lomba blog traveloka

Minuman Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk

Mimin dan Marimas punya cerita seru nih!  Kalian yang pernah menjadi anak kost bakalan baper banget dengan pengalaman mimin yang satu ini. Buat yang masih tinggal bareng emak dan bapak, walaupun tidak bisa merasakan ngenes-nya jadi anak kos, paling tidak bisa mengerti sedikit keunikan kami, para anak kost yang berjuang memenuhi hidup di akhir bulan bareng soulmate-nya Anak Kost yaitu Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk.

Petualangan Bareng Marimas Dimulai

Oke, kisahnya dimulai ketika disiang pada akhir bulan yang ngenes. Mimin dan penghuni kost lain berinisiatif buat mancing mania. Hal ini dikarenakan kondisi finansial yang semakin memburuk tatkala akhir bulan tiba.

Lokasi kost mimin terpelosok dibelakang kampus. Disana masih punya genangan air hasil kumpulan parit yang cukup luas untuk ditempati sejenis ikan liar eksotis (buat dimakan) seperti sepat dan gabus. Ditambah dengan suasana hari terik, tidak menciutkan semangat anak kost buat berburu lauk. Kesempatan ini kami gunakan demi tujuan perbaikan gizi dan kemakmuran anak kost.

Setelah berkutat dengan joran, umpan dan genangan air, beberapa orang mulai menggeliat menirukan umpan cacing yang ada diwadah. Nah, pada saat itu kan kondisinya sudah pada gerah. Selain menahan lapar, mimin dan anak kost lain ternyata juga membutuhkan minuman segar yang bisa melepas dahaga disiang hari. Terlebih disini adalah kota Pekanbaru, yang terkenal panas ngepool ketika siang hari tiba.

Beberapa mengintruksikan untuk mengumpulkan duit untuk membeli Marimas. Melalui musyawarah mufakat tiga jam tiga menit, dipilihlah rasa Marimas Minuman Serbuk Rasa Buah paling favorit, yaitu es kelapa muda dan jeruk nipis.

Marimas Bikin Adem Tidak Bikin Batuk Anak Kost

Liem, anak kost paling senior khawatir jikalau minuman Marimas bisa bikin batuk. Mimin menjelaskan kepadanya kalau Marimas Sebenarnya Tidak Bikin Batuk. Mengapa? Karena teknologi Quality Managament System ISO 22000 menjadikan Marimas aman dan mendapat sertifikat Halal serta izin edar dari MUI dan BPOM Indonesia.

Lie takjub mendengar fakta yang mimin sampaikan. Dia kemudian no worry lagi meneguk Marimas rasa jeruk nipis yang memang sedari tadi terus menggoda kerongkongannya.

Kebetulan, karena Marimas bikin Adem, Tidak bikin Batuk, si Burnok (panggilan salah satu junior kost) memilih Marimas Jeruk Nipis untuk meredakan batuknya, yang selama pemancingan selalu mengganggu ketenangan memancing ikan.

Dahaga para anak kost pun terselesaikan. Beberapa ekor tangkapan yang kalau dikiloin tidak sampai sekilo, kini tengah sumringah menunggu wajan penggorengan. Anggota kost lainnya tengah berkumpul menunggu ikan sambel ditemani sisa Marimas tadi yang sengaja tidak dihabisin (katanya sayang buat dihabisin, mending pas makan sekalian)

Marimas Minuman Serbuk Rasa Buah Untuk Anak Kost

Marimas telah sukses menjadi moodbooster mimin dan penghuni kost. Apa jadinya kalau Marimas tidak ada? Mungkin kegiatan memancing bakalan rusuh karena semua pada gerah dan panas. Untung ada Marimas yang menyegarkan dan tidak bikin batuk. Jadi suasana tenang dan ikan pada asyik makan umpan.

Karena pilihan rasanya yang banyak, minuman serbuk rasa buah marimas ini pasti bakalan disukai oleh anak kost, yang punya selera seubrek. Kalian nggak bakalan bosan menikmatinya, karena terdapat 21 varian rasa yang bikin penasaran buat dicoba. Ayo cocol kesegarannya sekarang juga!

Marimas Aman Diminum Setiap Hari Oleh Anak Kost

Minuman Serbuk Rasa Buah Buatan PT. Marimas Putera Kencana ini memang oke punya. Selain menyegarkan dan banyak pilihan rasanya, anak kost juga tidak takut mengkonsumsinya, karena Marimas Aman Diminum Setiap Hari, lho. Terlebih di akhir bulan, ketika finansial anak kost mengalami turbulensi.

Balik lagi seperti yang mimin katakan sebelumnya, apa yang menyebabkan Marimas Aman diminum walaupun setiap hari? Karena kualitas bahan yang digunakan Marimas terbukti berkualitas dan mendapat izin oleh lembaga berwenang. Jadi, sekali lagi mimin tekankan, jangan ragu untuk menjadikan Marimas minuman penyegar setiap hari, karena dijamin aman!

Okeh, mimin selesai share pengalaman ini di kosngosan. Pesan mimin buat kalian supaya lain kali, jangan milih minuman serbuk rasa buah sembarangan. Rugi kan kalau Marimas yang punya berbagai kelebihan seperti tidak bikin batuk dan aman diminum setiap hari nggak kamu minum? Ayo buruan beli di warung dan minimarket terdekat. Karena Marimas ada dimana-mana!

Postingan ini mimin ikut sertakan dalam Marimas SEO Blog Competition yang punya hadiah gede. Kalau kamu tertarik buat ikutan, yuk segera daftarkan blog atau websitemu ke dalam Lomba SEO Marifood.

G+

0 Response to "Minuman Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk"

Post a Comment