Ini Hal yang Kamu Bisa Lakukan Ketika Hujan Tiba

Ini Hal yang Kamu Bisa Lakukan Ketika Hujan Tiba

Ini Hal yang Kamu Bisa Lakukan Ketika Hujan Tiba - Sebelum mimin membuat postingan ini, hujan di rumah mimin tidak berhenti - henti dari baru bangun tidur sampe jam delapan. Sepertinya ini akan menjadi musim hujan yang panjang dan membosankan.

Hal yang Kamu Bisa Lakukan Ketika Hujan Tiba

Sedangkan mimin berharap beli pulsa di kios dekat rumah mimin, soalnya mimin ada sebuah ide buat dijadiin postingan. Melainkan sial tepat pulsa udah nyampe ide hal yang demikian sirna, pada kesudahannya jadi nyesel sendiri deh. Itu alasannya mengapa mimin buat postingan ini, kecuali buat curhat, juga biar blog reot ini up to date, kasian kan apabila blog ini nggak update.

Okeh selagi ngebahas hujan nih, mimin berharap curhat dikit seputar aktifitas mimin buat nungguin hujan sampe reda, sekaligus bagi dikit seputar metode mimin ngilangin bosan tepat hujan.

Duduk sambil menulis kosngosan

Tepat baru bangun tidur, mimin segera ambil telepon seluler terus buka website unggulan mimin.
Sebab nggak ada kerjaan dirumah, terpaksa mimin baca - baca tulisan atau postingan di dunia maya, mumpung tidak dipungut bayaran dan kuota mimin 0kb.

Apa dapat buat ngakses dunia maya apabila kuota 0kb? Tentu dapat, soalnya mimin pake kartu perdana yang dapat buat ngakses dunia maya tidak dipungut bayaran di freebasics dot kom. Kayak kartu Loop gitu, hehehe lumayan gratisan. Sekaligus buat nyari ide lagi buat dijadiin bahan postingan.

Makan bin ngemil

Sebab perut mimin udah laper, sebab dari tadi mimin baca postingan yang mimin rasa penting, kesudahannya mimin milih makan dahulu, ketimbang mimin mati kelaperan. Tepat hingga di dapur mimin nyoba buat ngecek apakah ada lauk buat disantap bareng nasi. Dan rupanya nggak ada, tidak beruntung bener nasib mimin. Namun nggak apa - apa, dari pada mimin nggak makan dan mati kelaparan ya mimin nyoba buat makan tanpa lauk, alias makan nasi putih aja. Kecuali makan mimin juga minum, maklum mimin juga manusia.

Duduk dan membaca referensi lain

Sesudah mimin selesai makan nasi putih, mimin lanjutin aktifitas mimin yang pertama, ya maklum mimin menyukai baca isu - isu dan postingan berkhasiat bagi diri mimin. Oh ya, mimin hampir lupa nyebutin nama website unggulan mimin hal yang demikian.

Tancap gas buat beli pulsa dan kuota

Sesudah lama nunggu hujan reda, dan pada kesudahannya reda juga, miminpun memastikan untuk pergi dari rumah buat merantau beli pulsa dekat rumah mimin. Jika dekat ngapain bawa motor? Alasan mimin bawa motor, sebab udah sebagian hari tuh motor gak mimin hidupin, kan kasian apabila gak dihidupin, dapat - dapat tuh motor mati. Jika telah mati, siapa yang rugi? Kan mimin yang rugi gak dapat kesekolah lagi.

Hampir lupa juga mimin, tadi mimin berharap kasi kiat ke kalian buat menghilangkan rasa bosan ketika hujan. Maklum mimin masih jones tingkat dewa. Oke kiat dari mimin buat ngadepin rasa bosan ketika hujan yaitu yang pertama, coba beraktifitas senormal mungkin. Jangan diem, apabila diem bahkan buat kalian tambah bosan. Dan yang kedua, usahain jangan mikirin hujan, bahkan apabila kalian mikirin tuh hujan bosen di pikiran kalian bakal bertambah.

Demikian postingan berupa Hal yang Kamu Bisa Lakukan Ketika Hujan Tiba. Semoga bermanfaat bagi kalian!