Makalah MSDM Pemeliharaan Pegawai

Makalah MSDM Pemeliharaan Pegawai
sumber : setgab.go.id

Kosngosan kali ini akan membahas manajemen sumberdaya manusia dengan topik pembahasan mengenai pemeliharaan pegawai dan karyawan menurut UNDANG UNDANG NOMOR 43 TAHUN 1999 TENTANG POKOK-POKOK KEPEGAWAIAN REPUBLIK INDONESIA.

Dalam makalah ini, akan membahas mengenai Bagaimana pemeliharaan pegawai dalam Undang-Undang No 43 Tahun 1999 Tentang Pokok-Pokok Kepegawaian dan Bagaimana pemeliharaan pegawai dalam Undang-Undang No 5 Tahun 2014 Tentang Aparatur Sipil Negara.

Sebelum mendownload makalah dan materinya, ada baiknya kita membahas mengenai pokok pembelajaran ini. Pemerintah sebagai pemberi layanan utama kepada masyarakat, khususnya aparat sipil negara, dan demi mencapai kesejahteraan penduduk, dalam perkembangan ekonomi yang semakin fluktuatif, menuntut peran pemerintah untuk bisa mengimbangi kebutuhan masyarakat yang semakin kompleks.

Oleh karena itu, pokok pokok perumusan dalam UU 43 tahun 1999 akan dibahas dalam makalah ini. Memuat tentang pemeliharaan kepegawaian, untuk menunjang kesejahteraan para pegawai yang bekerja pada pemerintahan secara terperinci meliputi penghargaan, tunjangan, jaminan pensiun dan jaminan hari tua, sebagai hak dan tanggung jawab dari pemerintah kepada para pegawai atas pengabdian selama menjadi aparatur sipil negara.

Pegawai, perannya dalam setiap aktifitas di pemerintahan, merupakan salah satu asset bagi pemerintah yang mesti dijaga dan dipelihara baik. Asset ini harus dijaga sebaik-baiknya oleh pemerintah dengan melakukan kegiatan pemeliharaan pegawai.

Bagi kamu yang sedang mencari materi ini, bisa mendownload makalahnya dibawah ini. Setelah kamu mengklik URL dibawah ini, kamu akan diarahkan pada tab baru halaman safelink. Tunggu lima detik, kemudian klik link download yang muncul. Kamu akan langsung mendapatkan file DOC-nya. Terimakasih telah berkunjung di kosngosan.

Download Makalah MSDM Pemeliharaan Pegawai disini

0 Response to "Makalah MSDM Pemeliharaan Pegawai"

Post a Comment