Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Kata Kata Weekend Seru Hari Sabtu dan Minggu Untuk Status

Selamat weekend buat kawan-kawan sekalian. Kali ini kita akan membahas mengenai beberapa contoh ucapan akhir pekan untuk para pelajar ataupun pekerja. Karena weekend hanya berada pada hari Sabtu dan Minggu, maka momen ini merupakan yang paling ditunggu-tunggu. 

Kamu juga bisa menggunakan beberapa kata ucapan di bawah ini untuk status di media sosial milikmu. Momen saat weekend adalah sesuatu yang harus kamu share kepada teman-teman mu. Selanjutnya kita akan bahas di bawah ini.

Weekend merupakan momen liburan mingguan yang dapat diisi dengan berbagai kegiatan yang bermanfaat dan menghibur tentunya. Ada banyak kegiatan yang bisa kamu lakukan seperti touring ke spot wisata terkenal, hangout atau hanya sekedar berdiam diri di rumah dengan menonton film.

Kamu juga bisa menyalurkan kreatifitas mu melalui banyak cara, seperti melakukan kegiatan fotografi, latihan kontes burung, berolahraga, nge gym, renang, apapun itu asal sesuai dengan passio mu. Dengan begitu, weekend akan lebih bermakna dan tidak terbuang sia sia.

Nah buat kalian yang memang sedang menjalani weekend, dan kebetulan sedang bermain di dunia maya, sekalian bisa update status, story atau tweet dengan banyak kata kata khas weekend seperti dibawah ini, penasaran? Yuk simak satu per satu.

Baca juga : Contoh Promosi Lewat WA


Kata Weekend Lucu

contoh status weekend seru


Selamat menunaikan liburan bersama dengan orang orang terdekat. Kalian bekerja selama ini untuk mereka, so, jangan sia-siakan waktu weekend untuk berbagi kehangatan bersama


Kamu adalah orang yang paling merugi apabila sampai weekend saja masih bekerja. Ayo stoop! nikmati masa mudamu dan berliburlah di akhir pekan yang cerah ini!


Jangan jadi BUDAK DUNIA, dengan mengorbankan waktu weekendmu berlebihan. Nikmati kedatangannya dengan berlibur bersama orang orang terkasih


Hey kamu! Iya kamu, selamat berakhir pekan ya. Semoga kita bisa menikmati hari hari hangat ini bersama di kemudian hari. Doakan aku disini untuk segera meng-halal-kanmu!


Happy Weekend!
Semoga hari kalian menyenangkan.
Saya tunggu kabar-nya di hari senin :D


Jangan lupa hari senin ya. Ketika kamu sibuk menikmati akhir pekan, persiapkan juga hari senin mu. Dia bakalan datang dengan cepat, yakinlah, ini tidak akan terasa panjang! (kosngosan.com)


Weekend merupakan momen yang tepat untuk liburan dan melepaskan penat pekerjaan dan kehidupan


Liburan tiap minggu di tempat yang sederhana lebih baik daripada liburan di tempat spesial dan menawan namun hanya sekali setahun.
Happy Weekend All!


Hari sabtu dan minggu itu weekend, tapi kalau cinta kita, will never end!


Weekend kali ini disponsori oleh kaum jomblo dan jomblowati, yang mau bingung entah mau jalan kemana


Selamat datang matahari pagi di Weekend nan cerah ini. Biarlah hari ini menjadi ceria, seceria hati yang sedang bergembira ria ...


Sabtu minggu itu Weekend, dan walaupun Weekend aku masih belum pernah untuk libur kangen sama kamu


Agenda liburan Weekend Gue : Bangun siang, main HP, laptop dan game, tidur lagi, keluar sebentar abis itu kembali buka HP lagi


Seburuk apapun hari - hari-mu kemarin, kamu selalu punya kesempatan untuk memperbaikinya pada libur akhir pekan kali ini. Happy long weekend!


Hari ini dan besok weekend yah? Orang jomblo mah TIDUURRR!


Tersenyumlah karena hari ini Jumat dan besok sudah weekend. Selamat berakhir pekan! Kemanapun kamu pergi, apapun yang kamu lakukan, tetap semangat dan positif thingking!


Selamat hari Jumat yang luar biasa hebat! Semoga akhir pekan besok penuh dengan petualangan dan kegembiraan. Sampai berjumpa kembali di hari senin.


Liburan di akhir pekan akan membuat kamu melupakan permasalahan kehidupan serta berfokus pada keindahan kehidupan yang Tuhan ciptakan. Karena itu berliburlah agar kamu berbahagia.


Selamat weekend semesta! Terima apa pun yang terjadi, ikhlaskan apa pun yang tidak bisa diubah, dan perbaiki apa pun yang masih bisa berubah.


Awali pagi di Weekend ini dengan senyuman. Kalau tidak ada orang yang bisa kamu senyumin, ya senyum-senyum aja sendiri ...


Selamat akhir pekan! Ketenangan itu akan datang bagi kamu yang senantiasa berdoa dan selalu ada jalan bagi mereka yang tidak mudah putus asa. Ketenangan senantiasa akan bersama kamu yang ikhlas dengan apa yang sudah di takdirkan-Nya.


