lomba blog traveloka

Tempat Nongkrong Anak Zaman Now Ada di TM Agung Podomoro


Tempat Nongkrong TM Agung Podomoro

Trend Mall, Tools Market atau Textile Market Agung Podomoro merupakan brand proyek bersama antara Agung Podomoro Group dengan Agung Podomoro Land yang memiliki tujuan mengembangkan produk dalam negeri bersama para tenant yang bergabung bersama membentuk komunitas bisnis yang saling menguntungkan. Nah, ada banyak sekali tempat nongkrong TM Agung Podomoro yang bisa memanjakan para kawula muda di wilayah Jabodetabek dan Balikpapan.

Kaum milenial, generasi zaman now dan gadget addict biasanya memilih tempat nongkrong bersama komunitasnya di tempat yang menurut mereka memiliki fasilitas yang menunjang aktifitas. Nah prosesi kopi darat ini dinilai masih sangat prospektif untuk tenant yang tergabung dalam TM Agung Podomoro. Karena nongkrong di TM Agung Podomoro bisa dengan mudah menghasilkan pemikiran positif dan mempererat tali silaturahim bagi mereka yang memang menggilai pertemuan diluar kantor dan rumah.

Jadi seperti apa TM Agung Podomoro berkontribusi dalam urusan entertainment anak muda zaman now? Mari kita simak ulasan tentang pemilihan tempat nongkrong terbaik seperti dibawah ini :

Destinasi Nongkrong yang Terjangkau adalah Suatu Keniscayaan

"Terjangkau" disini memiliki dua makna. Saya yang anak kost, mengedepankan asas keiritan tentu mencari tempat nongkrong yang benar - benar akrab di kantong. Dan TM Agung Podomoro bisa bikin lapisan kantong lega. Selagi tempat yang ditawarkan semurah cafe mainstream lainnya, kenapa tidak mencoba menghabiskan waktu luang di TM Agung Podomoro yang kini sudah merambah di berbagai kota besar di tanah air?

Selain terjangkau dalam artian finansial, tempat nongkrong yang terjangkau karena dekat dengan tempat tinggal yang kebetulan berada di blablabla. Terjangkau dengan google maps, terkenal karena menjadi icon di berbagai tempat dan sangat mudah untuk dijadikan sebagai titik kumpul kegiatan kelompok.

Sesuai Tujuannya, Tempat Nongkrong Tidaklah Bikin Bosan

Kalau ada tempat nongkrong yang berulang kali dikunjungi tanpa bikin bosan melanda, maka tempat itu pastilah bagian dari TM Agung Podomoro. Berbagai macam hiburan apik tersedia di kawasan luas yang diisi oleh aneka kegiatan seperti game center, big sale shopping, exhibition, konser, seminar dan banyak lagi hiburan dinamis yang ditawarkan.

Tak hanya menjadi destinasi tempat nongkrong yang antikebosanan, di TM Agung Podomoro juga selalu menyelenggarakan event - event seru pada hari tertentu yang membuat anak muda seperti saya bersemangat dan tidak hanya berkumpul untuk sekedar cuci mata saja, tetapi juga bisa menambah wawasan dan bisa mendapatkan hadiah yang paling meriah dan ditunggu-tunggu seperti pengundian Grand Prize TM Agung Podomoro.

Sepenuhnya Legal dengan Perizinan yang Resmi

Kalau hanya nongkrong di tempat yang tidak jelas, banyak. Tetapi bisa diciduk karena ternyata tempat nongkrong tersebut tidak memiliki izin resmi dari pemerintah. Alhasil kita secara tidak langsung ikut mendukung pertumbuhan tempat - tempat liar yang terkadang mengabaikan aturan tata ruang kota.

Kamu sepenuhnya tidak usah khawatir, karena nongkrong di TM Agung Podomoro jelas berbeda kelas. Setiap pendirian bangunan dan izin usaha jelas mendapatkan restu dari pemerintah setempat. Dengan nongkrong di sini kamu juga secara tidak langsung telah ikut mendukung pertumbuhan ekonomi kreatif anak bangsa sembari menguatkan jiwa entrepreneurship-mu.

Nongkrong Sambil Berbisnis, Kenapa Tidak?

Pengembang Agung Podomoro Group (APG) melakukam sinergi trade center atau pusat perbelanjaan miliknya di bawah payung Trade Mall (TM). Bagi kamu anak muda yang hobi nongkrong sekaligus mengais rezeki, bisa bekerja sama dengan pihak TM Agung Podomoro dalam mengembangkan produkmu.

