Makalah Poligami dalam Perspektif Keluarga Islam

Makalah Poligami dalam Perspektif Keluarga Islam

poligami dalam islam



Makalah Poligami dalam Perspektif dan Pandangan Keluarga Islam Jurusan Bimbingan Konseling Islam | Kosngosan - Islam sebagai agama sempurna, selalu berusaha untuk menyelaraskan hubungan ruhaniah dengan Tuhan dan hubungan sosial antar mahluk.

Karena hampir seluruh aspek dalam kehidupan muslim tidak luput dalam aturan Islam, dari yang berhubungan dengan sosial, negara sampai dalam berkeluarga sekalipun.

Islam dan budaya agama yang dibawanya terbukti telah diterima dengan baik oleh masyarakat pribumi. Tatkala islam yang notabene tidak mengenal kasta, dibawa dan disebarkan oleh pendakwah fleksibel, maka dengan cepat membaur dengan kearifan lokal yang ada.

Kali ini kosngosan akan membagikan makalah dengan materi poligami. Sesuatu yang menjadi isu hangat dan klise dalam islam itu sendiri.

Dalam makalah ini, kita akan membahas mengenai defenisi atau pengertian poligami secara umum maupun berdasarkan pakar dan ahli islam, dalil atau dasar hukum poligami dalam islam itu sendiri, mengetahui pandangan pelaku poligami terhadap konsep keadilan dalam poligami, mengetahui pandangan pelaku poligami terhadap konsep keadilan terhadap istri-istri yang dikemas dalam pandangan yang berimbang.

Makalah ini juga membahas mengenai latar belakang poligami, syarat poligami menurut uu no. 1 tahun 1974 yang mengatur tata cara dan pelaksanaan poligami yang legal dalam perundang undangan indonesia.
Baca : Contoh Makalah tentang Poligami
Oke, demikian artikel mengenai Poligami dalam Perspektif Keluarga Islam. Untuk mendownload makalah Poligami dalam Perspektif Keluarga Islam, silahkan klik link download dibawah ini.

Petunjuk : Setelah kamu mengklik link dibawah ini, kamu akan diarahkan pada tab baru berisi halaman safelink. Tunggu lima detik, kemudian klik link yang muncul. Kamu akan langsung mendapatkan filenya. Terimakasih telah berkunjung di kosngosan.

Download Makalah Materi Poligami
Jika menemukan link rusak, harap hubungi mimin lewat kontak atau komentar dibawah ini :)