Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Lagu Islami Gambus Terbaik di Youtube Terbaru

kumpulan lagu gambus Lagu gambus akhir akhir ini sedang menjadi trendig di youtube lho. Masyarakat Indonesia yang memang mayoritas umat muslim, sangat menyukai lagu lagu khas islam ini. Nah bagi kalian yang sedang mencari daftar lagu cover aliran gambur yang paling terkenal (termasuk sabyan) mungkin harus membaca postingan kosngsoan kali ini mengenai Kumpulan Lagu Islami Gambus Terbaik di Youtube Terbaru. yuk simak dibawah ini!

Lagu gambus modern memang banyak dibawakan oleh grup musik di tanah air belakanga ini. Fenomena ini sebut saja seperti grup musik gambar Sabyan dengan vokalis Nissa yang memiliki suara merdu dan imut-imut itu.

Kini video clip mereka sudah tembus jutaan viewers. Bisa dibayangkan total pendapatan mereka dari hanya mengapload video cover di Youtube. 

Seperti Den Assalam, Ya Ashiqal Mustafa, Ya Habibal Qalbi dan lainnya. Nah kali ini mimin akan memberikan kepada kalian daftar musik yang paling dicari di Youtube dengan genre musik gambus. Penasaran? Check these out!


Kumpulan Lagu Gambus Terbaik di Youtube


Lagu mp3 gambus di indonesia memang ada banyak. Namun yang fenomenal tentu saja Sabyan Gambus. Tidak hanya itu, ada beberapa juga yang masih tetap eksis dengan menyanyikan lagu lagu khas islami ini, seperti :

1. Ya Habibal Qalbi Cover Sabyan Gambus

kumpulan lagu gambus
Fenomenal! Mimin hanya bisa mengatakan bahwa video ini telah ditonton 192 Juta kali oleh netizen! Ini merupakan rekor tontonan terbaik versi lagu islami. Dan tidak menutup kemungkina lagu ini akan terus diputar dan view nya sangat banyak. Selain enak didengar, lagu ini memang sarat akan memiliki makna mengenai kecintaan kita sebagai umat nabi.

2. Ya Asiqal Mustafa Cover Sabyan Gambus

kumpulan lagu gambus
Masih cover dari Sabyan, lagu Ya Asiqal Mustafa menjadi video terbanyak kedua yang ditonton oleh netizen sebanyak 97 Juta kali. Rekor ini masih sangat panjangan dan berpeluang bertambah lagi. Selain easy listening, lagu ini juga punya kesan mendalam menurut mimin.

3. Ya Maulana Cover Sabyan Gambus

kumpulan lagu gambus
Lagu ini terakhir mimin pantau sudah tembus ditonton sebanyak 74 Juta kali oleh pemirsa youtube. Untuk itu lagu ini menempati posisi ketiga terbanyak ditonton oleh netizen. Well tetap memukau dengan perolehan views sebanyak itu.

4. Law Kana Bainanal Habib Berbagai Cover

kumpulan lagu gambus
Lagu ini enak didengar dan ada banyak versi cover nya. Salah satu yang banyak ditonton di youtube dan sampai di tonton oleh 2.5 juta kali adalah versi dari Alfina Nindiyani. Doi cakep ya?  Ada juga versi cover nya dari Sabyan yang dinyanyikan oleh Anisa Sabyan dan telah ditonton oleh 13 juta kali. Keren!

5. Innal Habibal Mustafa Cover El Mighwar

kumpulan lagu gambus
Lagu ini sangat syahdu dan bisa membawa baper. Kali ini dicover oleh penyanyi cakep lain dalam grup gambar bernama El Mighwar. Sudah ditonton oleh 760 ribu kali oleh penonton youtube. Siap siap menuju 1 juta ya!

Berikut adalah beberapa judul lagu gambus yang juga banyak di cover, diantaarnya :

6. Ummi Tsumma Ummi
7. Adfayta
8. Sholu 'ala khoiril anam
9. Deen Assalam
10. Assalamualayka
11. Ya Tayba
12. Rahman ya Rahman
13. Ahmad ya Habibi
14. Kun Anta
15. Qomarun
16. Ya Jamalu

Demikian artikel mengenai Kumpulan Lagu Islami Gambus Terbaik di Youtube Terbaru kali ini, semoga bisa menghiburmu. Jangan lupa tonton dan download lagu lagu nya ya! Bagikan tulisan ini kepada teman2 mu yang lain. Terimakasih telah berkunjung di kosngosan.

Reza Harahap
Reza Harahap Reza Harahap adalah owner kosngosan. Suka belajar bisnis, finansial, ekonomi, pendidikan dan pekerjaan. Sembari membagikan ide usaha untuk entrepreneur. Blog ini berisi rencana bisnis, strategi investasi, persiapan keuangan dan lainnya