Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Ebook Panduan Sakti Menjadi Blogger yang Menghasilkan Uang PDF

Menjadi seorang blogger adalah suatu profesi terkini yang bisa menjanjikan apabila ditekuni dengan fokus dan konsisten. Ada banyak contoh blogger sukses yang memulai dari nol bisnis mereka. Beberapa dari mereka ada yang mengandalkan media periklanan seperti google adsense, iklan mandiri, shortlink, safelink, bisnis dropship dan reseller, toko online atau bahkan bermain bitcoin menggunakan blogger sebagai media promosinya. Intinya dalah memiliki blog dengan traffic tinggi adalah aset yang menguntungkan.
Ebook Blogging Tutorial

Kosngosan bagi bagi electronic book (ebook) bisnis untuk kalian yang ingin meningkatkan pendapatannya lewat situs media blogger. Buku ini bisa di download khusus untuk kalian yang telah mengunjungi kosngosan.

Sebelumnya mari kita mengenai Blog dan Blogger dulu. Apa sih blog itu? Dan apa juga blogger ?
Keduanya sering disebutkan, karena memang saling berkaitan. Seperti Youtube dan Youtuber, Facebook dan Facebooker, dan masih banyak lagi. Intinya tambahan ER itu adalah orangnya.

Sebenarnya, pada awalnya blog diciptakan melibatkan log web pribadi, di mana seseorang bisa menulis jurnal tentang keseharian mereka. Dari "web log" inilah kemudian muncul istilah "blog" yang mendunia.

Seperti kebanyakan inovasi baru di Internet, banyak pengusaha melihat potensi internet marketing didalam sebuah blog. Blog tidak hanya bisa digunakan untuk media pemasaran bisnis, tetapi juga bisa menjadi bisnis rumahan yang menjanjikan.

Berbisnis online menggunakan blog


Ada banyak bisnis online yang melibatkan blog, seperti bisnis Play Per Click PPC seperti Google Adsense, Menjual barang atau jasa seperti toko online, Beriklan, Menciptakan program afiliasi atau MLM dan banyak lagi yang bisa menjadikan kamu kaya mendadak hanya dengan bekerja didalam rumah.

Mengapa Blog begitu populer disaat ini ? Karena Mesin pencari menyukai konten baru, dan sebagai hasilnya, blog adalah media pengoptimalan SEO yang paling tepat. Blogging menyediakan cara mudah untuk menjaga pelanggan dan klien kita untuk tetap up to date tentang apa yang sedang terjadi dan memberi tahu mereka tentang penawaran terbaru

Semakin banyak pelanggan datang ke blog anda, semakin besar kemungkinan anda menghasilkan pundi pundi uang. Anda juga bisa memberi komentar dan berinteraksi dengan pelanggan, dari blog mereka bisa mengenal Anda, dan akan terjalin sebuah kepercayaan bisnis.

Karena blog bisa menghasilkan uang, maka kamu perlu mengoptimasi konten didalamnya. Fokus adalah salah satu kuncinya. Seiring dengan produk atau layanan yang semakin bertambah, blog bisa menghasilkan pendapatan yang tidak diduga duga.

Jika kamu adalah blogger pemula yang hendak mencari tips dan kiat ampuh menjadi blogger handal, tentu ebook ini harus kamu pelajari dalam mengembangkan blog yang dimulai dari dasar-dasar nge-blog hingga monetisasi.

Dapatkan buku elektronik panduan ngeblog gratis disini


Dalam Ebook ini, akan membahas mengenai panduan dasar untuk memulai sebuah blog. Dilengkapi dengan Gambar pendukung. Ebook ini saya dapatkan dari bonus pembelian buku di salah satu toko buku. Jadi cukup nikmati saja secara pribadi ya!

Download Ebook Buku Sakti Blogger disini

Petunjuk sebelum mendownlad :

Setelah kamu mengklik link dibawah ini, kamu akan diarahkan pada tab baru berisi halaman safelink. Tunggu lima detik, kemudian klik link yang muncul. Kamu akan langsung mendapatkan filenya. Terimakasih telah berkunjung di kosngosan.

Oke, demikian postingan mengenai Ebook Panduan Nge-Blog kali ini. Semoga ebook ini bisa berguna untuk kamu yang sedang mencari inspirasi tentang bagaimana memulai blog yang baik dan benar.
Reza Harahap
Reza Harahap Reza Harahap adalah owner kosngosan. Suka belajar bisnis, finansial, ekonomi, pendidikan dan pekerjaan. Sembari membagikan ide usaha untuk entrepreneur. Blog ini berisi rencana bisnis, strategi investasi, persiapan keuangan dan lainnya