lomba blog traveloka

Ngidam Hardisk, ShopBack Kabulkan Saat Harbolnas



Wanita dan jiwa - jiwa penggila online shopping lainnya pasti mengenal ShopBack. Kalau kalian yang termasuk kudet dengan keberadaan E-commerce asal Singapura ini, maka segera bangun dari mimpi panjangmu.  Karena Shopping Back atau ShopBack merupakan startup portal E-commerce yang pertama kali mengenalkan sistem uang kembali saat berbelanja online di Indonesia. Hingga kini terus berupaya menjadi E-commerce nomor satu dalam hal promo yang bikin kantong tidak kering.
Kamu sedang mencari barang kebutuhan dari sekitar 500 E-Commerce? Bingung mau mencari promo termurah di marketplace Indonesia? Sedang mengincar Cashback yang bisa menekan budget belanjamu? Satu - satunya pilihan terbaikmu hanyalah menggunakan ShopBack. Kamu akan langsung mendapatkan Cashback yang dapat dicairkan melalui rekening masing - masing dalam kurun waktu paling lama dua hari semenjak transaksi.
Pengalaman ShopBack-in Harbolnas Tahun Kemarin

Bicara soal belanja online, kamu tidak akan mendapatkan pengalaman Harbolnas seirit saat menggunakan ShopBack. Ceritanya seminggu sebelum harbolnas pada tanggal 7 Desember 2016 kemarin saya sudah mempersiapkan budget dan mengunduh lima aplikasi E-commerce di gadget untuk mengetahui informasi promo secara real time.

Teman saya, Asep cukup terkekeh dengan persiapan saya itu. Dia kemudian memperkenalkan ShopBack kepada saya. Dia buka aplikasi ShopBack di gadgetnya dan tadaaa, semua informasi promo dan cashback tertera pada satu media yang bernama ShopBack. Sebagai official cashback partner Harbolnas di tanah air, sudah barang tentu ShopBack menawarkan promo paling gila.

Sejak saat itu saya hapus semua aplikasi E-commerce yang bikin gadget saya lelet. Saya cukup menginstal ShopBack pada saat itu. Dan benar saja, saya dapat promo alat elektronik seharga 99 rupiah. Dapat cashback tahap pertama senilai 2 % dan sisanya pada tanggal 15 oktober masuk ke akun ShopBack saya. Seru dan benar - benar menghemat budget anak kost!

Tentang ShopFest 2017


ShopBack mengadakan Shopfest yang dimulai sejak tanggal 6 November 2017 hingga 12 Desember 2017 (puncak harbolnas). Pada rentang waktu tersebut akan ada banyak promo menggemparkan di ShopBack seperti flash sale, super cashback hingga 70%, Giveaway, Ajak teman dikasih bonus, Midnight Sale, kode voucher dan masih banyak promo eksklusif lainnya di ShopBack. Makanya pantengin terus ShopFest di aplikasi ShopBack atau kunjungi link berikut : www.shopback.co.id/harbolnas
Ngidam Hardisk Samsung M3 Portable 2.5" 1 TB

Sebagai mahasiswa, saya merasakan betul kehadiran Hardisk sebagai suatu kebutuhan. Saya sendiri sih ngidam banget menggaet hardisk eksternal berkapasitas 1 TB di ShopBack. Pengen upgrade penyimpanan internal di laptop yang sudah berstatus waspaada merah semua. :( 


Kebutuhan saya suka ngoleksi film, source software, hingga updetan dari driverpack solution yang bikin kuota penyimpanan turun drastis. Terpaksa saya pilah satu - satu tuh, file lawas buat mengkondisikan kecukupan dari ruang kosong penyimpanan internal laptop. 
Rencananya, setelah dapat Hardisk Samsung M3 Portable 2.5" 1TB  di Lazada yang bisa dibeli lewat ShopBack, saya bakal buka kembali bisnis instal ulang komputer bin flashing hp saya yang tertunda. Dan bisa buat jasa download file nantinya Pokoknya berharap benget deh dengan Hardisk satu tera dari ShopBack.

Kelebihan hardisk eksternal ini juga bisa dibawa kemana-mana. Mahasiswa seperti saya yang punya tugas presentasi kampus, cukup dengan membawa hardisk ekternal apabila akan presentasi, tidak harus serat merta membawa laptop. Hal ini juga akan meringankan pekerjaan seseorang dan juga akan mempersingkat waktu.
"Kenapa sih mesti beli barang di ShopBack? Kenapa tidak beli hardisk eksternal baru di tempat konter terdekat saja? lebih terjamin bukan?" kata orang awam. Mereka tidak tahu, prinsip anak kost sudah mendarah daging untuk saya. Kalau ada barang bagus, bisa beli di ShopBack, dapat CashBack terus dengan dengan transaksi simpel, why not? Pokoknya semua serba instan dan aman!
Printer Canon Pixma MG 2570 : Pengen dan Butuh!


Ketika hendak mencetak tugas, selembar dua lembar, tidak masalah. Cetak makalah setebal buku, tentunya masalah. Atau ketika cetak selembar pas hujan, mager-nya itu kebangetan. Sangat tidak praktis bila keluar hanya untuk mencetak selembar tugas yang biayanya lebih murah ketimbang parkir hantu yang suka muncul di depan ruko percetakan secara tiba - tiba.

Dear ShopBack, ini menjadi wishlist kedua yang paling ngebet saya miliki. Betapa termudahkannya saya bila memilki printer yang bisa mencetak tugas sekaligus scan dokumen apabila mencari lowongan kerja nanti. Cukup beli Printer Canon Pixma MG 2570 di Tokopedia dengan kisaran  harga 700 k mungkin bisa dikabulkan oleh ShopBack 😃
Berbagai alasan ngidam Hardisk dan Printer sudah saya beberkan. Dan pada akhirnya, paling berharap disegerakan ShopBack untuk mendapat hardisk. Karena jiwa ini rasanya sudah ngebet beud buat mengoleksi file - file penting yang lewat begitu saja saat berselancar di dunia maya. Apakah ini sudah cukup meyakinkan ShopBack buat mewujudkan kedua barang impian saya tersebut? Saya harap iya. Karena bila saya meminta, ShopBack bakal kabulkan.
Artikel ini diikutsertakan dalam lomba blog ShopBack, "Kamu Meminta, ShopBack Kabulkan". Segera ikutan agar impianmu membeli barang di ShopBack bisa terwujud. Kuy, nunggu apalagi? Masih bengong? Buruan!
#KontesBlogShopBack2017
#Kamu MemintaShopBackKabulkan
#Harbolnas2017 
#ShopBackinAja

G+

3 Responses to "Ngidam Hardisk, ShopBack Kabulkan Saat Harbolnas"

  1. Silahkan berkomentar sesuai tradisi norma norma yang berlaku, gaes :D

    ReplyDelete
  2. semangat ikut lombanya bang :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. musti, kowe ikut juga noh... :D

      Delete