

Alasan Suka Film Anime dan Game
Alasan anak muda hobi film anime dan game
Sobat KosNgosan semua, kali ini mimin sebagai anak kos akan menceritakan fenomena yang tidak jarang membuat anak kos atau kaum muda lain pada rela berlarut-larut untuk begadang di warnet, pusat komputer, hang-out di kafe, hanya untuk sekadar internetan dan wifi-an untuk mendapatkan updet film terbaru yang mereka inginkan.


Pertanyaannya, kenapa anak muda selalu menyukai film, anime dan game?

Seperti mimin, dan kebanyakan anak muda lainnya, yang mengalami fluktuasi hobi (kok seperti vickinisasi ya?) Anak muda punya waktu luang yang panjang. Dan kebanyakan waktunya adalah sore dan malam hari. 

Hari yang tepat untuk bersantai. Namun disini, yang perlu diperhatikan adalah tipe anak kos yang berjiwa sosial tinggi, akan lebih memilih nongkrong bareng teman-teman di kafe atau pada saat bulan tua nongkrong di atap rumah! :D

Tapi sebagian anak muda yang tidak lebih supel seperti mimin, akan menyukai menikmati waktu luang di dalam ruangan. Menikmati sesuatu yang tidak membosankan, maka dipilihlah media hiburan film atau game online yang banyak digandrungi sekaran ini. 

Bagi mimin sendiri yang malas mendownload film atau game nya, bisa mengandalkan teman kolektor yang selalu updet. Jadi mimin tidak ketinggalan film lagi. 

Film yang berkualitas seperti hollywood dan bollywood memang menjadi pilihan. Bagi kaum cewek paling suka dengan drama korea (rata-rata mereka menyukai oppa ganteng ketimbangn alur ceritanya sendiri). 

Satu lagi, bagi penggila anime, ini mimin banget. Mimin sih sukanya anime genre mistery and case gitu, kayak conan ataupun hyouka. Tapi kalau sobat blog suka genre lain dan jjdul anime lain, tolong dong di coment dibawah ini.


G+