lomba blog traveloka

Kata Mutiara Anak Kost

Kata Mutiara Anak Kost

Kata Mutiara (Quotes) Anak Kos - Kehidupan anak kost memang punya banyak lika liku. Seperti kisah ngenes diakhir bulan, anak kost justru terlihat bahagia karena punya kawan kawan terbaik yang bisa diajak hidup susah sepenanggungan. Oleh karena itu, sering sekali kita melihat dan mendegar mengenai kata kata mutiara yang ditujukan kepada anak kost.

Kata Lucu Anak Kost ini juga bisa ditujukan untuk sesama anak kost, atau hanya ditujukan untuk orang umum. Tapi lebih seringnya mengena kepada kehidupaan anak kost yang terbilang cukup ngenes untuk kalangan umum.

Anak kost kan hidupnya ngenes, kok masih sempet sempetnya mengeluarkan kata kata bijak? Justru karena mengalami kengenesan yang cukup serius lah , seorang anak kost bisa berlaku bijak khas filsuf yunani seperti aristoteles. So, apa hikmah yang bisa diambil dari kata mutiara anak kost ini?

Mimin sendiri bisa membayangkan kalau banyak sekali anak kost yang hobi dengan vandalisme sesaat dalam rumah kost. Vandalisme ini dituangkan dari ide ide kere-aktif mereka. seperti menulis pada penanak nasi mereka, kalau "nasi ini hanya untuk ku seorang" atau ibu kos yang menulis di kamar masing masin, "tenggat waktu uang kos dua hari lagi". Hal tersebut tidak bisa dikatakan sebagai kata mutiara.

Karena kata mutiara merupakan sesuatu kata atau frasa atau kalimat yang bernilai kebijaksaanan, patut di tiru dan tidak bertentangan dengan norma sosial kemasyarakatan. Kata Mutiara seperti ini umum nya akan ditemui setelah mengalami proses editing terlebih dahulu.

Kata mutiara merupakan gabungan dua buah morfem dasar “kata” dan “mutiara” yang mengandung satu pengertian baru. Dengan demikian, kata mutiara dapat termasuk kata majemuk yang morfem pertamanya “kata” merupakan pangkal kata.

Kamu tahu mutiara bukan? (bukan anak nya pak somad, lho!) Mutiara kan berharga. Maka kata mutiara anak kost bisa jadi lebih berharga ketimbang uang bulanan mereka sendiri :D Kata mutiara selalu positif buat dijadikan renungan karena memiliki arti yang padat dan mendalam.

Kamu penasaran mencari tahu tentang Kata Mutiara seperti apa yang bisa bikin kamu tergugah, tergelitik atau pun baper? mungkin beberapa Kata Mutiara yang bakal mimin sampaikan ini bisa menjadi bahan untuk kamu tempelkan di sudut sudut kosan mu. Asal kamu izin dulu kepada ibu kost mu.

Demikian artikel mengenai kata lucu dan mutiara anak kos, berikut adalah beberapa contoh kata mutiara dan lucu khas anak kost yang bisa bikin kamu tersenyum, ngekeh, ngakak dan terpingkal pingkal (lebay beud).

Kamu tidak bisa membagiakan orang tuamu, sebelum kamu wisuda
Jangan menunda pekerjaan sampai besok, bila bisa mengerjakannya hari ini
Buat calon mertua, carilah menantu anak kost
Pattimura, jasamu sungguh besar bagi anak kost diakhir bulan
Tak kenal maka tak sekamar
Kesehatan adalah utama, namun kuantitas lebih penting
Kamu tidak anak kost kalau belum berlauk mie instan
Hingga titik odol penghabisan
Ngampuslah, karena ortumu menunggu kesuksesanmu
Bagi saya tidak masalah IPK pas pasan, yang penting dosen beri saya tempat dihatinya
Badai pasti berlalu, begitu juga akhir bulan pasti berganti dengan tanggal muda
Anak kost memang ngenes segala hal, tapi tidak dengan solidaritasnya
Pulanglah ke rumah, orang tua terkadang merindukan kehadiranmu...

#katamutiaraanakkost

G+

2 Responses to "Kata Mutiara Anak Kost"