lomba blog traveloka

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Tiap Akhir Bulan

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Tiap Akhir Bulan
Tips Pulsa Gratis tiap bulan
Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Tiap Akhir Bulan - Tidak sedikit dari kita hidupnya bergantung dari penghasilan pokok yang didapatkan setelah bekerja. Ironisnya, tiap akhir bulan, semua kebutuhan rasanya meningkat tanpa dibarengi kemampuan untuk membeli. Termasuk pulsa untuk kepentingan komunikasi dengan keluarga atau rekan kerja. 


Sejarah pulsa tidak lepas dari berdirinya telkomsel sekitar tahun 1995-an, hanya diterapkan system postpaid (pake dulu bayar belakangan). Nah pada bulan oktober 1996, XL mulai bersiap buat bersaing dalam bidang telekomunikasi ini. Setahun kemudian muncul lah produknya dipasar bernama ProXL. Kantor pertamanya hanya menyewa dari BRI di kawasan semanggi.


Tahun 1997, telkomsel mulai mengeluarkan kartu prabayar yang tentunya dilengkapi dengan voucher isi ulang model gosok. Untuk mendistribusikan produk ini menunjuk beberapa dealer. Suatu kemudahan buat kita semua, pilih nomor perdananya, gosok voucher isi ulangnya, masukan nomor kode nya, maka nomor tersebut dapat dipakai sepuasnya sampe habis pulsanya. Namun pada saat itu borosnya pulsa minta ampun. 


Nah beda zaman sekarang, walaupun pulsa sudah tidak mahal lagi akibat banyaknya persaingan, tetapi tetap saja bisa bikin kantong melompong kalo diisi terus menerus. kalau kalian adalah anak kost, mahasiswa atau anak sekolah, tiap hari beli pulsa tentu akan menguras kantong kalian nan bolong itu!



Disini mimin ingin membagikan sedikit tips mengenai bagaimana cara atau tips untuk mendapatkan pulsa gratis anti mainstream di akhir bulan, pastikan mempersiapkan langkah – langkah berikut ya...

1. Pilihlah operator yang cocok untuk keperluan kamu 

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Tiap Akhir Bulan
pilih operator
Kalau kamu misalnya lebih suka beraktifitas di luar dan sering berada di daerah terpencil, pakailah si Merah. Tapi kalau memang kamu lebih sering berada di kota dengan pekerjaan kantor, mungkin beberapa operator seperti si Biru atau si Kuning bisa dijadikan preferensi.

2. Siapkan notes kecil untuk mencatat materinya


Ini sangat penting, karena tingkat keberhasilan kamu mendapatkan pulsa gratis bergantung dengan step 2 ini. Catatlah kalimat ini di notes-mu, “_Assalamualaikum, selamat siang Pak/Bu/Kak/Bang/Dek, tolong isikan pulsaku Goban dong, aku lagi sekarat pulsa. Plzz..._"


3. Langkah berikutnya kamu tinggal pilih untuk mengirim pesan tersebut via aplikasi chatting atau sms konvensional

Tujuannya hanya dua (jangan sekali – kali menyebarkan kepada pihak lain bila kamu tidak ingin dipanggil oleh pihak berwajib) yakni orangtua atau saudara kandung yang sudah mapan. Cek pulsamu sesuai dengan operator masing – masing. Bila bertambah, berarti trik kali ini berhasil. 

Trik ini memang terbukti ampuh bagi mereka yang memiliki keluarga yang loyal. Bagi yang berlatar belakang keluarga broken home (semoga keluarganya harmonis kembali) trik ini mungkin tidak akan berhasil. 


Terakhir, mimin berpesan kepada kalian untuk berhemat lebih baik daripada meminta – minta. Jadilah pribadi anak kost, mahasiswa dan pelajar yang pandai bersyukur dan tinggalkan gaya hidup hedonis bin matrealistis itu! 



Demkian artikel hiburan ini semoga kalian tidak gondok dan membenci kosngosan ya - Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Tiap Akhir Bulan

G+