lomba blog traveloka

Isi Pulsa dan Kuota Zaman Now Dimana dan Kapan Saja dengan Traveloka


Apa yang terbesit di benakmu jika mendengar Traveloka? Travelling, tiket pesawat, booking hotel dan liburan ala human zaman now, bukan? Mulai sekarang tinggalkan persepsi sempit itu dan bangunlah dari mimpi baheula-mu. Karena Traveloka sudah punya produk keren bernama Top Up and Data Packages.

Dari keenam produk unggulan Traveloka, saya tergugah untuk mengorek keunggulan Top-Up and Data Pakage ini. Mainstream rasanya bila mengulas tiket pesawat dan hotel melulu. Karena kita semua akan sepakat bila Traveloka memiliki kelebihan "alamiah" pada produk tersebut.
Dilain faktor, saya juga tidak punya banyak pengalaman penggunaan untuk kelima produk Traveloka lainnya. Hanya pulsa dan paket internet sajalah yang dinilai lebih intim dengan anak kost seperti saya. Sehingga juga bisa dideskripsikan keunggulannya tanpa takut mengalami mismatch terhadap genre blog ini.

Apa yang membuat tidak bisa, kemudian #JadiBisa dengan Top-Up and Data Pakage?

Udin adalah teman sekost saya. Dia punya beberapa gawai dan seorang maniak game MOBA. Tidak punya televisi LED maupun LCD namun penggila streaming anime dan La Liga. Seorang anak tauke sawit yang dimanja dan punya budget kuota beratus ribu dalam seminggu. Dia terbisa mengisi paket internetnya tanpa keluar kost, tanpa takut kehabisan kuota mendadak disaat menit pertengahan El Classico.

Berbeda dengan Udin, Faiz merupakan anak kost tipe yang sesungguhnya, pengirit. Punya gawai second RAM terbatas dari hasil tabungan sebulan. Perlakuan kepada gawai-nya saja sudah seperti istri, disayang dan diperhatikan. Penggila streaming Youtube. Tetapi sering mengeluh gawainya yang lelet karena harus memasang aplikasi dari lima operator berbeda hanya untuk mengecek paket internet terbaru nan termurah. Setelah tahu beli pulsa dan paket internet all operator ada di Traveloka, kini gawainya bisa bernafas lega. Faiz tidak perlu repot menguntit paket terbaru dari masing - masing operator di Android-nya. Cukup menginstal Traveloka dengan size yang ringan, sudah bisa melakukan transaksi segalanya.

Burnok adalah anak kost dengan jiwa enterpreneur. Dia berekspansi mengembangkan bisnis pengisian pulsa menggunakan Traveloka. Diantara semua penghuni kost, dia-lah satu - satunya spesies anak kost yang sejahtera saat akhir bulan tiba.

Dari ketiga kasus diatas, saya jadi berkesimpulan bahwa transaksi Top Up dan Data Packages lewat Traveloka bukan hanya sekedar memudahkan hidup, tetapi juga menguntungkan secara komersil. Ada beberapa keunggulan yang bisa dipertimbangkan sebelum beralih dari metode pengisian pulsa dan paket konvensional, diantaranya :

Transaksi dimana dan kapan saja


One Touch All Solution. Begitulah saya menilai produk Traveloka yang satu ini. Cukup memainkan jari - jemari sudah bisa mengisi pulsa atau paket internet. Tidak perlu keluar bertemu abang konter yang bikin mager-mu terganggu.

Saya sangat concern dengan kelebihan yang satu ini. Kapan kita butuh pulsa bisa langsung beli. Dimana kita butuh kuota bisa langsung ada. Apa ada alasan lain untuk berpaling dari produk Traveloka ini? Kecuali kamu benar - benar gaptek, pasti ngiler bisa menikmati manfaat dari produk Top Up and Data Packages.


Seperti umumnya transaksi pada produk lain, pertama saya pilih Top Up and Data Packages pada dashboard Traveloka. Memasukkan nomor yang langsung terdeteksi jenis operatornya (ini keren menurut saya) dan masuk pada menu pilihan Top-Up atau Data. Karena kuota saya lagi kritis, maka saya berinisiatif membeli paket data si merah seharga Rp 25.000. Lanjut ke detail paket kemudian memilih metode pembayaran. Dapat total biaya dikurangi kode unik (ini juga keren, disaat kode unik lain berupa penambahan nilai, traveloka justru menguranginya). Kemudian saya transfer via mobile banking. Walaaa, sesimpel mengajak mantan balikan!

