Enakan Mana Mie Instan Buatan Kost Atau Warung?

Enakan Mana Mie Instan Buatan Kost Atau Warung?

Mie instan senantiasa jadi makanan praktis yang digemari banyak orang. Sedangkan bumbunya telah jadi, akan melainkan racikan mie instan kios lebih nikmat dibandingi dengan bikinan rumah. Kalau ada pertanyaan klasik untuk kamu, Enakan Mana Mie Instan Buatan Kost Atau Warung? apa yang bakalan kamu jawab? Banyak yang bilang, mie bikinan di warung atau kios sebelah lebih nikmat dari buatan sendiri di kost an. Benar nggak ya?

mie instan isi dua satu

 Dalam video yang mimin lansir dari detik.com dibawah ini, 2 ilmuwan didalam video tersebut akan menjawab rasa penasaran Anda perihal suatu hal yang acap kali timbul dalam kehidupan sehari-hari. Mie rebus yang gurih nikmat bagi kedua ilmuwan atau tester ini. 2 ilmuwan akan membahas mie bikinan warung dan mie instan buatan kost atau rumah.

Untuk menjawab pertanyaan ini, Harry Nazarudin dan Irvan Karta melaksanakan blind testing. Dengan metode klasik ini, para pembeli akan dikasih dua mangkok berisi mie instan dengan rasa yang sama. Yang satu buatan ibu warung tetangga dan satunya lagi buatan Irvan dengan gaya rumahan anak kost!

Ada 3 pembeli yang melaksanakan blind testing. Pembeli yang pertama mengatakan mangkok A mempunyai rasa yang lebih nikmat. Meskipun dua lainnya mengatakan mangkok B punya rasa yang lebih nikmat.

"Gak selalu benar bahwa mie rebus bikinan warung sebelah tak selezat dibandingi dengan bikinan rumah," terang Irvan dalam video.

Dia menuturkan bahwa unsur sugesti itu ada, ditambah dengan suasana yang juga mensupport.

"Misalnya ketika kita di warung, mienya telah dimasak dan ditawarkan tidak sendiri. Dikala dimakan juga tersedia saus, cabai, kerupuk sampai gorengan," imbuhnya.

Jadi mitos yang mengatakan buatan kios nikmat, tak selalu benar. Nah kalau menurut anak kost seperti kalian, lebih nikmat yang mana,  Mie Instan Buatan Kost Atau Warung? Cukup jawab dalam komentar ya gaes!!!

Sumber : food.detik.com