Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Meme Status Facebook Terbaru yang Bikin Ketawa

meme facebook lucu

Banyak pengguna akun Facebook menggunakan status Facebook miliknya dengan kumpulan meme yang lucu dan bikin tertawa banyak orang. karena media sosial seperti FB juga menjadi tempat hiburan, maka tidak ada salahnya untuk berbagi gambar meme kepada teman-temanmu. dan kali ini kosngosan akan memberikan beberapa contoh status Facebook yang menggunakan gambar meme. kamu bisa mengambil dan mendownloadnya di bawah ini.

namun sebelumnya kita masuk terlebih dahulu mengenai sejarah Facebook dan meme. karena ada pepatah yang mengatakan tidak kenal maka tak sayang, dan juga bermanfaat untuk menambah pengetahuan, maka tidak ada salahnya kita membahasnya satu persatu secara singkat.

Sejarah singkat meme dan penggunaanya lewat facebook


meme atau yang disebut mim, merupakan bentuk visual yang berupa gambar yang mengandung konten seperti hal lucu, sarkasme, penyindiran dan lainnya. meme biasanya identik dengan hal hal lucu. diambil dari cuplikan film, iklan, video viral dan lainnya dan didistribusikan melalui berbagai media. meme adalah gabungan dari gambar dan pesan teks.

seiring perkembangan zaman dan penggunaan media sosial yang begitu besar, turut memperkenalkan meme sebagai suatu konten hiburan yang banyak disukai oleh netizen. terlebih dengan tingginya pengguna Facebook, menjadikan penyebaran konten meme semakin banyak.

Kumpulan Meme Status Facebook Terbaru yang Bikin Ketawa


Berikut adalah beberapa status facebook yang bikin kamu ketawa, ngakak dan terhibur serta dapat memperbaiki mood mu.

Apakah benar, bila kita lama mendekam di Penjara, kita bisa jadi polisi? Atau bila kita sudah lama bekerja cleaning service di rumah sakit kita bisa jadi dokter?

Eh bisa aja nih si taplak meja!

Sebuah pertanyaan gabut yang haqiqi dan dijawab dengan bijak oleh sang komentator.

Ini ada yang bisa jelasin gak? Kenapa justru para karyawan konter kerjaannya maen hp melulu.

Sebuah strategi marketing kelas atas yang pro-sangad!

Istilah PEDEKATE bagi gue adalah Mending PEDE aja dulu, apa KATE orang mah urusan belakangan.

Sudah ngetik panjang-panjang, cuman dibales hmmmm, emang gue intro-nya Nissa Sabyan?

Saran saya nih ya, daripada sistem ganjil genap, mending sistem nyicil-lunas. Yang masih nyicil dilarang lewat jalan protokol di Jakarta. Pasti jalanan bebas macet deh. Percaya!


Mampus tu semut! dikerjain baru tau rasa. Nanti dia bakalan di bully oleh teman-teman nya, bahkan ratu semut juga bakalan mengeluarkannya dari kawanannya.

Ada yang pernah ngalamin tidak? Ini cewek jago sekali mencari alasan. mungkin dia juga jago ngeles kalau selingkuh.

Kok sedih ya?

Orang rusia sulit mengatakan "ng" orang china sulit mengatakan "R" dan orang Jepang sangat sulit mengucapkan huruf mati di akhir kata. Dan orang indonesia sangat sulit mengucapkan, "Pendapatmu itu ada benarnya, Maaf, aku harus banyak belajar lagi"


Ini dia punya skill buat push rank kayaknya. ada yang mau bantu buat carikan pekerjaan untuknya?

Ya lebih bagus iCherry - lah. Kan kedua- duanya mahal.

Jangan mau dipanggil sayang, karena gorengan jatuh juga disebut sayang.

Pengalaman adalah guru yang baik, tapi guru yang baik belum tentu berpengalaman

Jangan buat aku menangis dengan kepergianmu, tolong segera lunasi utangmu.

sungguh tragis nasib ibu ini, dibuang oleh anak bayi nya sendiri.

Inilah pentingnya memberi asi eksklusif kepada anak, bunda, bukan oli kotor. Jangan sampai seperti ini ya.

Ada yang bisa kasih dia semangat gaes? buat menyeka saos sambal yang melumer ke bawah

Demikianlah postingan mengenai kumpulan meme status Facebook yang bisa membuatmu tertawa dan terhibur. bila kamu merasa postingan ini bermanfaat silahkan bagikan ke teman-temanmu yang lain. Terima kasih telah berkunjung.
Reza Harahap
Reza Harahap Reza Harahap adalah owner kosngosan. Suka belajar bisnis, finansial, ekonomi, pendidikan dan pekerjaan. Sembari membagikan ide usaha untuk entrepreneur. Blog ini berisi rencana bisnis, strategi investasi, persiapan keuangan dan lainnya