Bangunlah di akhir pekan. Dunia sudah menanti energi dan karya terbaikmu. Kamu adalah inspirasi untuk banyak orang.


Awali pagi harimu dengan secangkir rindu, seteguk kebahagiaan, sepiring cinta serta sesuap kasih sayang. Iringi langkahmu dengan senyuman serta penuhi hari-mu dengan kebaikan. Selamat pagi!


Selamat pagi teruntuk buat kamu yang spesial. Kamu yang pertama aku ucapin, meski pun aku punya banyak teman mulai dari yang jelek, lumayan dan cakep. Tapi aku lebih suka memulai dari yang jelek dulu.


Piye toh cah! Weekend masih kerjoo! Iki pertanda budak dunia.
Ojo capek capek mencari materi, kalau dirimu sendiri belum bisa menikmati


Kesukesan akan lebih dekat dengan orang yang tidak malas bangun pagi. Selamat pagi di akhir pekan!


Ayo bangun! Sebab pagi terlalu berharga untuk kita lewati dengan hanya tidur.


Selamat weekend, mohon jauhkan diri dari hal-hal yang kurang berguna, HP dan Kamar mandi misalnya.


Happy long weekend gaes! Tetaplah rendah hati seberapa pun tingginya kita. Tetaplah percaya diri seberapa pun lemahnya kita. Dan tetaplah bersyukur dalam keadaan apa pun kita.


Ucapan selamat pagi di akhir pekan itu sebenarnya sederhana, tetapi bisa mengubah mood seharian

Baca juga : Kata Motivasi dari Musibah Bencana Alam


Kata Lucu buat MoodBooster


kata akhir pekan

Isi dompet akhir bulan yang gue punye, sudah seperti jeruk saja. Nipis! Hehehe

Kamu tahu nggak, kalau pacar itu seperti pulpen. Kalau tidak hilang, ya sudah pasti diambil teman. Dan sejancook nya teman ya si tukang tikung

Ketika teman mu yang lain sudah pasang foto prewedding, kenapa kamu masih saja pasang foto selfie? Kan nyesek!

Masa bodoh dengan malam minggu, malam sabtu dan malam apa pun itu! Yang penting nanti malam bisa lihat film azab di Indosiar! Horee

Pak Ucok saja udah resmi jadi Gubernur. Nah, kamu kapan resmi jadi suamiku? Ehe


Seseorang yang baik, bisa disebut memiliki budi dan berakhlak. Kalau begitu, bagaimana dengan seseorang yang tidak baik? Mari sebut saja dia valak, jailangkung atau pokcong!


Kamu Diputusin karena kelewat ganteng? Wadidaw! Aku sih Oh saja

Hei kawan, kamu tahu, bercandalah sewajarnya. Jangan bercanda sampai kelewat batas. Muter baliknya pasti jauh sekali!

Jangankan dapat pacar atau Gebetan, Dapat hadiah dari chiki saja aku belum pernah, apalagi give away dari Atta Halilintar!

Ketika sang mantan hendak mengajak balikan, langsung bilang saja begini, "Piye ndook, penak jamanku toh?"


Sejarah Libur Hari Minggu

Berlibur di hari minggu memang menjadi kebiasaan bagi semua orang, termasuk sekolah dan kantor-kantor. Kamu yang seorang pegawai bank, pegawai pemerintahan, anak sekolahan dan bahkan pengusaha selalu saja menjadikan hari minggu sebagai hari libur nasional setiap pekannya. Hal ini ternyata ada sejarahnya lho.

Tidak seperti di negara-negara Timur Tengah seperti Arab Saudi yang menjadian hari Jumat sebagai hari libur nasionalnya karena merupakan mayoritas muslim yang melakukan ibadah salat Jumat pada hari jumat.

Sangat berbeda dengan Indonesia yang menjadikan hari minggu sebagai hari libur nasional. Ini tidak lepas dari kebiasaan para kaum romawi di italia yang menyatakan bahwa hari minggu merupakan hari yang baik untuk melakukan ibadah

Sehingga mereka menghentikan segala macam aktivitas di hari itu dan juga menandai hari penting tersebut dengan warna merah.

Baca juga : Kumpulan Gambar Meme CRINGE bin RECEH


Kata Penutup


Weekend atau akhir pekan menjadi waktu yang spesial bagi semua orang. Karena dihari inilah kita bisa melakukan quality time bareng keluarga, atau orang orang yang kita cintai. 

Jadi manfaatkan waktu weekendmu dengan update quotes diatas ya! Semoga hari akhir pekan kalian menyenangkan ya.

Demikian pembahasan mengenai kumpulan kata-kata weekend untuk status. Kamu bisa membagikan tulisan ini Apabila dirasa cukup bermanfaat dan menghibur. 

Berikan tanggapanmu di dalam kotak komentar di bawah ini, dan janga lupa share postingan ini ke media sosial milikmu. Terima kasih ya telah berkunjung di kosngosan.
Reza Harahap
Reza Harahap Reza Harahap adalah owner kosngosan. Suka belajar bisnis, finansial, ekonomi, pendidikan dan pekerjaan. Sembari membagikan ide usaha untuk entrepreneur. Blog ini berisi rencana bisnis, strategi investasi, persiapan keuangan dan lainnya