Menggunakan mata uang digital LINK pada aplikasi Chatting Line

Menggunakan mata uang digital LINK pada aplikasi Chatting Line

Siapa yang tidak kenal dengan Line? aplikasi chatting populer di dunia ini seringkali mengeluarkan fitur terbarunya untuk memanjakan pengguna. Kini line akan mengeluarkan fitur mata uang digital yang disebut sebagai Link yang bisa digunakan sebagai alat pembayaran berbagai jenis transaksi sesuai dengan kerjasama pihak line. Dan kali ini kosngosan akan membahas bagaimna cara menggunakan mata uang digital link tersebut. Mari simak pembahasannya dibawah ini.

Line Corporation yang berasal dari negeri sakura Jepang, telah menyatakan akan segera merilis mata uang digital (cryptocurrency) pada bulan ini, sebagai bagian dari pengembangan aplikasi multiplatform yang di tujukan terhadap aplikasi tersebut.

Seperti sebelumnya ketertarikan pihak line terhadap BitCoin memang menjadikan mereka lebih ramah terhadap tren penggunaan mata uang krypto ini. Line memperkenalkan uang digital yang cukup menjawab pertanyaan penggunanya.

Kini pihak Line telah mengatakan koin digital yang bernama link ini akan diberikan kepada pengguna line sebagai bentuk penghargaan perusahaan terhadap semua pengguna yang saat ini masih setia menggunakan line sebagai bagian dari komunikasi mereka.

Sebelumnya memang Line juga sudah pernah masuk ke dalam industri cryptocurrency dengan meluncurkan bursa penukaran bernama BitBox pada awal tahun. Layanan ini ternyata sudah mendapat izin dari OJK-nya Jepang yang bernamaFinancial Services Agency (FSA).

Baca juga : Cara save foto, video dan stories IG kedalam galeri hp

Dan berita buruknya untuk sementara ini Link hanya akan bisa digunakan oleh pengguna yang berasal dari Jepang dan Amerika Serikat saja, karena memang adanya alasan peraturan di negara negara lain termasuk Indonesia.

Menggunakan link sebagai cryptocurrency


line koin digital


Line akan membuat Link sebagai koin digital yang bisa kamu manfaatkan seperti token pada umumnya, salah satunya adalah untuk pembayaran dan bentuk hadiah dalam layanan aplikasi berbasis blockchain.

Nantinya kamu bisa menggunakan link sebagai alat pertukaran dan transaksi menggunakan bitbox, yaitu bursa penukaran di line. Kamu bisa menggunakan Link seperti penggunaan token yang didapat dari sistem hadiah baru bagi pengguna.

Nah token link inilah yang kamu gunakan untuk transaksi apa saja mulai dari membayar konten online hingga perdagangan dan potongan diskon. Kamu akan mendapatkan Link dengan menggunakan berbagai layanan pada aplikasi Line

Sementara itu pihak Line direncanakan akan melepas 1 miliar token Link yang 800 juta-nya akan dibagikan kepada pengguna publik sementara sisanya akan disimpan sebagai cadangan perusahaan untuk kedepan.

Baca lainnya : Cara membuat berita transfer pada struk atm non tunai

Kesimpulannya ini berarti Link belum bisa dikatakan sebagai pengganti mata uang karena hanya bersifat sebagai pengganti token.

Demikian artikel mengenai koin digital di aplikasi chatting Line yang bernama Link ini. Kita tunggu saja apakah pemerintah akan mengeluarkan undang undang terkait kebedaan jenis mata uang digital seperti ini atau tidak. Semoga bermanfaat!

Buka Komentar