Berbagai jenis perangkat memudahkan dalam setiap transaksi. Saya bisa menggunakan tablet, phablet, gawai platform Android dengan segala brand-nya dan iOS dengan segala versi iPhone-nya. Komplit tiada banding.

Traveloka juga seharusnya sudah bisa berekspansi dengan merambah produk lain, seperti paket pembayaran wifi, telepon rumah, token listrik, pembayaran air dan kebutuhan masyarakat zaman now lainnya.

Lebih hemat tanpa margin


Peluang mendapat poin dari Traveloka memang hanya untuk pemesanan tiket pesawat dan reservasi hotel. Tetapi ini menjadi harapan terbesar saya agar Traveloka juga bisa mempertimbangkan pemberian poin terhadap pengisian pulsa dan pembelian paket data pada nominal tertentu 😤

Lupakan sejenak tentang poin. Isi pulsa dan paket data Traveloka juga sudah tergolong sangat murah bagi kalangan menengah ke bawah. Tidak adanya margin antara harga beli dengan nominal pulsa (bahkan beberapa operator harganya dibawah nominal) menjadi opsi yang menggiurkan bagi kalangan pengirit. Walaupun pada proses akhirnya tetap dikenakan biaya teknis tergantung dari metode pembayaran yang digunakan. Tetapi tetap saja Traveloka menciptakan produk ini dengan begitu menggoda.

Nomor tidak tersebar sembarangan

Bagi kamu yang menjunjung tinggi asas privasi, boleh jadi mengisi pulsa sembarang adalah hal yang tabu. Nomor berharga-mu akan tersebar kemana - mana. Ditulis pada buku khusus, secarik kertas atau disebutkan langsung kepada abang konter pulsa emperan. Coba bayangkan apabila si abang punya otak gila bisnis, kemungkinan besar dia akan menjual daftar nomor tersebut kepada pihak yang mengincarnya. Atau si abang konter punya otak jahil, dia akan meneror atau menggodamu dengan cara - cara yang tidak senonoh.

Tentunya ini tidak berlaku bagi seorang jomblo seperti saya. Justru nomor hp semakin baik tersebar untuk memperbesar peluang mendapat kenalan cewek akibat salah sambung dari belahan dunia yang lain. Ngenes? Lupakan, itu hanya intermezzo 😆

Kekinian mengikuti lifestyle zaman now

Kita mesti dinamis. Tinggalkan kebiasaan old yang mungkin menyiksa. Bagi orang tua dan jiwa - jiwa kolot lainnya, tidak ada salahnya mengikuti perkembangan zaman. Tidak bersifat skeptis terhadap teknologi, tetapi memanfaatkannya dengan sebaik mungkin.

Apa yang Traveloka berikan merupakan aksi solutif yang massif. Bisa dengan mudah bin murah membeli pulsa dan paket data tentu meningkatkan efisiensi kita. Pada akhirnya, semua tergantung pribadi masing - masing, apakah terbuka memanfaatkan produk inovatif ini secara maksimal atau justru merugi dengan apatisme-nya.

Artikel ini berupa review keunggulan produk Top-Up and Data Pakage Traveloka yang dikemas fresh buat kamu penyuka Traveloka. Diikut sertakan ke dalam Lomba Blog #JadiBisa Traveloka dengan hadiah yang bikin kamu ngiler tujuh turunan. Segera daftarkan blog kamu untuk ngiler, eh, untuk mendapatkan hadiah utama berupa total jutaan rupiah. Kuy!

#JadiBisa dengan Traveloka


Unduh aplikasi Traveloka di Android dan iOS kesayanganmu sekarang juga!



G+

8 Responses to "Isi Pulsa dan Kuota Zaman Now Dimana dan Kapan Saja dengan Traveloka"

  1. Dear Mbak Trinity, Julianti Nur Azizah dan Sri Anindiati Nursastri yang cantiknya kebangetan. Mas Agustinus Wibowo, Yogie Fadila dan Aditya Hadi Pratama yang maskulin total, tolong berikan penilaian terhadap blog saya ini secara objektif dan kompeten. Karena saya pengen banget terbang ke Eropa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. aminin yuk jamaah :D

      Delete
    2. aminnn (jamaah..... oh jamaah...)

      Delete
  2. Wah, baru tau kalo traveloka bisa ngisi pulsa

    ReplyDelete
    Replies
    1. donlot ato buka aja traveloka nya gan, coba beli pulsa nya langsung dan jangan lupa kasih testimoni ke sini :D

      Delete
  3. gue ngakak gan, baca bagian nomor tidak tersebar sembarangan" :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah gosok gigi? entar nampak jigong nya :D

      Delete