Pengertian dan Manfaat Blog Zombie yang Perlu Diketahui Blogger

Pengertian dan Manfaat Blog Zombie yang Perlu Diketahui Blogger

Pengertian dan Manfaat Blog Zombie
Blog Zombie adalah blog yang sudah mati, kemudian diaktifkan kembali dengan tujuan untuk mendapatkan backlink yang berkualitas. karena pada umumnya blog Zombie memiliki DA dan PA yang tinggi serta baik untuk meningkatkan ranking blog utama. untuk lengkapnya kita akan membahas mengenai pengertian dan manfaat blog zombie yang perlu diketahui oleh blogger pemula. simak pembahasannya di bawah ini.

Mungkin jika anda selalu bergelut diranah seo mungkin anda sudah tidak akan asing lagi dengan namanya blog zombie, jika anda bergelut diranah seo tentunya kegunaan blog zombie ini adalah untuk membantu seo blog utama supaya lebih dikenal dimesin pencari.

Dan, pada artikel kali ini kami akan berbagi kepada anda mengenai pengertian, kelebihan maupun manfaat dari blog zombie itu sendiri, silahkan disimak baik-baik:

Pengertian Blog Zombie


Apasih Blog Zombie itu? Blog zombie adalah blog yang terbilang berumur dan tentunya blog ini berplatform gratisan baik itu blogspot, wordpress, tumblr, dan lainnya. Blog zombie ini biasanya blog yang sudah lama mati kemudian berhasil diaktifkan kembali. Matinya blog-blog zombie ini biasanya disebabkan karena blog tersebut dihapus secara sengaja oleh admin blognya, atau berkemungkinan juga dihapus oleh penyedia platform blog tersebut.

Kelebihan Blog Zombie dibanding Blog Fresh


Ada begitu banyak manfaat atau kelebihan jika anda berhasil mendapatkan blog zombie, dam rata-rata blog saling berburu untuk mendapatkan blog zombie ini. Seperti apa yang sudah kami sebutkan diatas, bahwa blog zombie adalah blog lama yang sudah hilang atau mati yang berhasil diaktifkan kembali.

Baca juga : 9 Istilah Asing SEO yang Wajib Diketahui Para Blogger

Karena blog lama atau blog berumur tentunya sudah memiliki nilai Page Rank yang sangat tinggi, Domain Authority dan Page Authority yang tentunya juga sangat tinggi, dan keuntungan lainnya adalah blog zombie ini sudah pasti memiliki jumlah backlink yang banyak, otomatis blog utama anda akan dimudahkan untuk bersaing di halaman pertama mesin pencari.

Catatan :

Namun tidak semua blog zombie selalu bagus, blog zombie yang memiliki semua keuntunga diatas tentunya adalah sebuah blog yang dulunya menjadi salah satu blog berkualitas.

Manfaat Blog Zombie untuk Blog Utama


Berikut adalah beberapa kegunaan dari blog zombi yang bisa kamu manfaatkan untuk kepentingan SEO dan kinerja blog lainnya :

Blog Zombie dapat dijadikan Sebagai Blog Dummy

Blog zombie bisa anda jadikan sebagai blog dummy, yaitu sebuah blog untuk mendongkrak popularitas blog utama. Biasanya dengan cara menanam backlink di blog zombie menuju ke blog utama, dan sangat banyak para blogger yang melakukan hal ini untuk membuat blog utama mereka lebih mesra lagi dengan mesin pencari.

Menanam backlink bukan lah hanya menanam link yang mengarah ke blog utama saja, terus bagaimana? ya, tanamlah backlink senatural mungkin yaitu buatlah artikel yang berkaitan dengan artikel blog utama dan silahkan sisipkan link yang mengarah ke blog utama.

Dijadikan Sebagai Blog Utama

Ada juga para blogger Indonesia yang memanfaatkan blog zombie ini untuk dijadikan blog utama. Cara ini sangatlah manjur menurut kami, karena seperti apa yang telah kami sebutkan di pembuka artikel ini bahwa blog zombie yang berkualitas tentunya sudah memiliki nilai PR, DA / PA, dan juga backlink yang terbilang sangat tunggi. Kenapa menjadi kan nya sebagai blog utama? ya karena kita tidak perlu lagi membangun brand blog dari awal atau dari nol lagi.

Blog zombie bisa Dijual

Terakhir! Ada juga beberapa blogger yang berburu blog zombie yang memilih menjual blog zombie hasil berburunya. Kami juga pernah lihat beberapa thread di beberapa forum yang membahas atau menjual blog zombie ini.

Beberapa forum tersebut banyak para pemburu blog zombie yang menjual hasil buruan nya secara borongan atau sekaligus maupun secara satu per satu blog zombie saja. Harga dari blog zombie ini selalu berbeda-beda, makin berkualitas blog zombie tersebut maka semakin mahal harganya.

Mungkin itulah penjelasan Pengertian dan Manfaat Blog Zombie yang Perlu Diketahui Blogger kali ini. Terimakasih telah berkunjung. Silahkan bagikan tulisan ini kepada teman teman yang lain bila kamu merasa bermanfaat.

Buka Komentar