Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Lagu dan Lirik Nasib Anak Kost MP3

Anak kost memang selalu membutuhkan hiburan terutama musik yang bisa didengarkan ketika mood sedang kacau. Bagi kamu yang penggila lagu dangdut, mungkin playlist di gadget mu sudah dipenuhi oleh dangdut. Begitu juga bila kamu penggemar music west atau k-pop yang mungkin selalu update dan pantengin youtube music list. Tapi kali ini kamu bisa saja men-download lagu khusus anak kost yang dibuat oleh salah satu band legendaris di Indonesia.
lirik lagu anak kost

Ini dia lirik anak kost yang sukses buat kamu baper menjadi tidak ketulungan. Karena lirik lagu ini begitu mengena dan berdasarkan kehidupan sehari hari anak kost. Kamu perlu men-download lagunya, dan kemudian menghapal lirik nya ya.

lirik ini berasal dari berbagai lagu yang mimin rangkum pada postingan sebelumnya, lagu anak kost. Jadi kamu bisa menghapalkan lagu dan liriknya bersama sama.

Musik sudah menjadi bagian dari anak kost. Banyak lagu, seperti lagu lokal, dangdut, koplo, dj, elektro, pop, raggae, campur sari, hard rock, semua genre anak kost sukai. Tergantung selera musik anak kos tersebut.

Biasaya musik sangat membantu dikala waktu senggang, belajar atau nunggu gebetan sedang dandan. List music terbaru selalu siap sedia di smartphone, baik itu download secara ilegal atau pake joox atau spotify gratisan selama beberapa waktu.

Ini semua dilakukan untuk mendengarkan lagu kesukaan mereka dengan cara murah, meriah dan berkualitas. Tetapi kali ini kita tidak akan membahas mengenai lagu yang sedang populer, tetapi kita akan menghapal lirik lagu bertema anak kost, yang walaupun bertema anak kost, belum tentu anak kost hapal dan koleksi lagu ini di handphone mereka.

Baca juga : Fenomena Anak Kost Sakit

Maka dari itu, disini mimin akan berikan kamu lirik lagunya. Kamu bisa mengunduh file mp3 nya di berbagai situs. Kalau dibilang illegal ato legal nya sih, mimin serahkan aja kepada kamu dan tuhan. Karena hanya kamu dan tuhan lah yang tahu itu.

Lagu dan Lirik Nasib Anak Kost


Siapa yang tidak tahu lagu? Lagu yang dikemas dalam format MP3 mungkin banyak menghiasi gadget mu. Kamu selalu mendengarkannya sehari hari. Tapi tahukah kita tentang pengertian lagu itu sendiri?

Lagu adalah seni nada atau suara dalam urutan, kombinasi dan hubungan temporal yang biasanya di iringi dengan alat musik untuk menghasilkan musik yang mengandung irama atau suara berirama yang di sebut dengan lagu.

Lagu dapat dinyanyikan dengan Sendiri, Berdua, Bertiga dan Koir. Lagu dapat di kategorikan pada banyak jenis, bergantung pada ukuran yang akan digunakan.

Nah, Apakah Lirik termasuk kedalam lagu? Lirik adalah teks dari sebuah lagu. Kamu sering mencari lirik lagu dari penyanyi idamanmu di google bukan? Tanpa lirik, mungkin kamu tidak akan bisa mengerti bahasa yang mereka sampaikan (lagu barat atau korea).

Sebegitu pentingnya lirik untuk membantu kita dalam memahami arti lagu yang sesungguhnya. Dan untuk anak kost, ada banyak sebenarnya lirik lagu yang cocok dalam menggambarkan keaadaan anak kost. Tetapi mimin akan memberikan satu lagu saja yang cukup terkenal. Lagu ini punya lirik yang geli geli kocak. Mengena banget dengan anak kost.

Untuk men-download lagu anak kost, kamu bisa mencarinya di situs dan web dengan kata kunci lagu anak kost terbaru. Siap siap ya, hapal lirik anak kost dibawah ini untuk menjadi anak kost sejati :v

Bagi kamu yang tidak berstatus anak kost, bisa juga membaca lirik anak kost ini, kamu bisa merasakan betapa dahsyatnya penderitaan anak kost selama ini di rantau orang. Terlebih di akhir bulan :v

Lirik lagu ini berasal dari band P-Project. Mimin merangkul dari wikipedia, Padhyangan atau yang lebih akrab dikenal dengan P-Project atau Project-P adalah kelompok komedi asal Bandung yang dibentuk oleh mahasiswa dua perguruan tinggi Universitas Padjajaran dan Universitas Katolik Parahyangan pada tanggal 4 Desember 1982.

Padhyangan sendiri diambil dari kedua almamater tersebut. Kelompok ini didirikan sebagai wadah untuk menyalurkan bakat dan ide-ide gila anggota-anggotanya terutama dalam bidang seni. Seni panggung yang ditampilkan Padhyangan adalah sejenis drama komedi yang mengandalkan musik untuk menyampaikan ceritanya yang dikenal dengan istilah 'kabaret'.

lagu anak kost

Nasib anak kost oleh P - Project :

Nasib anak kost tak kenal
Mengikuti mata kuliah
Ya nasib anak kost rajin belajar
Agar hidup tak susah la yaw ya nasib
Aku makan tiap hari
Kadang hanya makan mi
Gimana nggak kurang gizi

Wesel datang tak pasti
Ibu kost tak mau mengerti
Nagih sewa bulan ini ..

Hidup sangat sedih .. uhh
Nasib anak kost ya nasib anak kost 2x

Kupernah punya janji
Ketemu dengan doi
Cewek kecenganku kini

Kuketuk pintu pasti
Keluar dosen wali
Ternyata pacar si doi

Hidupku jadi sepi karena
Mikir si doi
Sampai aku lupa mandi

Badan bau terasi
Tak ada mahasiswi yang mau padaku ini .. uh

Ingin bunuh diri uh .. nasib anak kost
Nasib anak kost...

Oke, sekian lirik lagu anak kost kali ini, semoga kamu terhibur dengan postingan ini. Jangan lupa untuk mengunjungi kosngosan bila ada waktu luang. Disini banyak informasi berguna bagi kalian anak kos, mahasiswa dan pelajar.

Download lagu anak kost oleh P-Project  <<< Klik disamping

Sambil mendengarkan musik dan menghapal lirik lagu anak kost ini, kalian bisa berselancar jaya di kosngosan. Finally, mimin berharap kepada kalian untuk Jadilah anak kost yang berbakti bagi nusa dan bangsa.
Reza Harahap
Reza Harahap Reza Harahap adalah owner kosngosan. Suka belajar bisnis, finansial, ekonomi, pendidikan dan pekerjaan. Sembari membagikan ide usaha untuk entrepreneur. Blog ini berisi rencana bisnis, strategi investasi, persiapan keuangan dan lainnya