Karena TM Agung Podomoro melakukan inovasi dan pengembangan dengan cara penjualan online bekerjasama  dengan konsultan IT, pakar E - commerce dan forum online terbesar di Indonesia yaitu kaskus, maka kamu bisa memanfaatkan program ini untuk memperkenalkan produk potensialmu.

Saat ini, sudah ada 30 ribu lebih pelaku UKM yang telah bekerja sama dengan TM Agung Podomoro. Para pengusaha kecil ini akan termudahkan dalam mencari konsumen, karena tersediakan jaringan yang luas oleh TM Agung Podomoro serta pengunjungnya yang mencapai 30 ribu sampai 150 ribu orang tiap bulan. Traffic ini akan semakin besar dan menjadi pangsa pasar yang potensial bagi bisnismu.

UKM dan pedagang umumnya ditawarkan untuk mengembangkan usahanya di kios dan toko di berbagai Trade Mall dengan harga khusus, agar sektor usaha kecil menengah di Indonesia bisa terus berkembang. Hal ini sejalan dengan tujuan TM Agung Podomoro dalam memajukan perekonomian mikro nasional.

Sebuah Harapan Ekspansi TM Agung Podomoro ke Sumatera

Terus terang saya mengharapkan adanya konsep perpaduan bisnis dan hiburan seperti TM Agung Podomoro ini di kota besar lain di Sumatera. Karena saya berasal dari Sumatera utara, pasti ingin mendapatkan tempat nongkrong seasyik di TM Agung Podomoro ini.

Sumatera yang memiliki penduduk 60 juta lebih, merupakan pulau terpadat kedua setelah Jawa. Semua provinsi di Sumatera mengalami pertumbuhan ekonomi yang positif dengan laju pertumbuhan ekonomi tahunan yang signifikan. Sumatera juga memegang peranan penting karena memberikan kontribusi terbesar kedua setelah Pulau Jawa terhadap total Produk Domestik Regional (PDB) Indonesia.

Dengan dibukanya proyek Podomoro City Deli Medan, sudah cukup menjadikan TM Agung Podomoro mengembangkan bisnisnya keluar Jawa. Dengan mengedepankan strategi untuk tidak sekadar menjual barang, tetapi juga memberikan kombinasi  arena hiburan untuk menarik tingkat kunjungan konsumen di pulau Sumatera.

Bayangkan, generasi muda di kota Medan, Pekanbaru, Padang, Aceh, Palembang, Bandar Lampung dan kota besar lainnya di Sumatera bisa dengan mudah mencari tempat nongkrong seasyik di TM Agung Podomoro seperti yang anak - anak Jabodetabek dan Balikpapan impikan. Well, semoga saja harapan ini bisa didengar oleh Agung Podomoro Land :D

Trade Mall Agung Podomoro


Plaza Balikpapan, Mangga Dua Square dan Blok M Square

Trend Mall Agung Podomoro


Season City, Thamrin City dan Kalibata City

Tools Market Agung Podomoro

LTC Glodok, Harco Glodok dan Plaza Kenari Mas

Textile Mall Agung Podomoro

Blok B Tanah Abang berada ditengah-tengah Pusat Grosir Tanah Abang yang menjadikannya sebagai pusat tekstil dan garmen terbesar se-Asia Tenggara.

Artikel ini berupa review keunggulan tempat nongkrong di TM Agung Podomoro yang dikemas fresh buat kamu penyuka aktifitas luar. Diikut sertakan ke dalam Lomba Blog TM Agung Podomoro dengan hadiah yang bisa membuat kamu sejahtera dadakan. Segera daftarkan blog kamu untuk mendapatkan hadiah berupa total jutaan rupiah.
Segera unduh aplikasi Agung Podomoro di Google Play dan App Store


G+

7 Responses to "Tempat Nongkrong Anak Zaman Now Ada di TM Agung Podomoro"

  1. Silahkan budayakan berkomentar ...

    ReplyDelete
  2. Seru juga ya nongkrong di property TM Agung Podomoro, bisa sekalian bisnis, belanja untung dan SILATURAHMI... Mantap nih, saya juga ikutan loh, kuylah berkunjung sejenak ke blog Ndeso saya... Semoga keberuntungan berpihak ke kita, aaamiiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan, alamat blog nya gan? tapi jangan link aktif ya :D

      Delete
  3. podomoro buat lomba blog bang?

    ReplyDelete
  4. keren ni artikelnya, so inspiring

    ReplyDelete