Tips Usaha Keblinger Mendekati si Doi

Tips Usaha Keblinger Mendekati si Doi

Penasaran dengan rahasia ampuh (top secret) yang anti-mainstream buat mendekati si doi yang sudah lama kamu incar? Yups, kali ini kosngosan akan membahas hubungan asmara kamu yang sedang bergejolak ketika memasuki masa PDKT. Ikuti terus tulisan ini untuk kamu agar tercerahkan.

Tips percintaan pdkt
tips relationship
Tidak perlu stalking social media-nya, kepoin profil linkedin-nya, check status facebook atau intip story instagram atau DM lewat twitter-nya. Well, bagaimanapun, ini semua akan terjadi secara alamiah dengan diikuti bumbu untuk mempercepat proses kenalan dan kemudian berlangsung kepada jenjang pacaran atau pernikahan.

Ini trick-nya! Chek these out

Hindari pamer lewat perkataan

Gak ada pasangan cerdas yang berharap sama kamu yang menyebutkan kehebatannya lewat kata kata sombong. Jadi sebaiknya kita konsisten low profile. So, supaya dia tertarik dengan mu mengobrol dan memperbincangkan kehebatan dalam hal pendidikan, bantu dia bila dia mengalami kesulitan. Berikan kehebatan dalam bentuk alamiah, tidak mengada ada. Finally doi akan tertarik lama kelamaan.

Fokus tunjukkan perhatian

Berikan perhatian bahwa kita really care for him/her, bukan perhatian yang mengada ada atau terkesan klise dan make boring, seperti mengatakan “kok pucat, blum makan ya?  atau "dah sarapan belum?" Doi itu bukan anak kecil yang sampai segitunya terkesan bernafsu untuk mendekati.

Lakukan perhatian secara natural. Kasih dia joke joke ringan yang bisa membuat doi tersenyum. Atau bila doi ujian, kasih dia review buku, uji hapalan materi atau berikan dia koleksi doa doa buat menyukseskan ujiannya. Simple bukan? tapi bermakna.

Dekati keluarga doi

Datang ke rumahnya ketika orang tuanya ada (jangan kebalikannya!) Cium tangan mereka kalo perlu. Tunjukkan perhatian lebih pada bidang yang digeluti orang tuanya. Hal ini berguna untuk masuk kedalam dunia ortu doi. Supaya percakapan bisa lebih natural.

Dekati juga adik atau kakak doi. Jangan jadi pribadi yang tertutup dan tidak bisa bergaul. Kita dituntut untuk memberikan perhatian kepada semua anggota keluarga yang ada dirumah. Jika kamu sudah sering bermain ke rumah doi, dan keluarga sudah open welcome terhadap mu, maka ini tandanya kamu harus memikirkan hubungan ini lebih jauh lagi ke jenjang pernikahan.

Konsisten dan setia

Semua orang setuju kalau pasangan nya haruslah yang bersikap setia dan konsisten terhadap hubungan keduanya. Dan doi juga menginginkan itu. Jangan pernah menduakan atau bahkan menyakiti hatinya bila tidak ingin karma berlaku kepadamu.

Pengorbanan itu penting

Seumpama lagi hujan deras diluar, dan kamu baca story WA dari doi, "dingin dingin seperti ini kayaknya enak makan bakso deh!" Sebagai seseorang yang akan menjadi pasangan legal nya kelak, tidak ada salahnya kamu berkorban membeli bakso untuk doi demi meyakinkan dia bahwa kamu memang serius dalam menjalin hubungan ini. Tunjukkan pengorbananmu.

Tapi jangan sampai pengorbananmu itu sudah pada level dewa yang bisa merugikan dirimu sendiri.

Jadilah pribadi yang hangat dan lucu

Tentu saja, kita merasa terhibur ketika ada pasangan yang bisa membuatnya tertawa dan bahagia. Kehadiran spesies seperti ini sangat dinantikan doi karena dapat membawa senyum dan tawa. Kita yang humoris merupakan tipikal orang yang ekstrovert. Biasanya, orang seperti ini sangat terbuka terhadap hal-hal baru dan sangat easy-going.

Memperbincangkan sesuatu tidak terlalu serius dan kebanyakan jenis ini sangat percaya diri. Kita dituntut untuk memiliki keyakinan penuh dengan yang doi katakan dan lakukan.

Demikian usaha keblinger buat Mendekati si Doi, semoga kamu tercerahkan dan bersegera dalam bertindak, sebelum doi keburu diambil orang. Yang pada akhirnya akan membuatmu stress dan berniat bunuh diri. Jangan. Segera berusaha untuk melamarnya!