Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Aplikasi Statistik SAS The Power To Know

Download Aplikasi Statistik SAS Work 100% - SAS adalah aplikasi/software yang dikembangkan SAS Institute untuk pengembangan manajemen data dan analisis prediktif. Dengan men-download SAS, kamu akan mendapatkan aplikasi SAS the power to know full crack.

Untuk men-download SAS the power to know, kamu tidak perlu susah-susah dan banyak ribet. Aplikasi ini membantumu untuk mengolah data statistik lanjut menjadi data olahan yang siap untuk dikembangkan.

Sebelum kita Download Aplikasi SAS, terlebih dahulu simak sejarahnya. SAS dikembangkan di North Carolina State University dari tahun 1966 hingga tahun 1976, ketika SAS Institute didirikan.

SAS dikembangkan lebih lanjut di tahun 1980 dan 1990 dengan penambahan prosedur statistik baru, komponen tambahan dan pengenalan JMP. Sebuah point-and-click interface yang telah ditambahkan pada versi 9 ditahun 2004. Dan kemudian mengalami pengembangan untuk menjadi produk analisis media sosial pada tahun 2010.

SAS Institute adalah pemegang pangsa pasar terbesar untuk aplikasi. SAS merupakan pemegang pangsa pasar terbesar dalam analisis pengembangan.Adapun saingan SAS antara lain adalah SAP Business Objects, IBM Cognos, SPSS Modeler, Oracle Hyperion dan Microsoft BI.

SAS telah dimasukkan kedalam Quadrant Leader Gartner untuk Integrasi Data Tools dan Business Intelligence dan Platform Analytical. Aplikasi SAS ini, memiliki fungsi yang canggih seperti yang dirangkum oleh Forrester Wave Big Data Predictive Analytics Solutions.

Aplikasi statistik SAS digunakan pada lebih dari 65.000 lokasi di 135 negara dan digunakan untuk kepentingan bisnis oleh 90 dari 100 perusahaan yang terdaftar di majalah Fortune Global 500

SAS adalah software cocok untuk sumber, mengubah, mengelola dan mengambil data dari berbagai sumber dan melakukan analisis statistik di atasnya.

Hal ini banyak digunakan dalam kesehatan masyarakat, penelitian ilmiah, keuangan, sumber daya manusia, IT, asuransi, utilitas, retail, riset operasi, manajemen proyek, peningkatan kualitas, peramalan dan pengambilan keputusan.

Aplikasi Statistik SAS The Power to Know menyediakan antarmuka point-and-click pengguna grafis untuk pengguna non - teknis dan pilihan yang lebih maju melalui bahasa pemrograman SAS . program SAS memiliki langkah DATA , yang mengambil dan memanipulasi data dan langkah PROC, yang menganalisis data.

Baca juga : Download Aplikasi Statistik Minitab

Komponen SAS


Keunggulan Aplikasi Statistik SAS

Aplikasi SAS (Statistical Analysis System) memiliki beberapa kelebihan yang membuatnya menjadi salah satu alat analisis data yang populer dan digunakan secara luas di berbagai bidang. Berikut adalah beberapa kelebihan aplikasi SAS:

  • SAS / QC - Kualitas kontrol
  • Base SAS - Prosedur dasar dan manajemen data
  • SAS / STAT - Analisis statistik
  • SAS / GRAPH - Grafik dan presentasi
  • SAS / OR - Operation research
  • SAS / ETS - Ekonometrika dan Analisis Time Series
  • SAS / IML - Interaktif bahasa matriks
  • SAS / AF - Fasilitas Aplikasi
  • SAS / INSIGHT - Data mining
  • SAS / PH - analisis percobaan klinis
  • Enterprise Miner - data mining
SAS memiliki beragam tool dan fitur analisis data yang kuat. Aplikasi ini dapat menghandle volume data besar dan kompleks berskala perusahaan atau bahkan data penduduk dalam sebuah negara. Aplikasi ini juga mampu melakukan analisis statistik yang mendalam dan rumit.

Keunggulan Aplikasi Statistik SAS The Power To Know

Aplikasi Statistik SAS The Power to Know berbeda dengan program aplikasi statistik lainnya dalam banyak hal. Pertama, SAS tidak dijual sebagai paket program seperti misalnya program aplikasi statistika lainnya, melainkan disediakan dalam bentuk lisensi.

