lomba blog traveloka

Kelebihan dan Kekurangan Mie Instan Isi 2 dan Isi 1

Alasan Anak Kost, mahasiswa atau pelajar Lebih Memilih Mie instan Isi 2 ketimbang Mieinstan konvensional isi 1

Kelebihan dan Kekurangan Mie Instan Isi 2 dan Isi 1
makan mie instan isi dua porsi jumbo
Sobat kosngosan, kali ini mimin akan memosting artikel absurd mengenai berbagai alasan Anak Kost, mahasiswa dan pelajar Lebih Memilih Mie instan Isi 2 ketimbang Mie instan konvensional. 


Mimin tergerak melihat fenomena klasik ini. Betapa kita sebenarnya lebih mementingkan kuantitas daripada kualitas. Karena prinsipnya sangat sulit dipahami oleh kalangan eksekutif, yaitu 'asal kenyang, pasti enak'.

Mie instan memang sangat erat kaitannya dengan anak kos. Anak kost yang berprofesi sebagai mahasiswa atau pelajar sekolah ini mungkin akan lebih senang diberi kado mie instan ketimbang kue pada saat  ultahnya tiba. Betapa jenis makann ini telah bertransformasi menjadi makanan primer. Selain murah dan mengeyangkan, mie instan juga instan dalam penyajiannya.

Dan, ketika mereka diberikan beberapa pilihan dari sekian banyak merek mie instan yang menjadi andalan dari negeri ini, bahkan sudah ekspor ke luar negeri, tetap saja mereka memilih produk dengan iming – iming isi dua. Mie instan isi dua yang tentunya porsi jumbo. Seperti mie seksus isi dua, suparmi isi dua atau sarima isi dua. 

Kelebihan dan Kekurangan Mie Instan Isi 2 dan Isi 1
alasan lebih suka mi instan isi dua ketimbang isi satu


Dan inilah beberapa alasan kenapa mereka cenderung lebih memilih mie instan porsi dua ketimbang mie instan konvensional, check these out!

Lebih kenyang

Tentunya jumlah mie yang doble akan menghasilkan kepuasan dalam hal kuantitas. Perut anak kos yang terkenal punya space berlebih akan ditempati oleh mie instan isi dua ini.

Lebih hemat

Prinsip anak kos yang selalu dibawa kemana mana. Hemat bisa membeli mie instan isi dua dengan dua kali makan, misalnya. Atau hemat memasak cuman dua bungkus mie instan isi dua untuk konsumsi piknik akhir pekan penghuni kosan.

Bisa berbagi

Anak kos tidak individualis. Mereka penganut paham sosialis yang mengutamakan persahabatan. Perasaan seperti penderitaan di akhir bulan, bisa diatasi bersama sama dengan memilih mie instan isi dua. Coba bayangkan kalau mie instan isi dua belum ada? Mungkin mie instan konvensional hanya bisa mengisi sepedelapan dari bagian isi perut anak kos.

Menghindari sengketa

Mayoritas perselisihan internal anak kos diakibatkan oleh hilangnya mie instan di akhir bulan. Hal ini terjadi karena ketidakmampuan mie instan konvensional dalam menyanggupi kelaparan mendadak anak kos. Mie instan isi dua menawarkan porsi dua untuk kawan sekos, supaya mereka tidak lagi mencuri mie instan satu sama lain. Kalian bisa masak dan makan mie instan bareng dengan mie instan isi dua.

Oke sekian artikel kosngosan yang mimin buat mengenai apa sih Kelebihan dan Kekurangan Mie Instan Isi 2 dan Isi 1. Semoga setelah kalian mengetahui alasan kenapa kita Lebih Memilih Mie instan Isi 2 ketimbang Mie instan konvensional isi 1 ini, kalian sebagai anak kos yang berprofesi sebagai mahasiswa dan pelajar budiman bisa lebih bijaksana dalam mengelola aset mie instan kalian. Salam mie instan!

G+