Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

101 Kata Ucapan Valentine Romantis 14 Februari

Happy Valentine! Buat kamu yang merayakannya, berikut beberapa contoh caption dan status buat facebook, instagram dan whatsapp milikmu. Kali ini kosngosan akan memberikan Kumpulan quotes Valentine dalam Bahasa Indonesia yang akan jatuh pada tanggal 14 Februari ini. Kamu yang menantikan momen indah ini bersama pasangan mungkin bisa mengoleksi beberapa kata kata indah yang bikin baper yang mimin rangkum seperti dibawah ini.

Seperti yang kita ketahui bahwa hari kasih sayang alias Valentine's Day itu dirayakan setiap tanggal 14 Februari. Perayaan ini dulunya lebih populer di kalangan Barat. Dan sekarang Valentine's Day sudah mulai merambah ke seluruh negara-negara baik itu di Asia, Amerika dan Eropa tentunya.

Merayakan Valentine memang menjadi pro-kontra. Karena banyak dari generasi muda kita yang merayakannya dengan menjadikan sebagai ajang kebebasan yang kebablasan. Banyak yang melakukan praktik asusila, pergaulan bebas dan pesta alkohol dan narkoba.

Mimin kosngosan sangat tidak menyetujui ini. Karena valentine bisa dirayakan dengan kegiatan positif, seperti misalnya membaca postingan ini (hehehe)


Ucapan Velentine's Day


kata valentine terbaru

Bagi sobat yang masih mencari kata kata yang pas buat diungkapkan kepada si doi pada hari spesial nanti, kosngósan memberikan beberapa contoh ucapan yang bisa kamu modif sesuka hati. Jangan takut untuk berkreasi.

Baca juga : Kata Ucapan Bulan Februari Untuk Status dan Caption

Karena siapa tau dengan mengucapkan kata kata romantis di hari spesial, doi menjadi nambah cinta dengan kamu, atau buat yang mau menembak gebetan, bisa dengan mudah diterima tanpa digantung di tiang jemuran :D


Happy Valentine's Day! Kepada semua pendekar cinta yang dimabuk kepayang.

Jika kamu mengenangku sebagai doa dalam setiao denyut nadi, aku akan mengenangmu sebagai cahaya paling abadi, di hati ini: sepanjang hidupku. Selamat hari kasih sayang... (kosngosan.com)


Saat kamu meneteskan airmata, saat kamu kehilangan cinta, aku datang membawa cinta dan bilang kepadamu I Love You

Valentine tidak mesti memberi bunga dan cokelat, Cukup memberikan kasih sayang dan perhatian. Itu adalah yang terbaik.


Cinta yang sejati adalah cinta yang hanya memberi tanpa pernah berfikir untuk meminta. Selamat valentine!

Semakin kamu mencoba menghindar dariku, semakin aku bersemangat mengejarmu. Kali ini pada momen terbaik, aku akan mencoba menembakmu. Maukah kamu menjadi pacarku? (kosngosan.com)


caption valentine

Kasih sayang bukanlah untuk hari ini saja. Tapi untuk selamanya

Kamu memang bukan segalanya. Tapi sangat berarti bagiku. Happy valentine!


Di hari kasih sayang ini mari tunjukkan kasih sayang yang ikhlas yang memberi dampak positif kepada orang yang menerimanya.

Tak ada yang lebih kemarau daripada kerinduan. Semoga cinta kita lekas berakhir di penghulu dan semoga hari kasih sayang ini kita semakin saling mengerti satu sama lain (kósngosan.com)


Malam valentine cuman di kamar sendiri? Waktunya tarik selimu, cuci kaki biar gak digigit semut, jangan setel lagu dangdut takut nanti manggut manggut. Salah jomblo di hari valentine!


Hari valentine yang punya pasangan beli cokelat, yang sudah nikah beli kado untuk pasangannya, yang jomblo beli obat tidur untuk bangun di tanggal 15 nya.

Loading ... Nungguin Cokelat!

Ketika Valentine tiba, kamu pilih cokelat atau bunga? Kalau aku sih pilih kamu!


Kamu selalu menjadi tempatku mengucap cinta, tempatku menitip hati, tempatku melepas rindu. Selamat hari kasih sayang buat kamu...


Dingin nya malam valentine ini, sedingin cintaku padamu, sehangat dekapan mentari yang membangkitkan sukmaku. Semoga kita disegerakan dalam menjalin janji suci di pelaminan (kosngosan.com)


Mungkin di hari Valentine ini kita tidak bisa bersua. Tak bisa saling bertatap muka. Tapi kita selalu berdoa agar kelak kita akan bertemu bertatap muka setiap hari saat kita akan terlelap tidur dan juga saat mentari bersinar saat kita bangun. (kosngosan.com)


Sungguh indah bentuk awan. Terpantul lewat kalung liontin. Sebelum kita ke peraduan, ingin kuucapkan selamat valentine


Selamat valentine buat kamu yang kerjaannya bikin aku kesel, tetapi aku kangen banget sama kamu. Miss you :)


Kangen diucapin selamat valentine sama kamu :(


Caption Valentine


status valentine

Selamat Hari Kasih Sayang, karena kamu adalah alasanku tetap bertahan hidup
dan karena engkau adalah jiwaku dan semangat hidup ku


Bagaimana caramu membuatku jatuh cinta? Yaitu ketika diriku menjadi salah tingkah di dekatmu. Happy Valentine Day 14 Februari, Sayang!