Penggunaan Aplikasi Statistik SAS The Power to Know memerlukan keterampilan pemrograman dengan menggunakan bahasa SAS. Meskipun SAS versi-versi terakhir telah berbasis Windows, jangan pernah membayangkan bahwa SAS dapat digunakan cukup dengan menunjuk dan mengklik ikon sebagaimana penggunaan program aplikasi berbasis Windows pada umumnya.

Hal ini memungkinkan Aplikasi Statistik SAS The Power to Know mempunyai kelebihan daripada program aplikasi sejenis lain. Dalam SAS, pengguna menuliskan perintah untuk dikerjakan oleh SAS, sedangkan dalam program aplikasi sejenis lainnya pengguna harus tunduk pada ikon yang disediakan di layar.

Hal ini memungkinkan penggunaan SAS dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Kelemahannya adalah, tentu saja, pengguna harus belajar menggunakan bahasa Aplikasi Statistik SAS The Power to Know tersebut.

Di tanah air sendiri, Aplikasi Statistik SAS The Power to Know sudah dipasarkan lebih dari 10 tahun lalu. Awalnya software ini digunakan oleh Citibank, tetapi sekarang juga dipakai oleh kalangan komersial, sektor publik, telekomunikasi, ritel dan institusi pemerintahan.

Universitas Bakrie (UB) bertekad membekali mahasiswanya dengan nilai tambah berupa keterampilan menganalisis data dalam jumlah besar melalui software analitik SAS.

Maka digalanglah kerjasama dengan pihak SAS Indonesia untuk membangun UB SAS Centre. Salah satu produk SAS adalah Sentiment Analysis yang bisa melakukan analisis berdasarkan teks, yang diambil dari kicauan Twitter atau status Facebook.

Setelah mengemukakan pengenalan mengenai Aplikasi Statistik SAS The Power to Know, kamu sudah tidak sabaran untuk mendapatkan aplikasi beken ini. Karena memang banyak universitas top di tanah air yang mewajibkan para mahasiswanya menggunakan software yang satu ini. Begitu juga mimin, pada saat belajar ekonometrika dahulu.

Mimin akan memberikan kamu Aplikasi Statistik SAS The Power to Know dalam dua versi. Versi pertama, mimin kasih dalam bentuk portable, tanpa perlu di install dan kedua adalah dalam versi installernya.

Versi Aplikasi Statistik SAS The Power to Know installer memiliki file size yang lumayan besar, yakni 1 GB lebih ditambah crack dan beberapa buku panduan. Namun sayangnya, mimin terpaksa harus memisahkan beberapa file nya kedalam bentuk RAR, karena jaringan mimin tidak mencukupi untuk mengapload file sebesar itu.

Download Aplikasi Statistik SAS The Power to Know Versi Installer Size 1 GB

Download Aplikasi SAS

Nah untuk versi installernya, mungkin mimin butuh sedikit kompensasi dari kamu. Terserah kamu mau beri apa ke mimin (mungkin pulsa juga boleh). Karena aplikasi ini seharusnya berbayar, dan untuk versi aslinya saja lumayan mahal (mimin dapat info dari dosen yang memberikan ini kepada mimin).

Mimin punya dari dosen dan work 100% bila laptop atau PC kamu tidak ada masalah. Ditambah lagi, mimin sudah capek banget mengapload file ukuran 1 GB lebih ini dengan hanya mengandalkan jaringan 3G dan wifii gratisan.

HUBUNGI MIMIN KOSNGOSAN UNTUK MENDAPATKAN LINK DOWNLOAD APLIKASI SAS

Chat WhatsApp (WA) ke Nomor : 0823-9025-7900

Atau email : kosngosan@gmail.com

Catatan :

Ini bukan software gratisan, jadi ada fee yang harus kalian bayar baik itu berupa transfer bank, pulsa atau kirim lewat aplikasi DANA dan OVO yang detail nominal-nya nanti akan mimin berikan setelah kalian menghubungi nomor atau email diatas.


Kesimpulan

Dengan meminta link download tersebut, berarti kalian telah menyetujui segala peraturan dan ketentuan dari mimin. Sekian postingan mengenai Aplikasi Statistik SAS The Power To Know ini, semoga dapat bermanfaat bagi kamu, khususnya mahasiswa yang hendak menggelar penelitian.
Reza Harahap
Reza Harahap Reza Harahap adalah owner kosngosan. Suka belajar bisnis, finansial, ekonomi, pendidikan dan pekerjaan. Sembari membagikan ide usaha untuk entrepreneur. Blog ini berisi rencana bisnis, strategi investasi, persiapan keuangan dan lainnya