Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

2 Contoh Makalah Internet Of Things dan Website

Buat kalian yang sedang mencari Makalah Internet dan Makalah Website format pdf dan doc terbaru, kamu beruntung karena kosngosan akan memberikannya pada pembahasan kali ini. Sebelum mendownload makalah-nya ada baiknya kita membahas terlebih dahulu mengenai apa itu internet dan website.

Makalah merupakan tugas yang rutin dikerjakan oleh berbagai tingkat pendidikan, mulai dari bangku smp hingga perguruan tinggi. Kamu tentunya tidak asing lagi dengan makalah. Ada banyak contoh makalah dan materi yang diberikan gratis di berbagai situs blog di internet. Maka dari itu makalah sudah menjadi konsumsi publik untuk kalangan pendidikan.

Dari pengertian tersebut maka kita bisa mengambil kesimpulan bahwa makalah merupakan suatu karya tulis yang membahas permasalahan tertentu dengan analisis yang logis dan objektif serta ditulis menggunakan metode yag sistematis.

Ada banyak jenis makalah. Diantaranya pembagian makalah berdasarkan tujuan pembuatannya seperti makalah kerja, makalah pendidikan, makalah ilmiah, makalah analisis, makalah tanggapan dan jenis makalah lainnya.

Kali ini kita fokus membahas makalah dengan topik internet dan makalah topik website yang memang saling berkaitan satu sama lain. Beberapa materinya akan mimin berikan persis setelah pembahasan kita ini berakhir.

Makalah Internet of Things (iOT)



Makalah Internet dan Website

Makalah internet merupakan makalah yang membahas mengenai internet. Tujuan pembuatan makalah ini memang menganalisis atau mendeskripsikan permasalahan internet baik itu penerapannya, teori dan inovasi dibidang internet.

Internet sendiri merupakan jenis jaringan komunikasi global yang terbuka dan menghubungkan jutaan bahkan milyaran jaringan komputer dengan berbagai tipe dan jenis. Hingga saat ini internet menjadi bagian dari kehidupan masyarakat moderen.

Nah dalam makalah ini, kita akan membahas mengenai sejarah internet, asal usul, jenis internet, dan juga manfaat internet bagi kehidupan saat ini. Berbagai tujuan pembuatan makalah akan dirangkum :

Apa itu internet, bagaimana internet dan mengapa harus ada internet ?
Apa sejarah dari internet, bagaimana perkembangan internet dari dulu hingga sekarang ?
Apa saja fasilitas yang bisa didapatkan dengan menggunakan internet ?

Kemudian Adapun tujuan dari makalah ini adalah mendapat jawaban dari rumusan masalah yaitu :

Mengetahui seluk beluk internet, sejarah, awal mula ada internet dan kenapa ada internet
Dapat menyimpulkan pengertian atau defenisi internet secara perspektif, dilihat dari kegunaan dan fungsi internet itu sendiri.
Mengerti fasilitas fasilitas yang akan didapatkan oleh pengguna internet



Download makalah internet of Things


Makalah Website


Makalah website yakni makalah yang membahas seputar website. Tujuan penulisan makalah ini berupa studi dan analisis terhadap hal terkait website, hosting dan domain. Beberapa hal terkait website juga seperti bahasa pemograman, jenis website seperti toko online, company profil, sosial media, http dan materi lain yang terkait.

Kedua hal diatas memang saling berkaitan. Baik internet dan website menjadi konsumsi masyarakat milenial yang semakin melek teknologi dan informasi. Website (dalam hal ini online) selalu membutuhkan koneksi internet agar bisa dibuka melalui peramban.

Bagi kalian yang sedang mencari makalah internet dan website terbaru bisa mengunduhnya disini. Mimin merangkum beberapa makalah yang terkait dengan internet dan website yang dikumpulkan dalam satu file format winrar dibawh ini. Jadi kamu tinggal mengunduhnya saja.

Dalam file yang akan didownload dibawah ini kamu akan menemukan file format doc. Bila kamu hendak menginginkan makalah format pdf, kamu bisa save as file doc ke format pdf dengan menggunakan microsoft word 2013. atau print dengan bantuan pdf reader.



Download file makalah website

Demikian artikel mengenai Makalah Internet dan Website pdf doc kali ini, semoga dapat membantu kalian. Ini bisa menjadi bahan referensi membuat tugas makalah atau presentasi untuk kuliah dan sekolah.
Reza Harahap
Reza Harahap Reza Harahap adalah owner kosngosan. Suka belajar bisnis, finansial, ekonomi, pendidikan dan pekerjaan. Sembari membagikan ide usaha untuk entrepreneur. Blog ini berisi rencana bisnis, strategi investasi, persiapan keuangan dan lainnya