Bila cinta merupakan sebuah harapan, maka Aku ingin berharap kamu berada disampingku selamanya. Sebagai pasangan yang tak terpisahkan. Happy Valentine Day 14 Februari, Honey! (kosngosan.com)


Engkau pasti tahu kalau cokelat itu manis, engkau juga tahu kalau bunga itu indah
Akan tetapi yang perlu kamu tahu yaitu engkau lebih manis dan Indah dari Cokelat serta Bunga. Happy Valentine Day 14 Februari buat kamu yang tersayang!


Ketika aku mengirimkan kata kata ini, maka aku sebenarnya sedang kehabisan batrai, Kehabisan pulsa dan kehabisan kata - kata
Namun yang perlu engkau tahu adalah cinta dan sayangku tidak kan pernah habis untuk kamu. Happy Valentine Day 14 Februari buat sosok terhebatku!(kosngosan.com)


Indahnya sinar rembulan di malam valentine ini seperti itulah indahnya rasa cintaku padamu.

Untuk kamu yang menetap di hatiku, Met Valentine!


Ini malam valentine, dan lo masih di rumah? Hahahah, Sama!

Selamat valentine. Ayo awali hari ini dengan senyuman, berfikiran positif dan mulai melangkah pasti


Malam valentine adalah kesempatan indah buat berdoa. Mendekatkan diriku dengan-Nya untuk segera mendapatkanmu melalui jalur pernikahan.(kosngosan.com)


Lewat doa yang tidak terukur, kukirimkan senyum syukur semoga kita bisa bersama selamanya walaupun valentine ini akan berakhir.


Aku rela menjadi lilin di hatimu, membakar seluruh tubuhku agar hatimu selalu terang. Met valentine!

Yang belum mandi setelah malam valentine usai, angkat tangan!

Tidak ada kata kata yang mampu mengungkapkan rasa ini, berjuta mawar masih terlalu sedikit untuk mengungkapkan perasaanku. Semua itu karena kaulah segalanya bagiku. Happy valentine's day

Selamat hari mencintai. Hal terindah yang pernah Tuhan berikan kepada ku adalah mencintai mu. Kuharap engkau pun begitu, sama. Kubuktikan cintaku dengan pemberian sederhana di bulan penuh cinta ini. (kosngosan.com)


Selamat malam valentine. Buat si pemendam rasa. Yang senantiasa menunggu masa. Walau tak dibalas tapi tak pernah putus asa.


Jangan menyerah untuk mencintaku ya. Kamu yang jauh disana, kuraharap kita akan dipersatukan lagi dalam bingkai rumah tangga yang abadi. Happy Valentine Sayang!


Bisakah kamu menyentuh angin? Tidak. Bahkan orang terpandai di dunia pun tidak bisa menyentuhnya. Seperti itulah cinta bijak, ia bukan benda yang bisa disetarakan dengan materi. Dan di hari valentine ini, aku mau kamu tahu bahwa cintaku utuh hanya untukmu. (kosngosan.com)


Bertemu lagi dengan Valentine, membuat cinta ku kepadamu meningkat 100%. Kamu harus tahu itu!

Jika ucapan valentine seindah bunga di taman, aku akan mengunjunginya setiap hari dan selamanya.


Saat aku memutuskan mencintaimu, maka aku bangun rumah yang indah dalam hatiku agar kamu tidak bisa pergi lagi. Selamat valentine.


Doaku untukmu pada hari valentine ini tidak pernah selesai karena aku senantiasa mencintaimu


Ketika kita memutuskan untuk saling mencintai, tidak pernah ada jarak, tidak ada waktu pula yang bisa membuat kita terpisah jauh. Kita terbalut dalam satu perasaan yang sama, dalam jarak yang sama, dan dalam waktu yang sama pula. Happy valentine's day! (kosngosan.com)


Pada akhirnya merayakan valentine adalah tentang bagaimana kita yang menyikapi. Semua tergantung dari niat kita.


Kita bisa berniat membahagiakan orang yang kita cintai pada hari valentine nanti. Membahagiakan orang tua kita misalnya bisa kita lakukan pada hari valentine (walaupun kita sejatinya dituntut untuk membahagiakan keduanya setiap hari).

Baca juga : Ebook Jatuh Cinta Untuk Mahasiswa, Anak Kos dan Sekolahan


Kata Penutup


Sekali lagi happy valentine buat seluruh rakyat Indonesia! Semoga kita selalu diberikan kekuatan untuk saling mencintai, dan menjaga toleransi, serta keharmonisan dalam hubungan bermasyarakat. Jangan membenci dan saling mencintailah sesama kita!

Demikian mengenai Kumpulan Contoh Ucapan Hari Valentine Terbaru kali ini, semoga kalian yang merayakan hari valentine pada 14 Februari nanti bisa lebih langgeng bersama pasangannya. Buat yang ngerayain valentine nanti, selamat yah! moga-moga saja kalian langgeng hingga ke liang lahat. Jangan lupa berkomentar!
Reza Harahap
Reza Harahap Reza Harahap adalah owner kosngosan. Suka belajar bisnis, finansial, ekonomi, pendidikan dan pekerjaan. Sembari membagikan ide usaha untuk entrepreneur. Blog ini berisi rencana bisnis, strategi investasi, persiapan keuangan dan lainnya