Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kata lelucon dan jebakan april mop terbaru untuk status dan caption

kata april mop

Siapa yang tidak mengenal april moop? April mop adalah prank dimana kamu bebas memberikan joke atau mengerjai teman dan orang orang yang kamu kenal ketika tanggal 1 april tiba. April mop dianggap sukses ketika jebakan yang kita buat terbilang lucu, menyebalkan dan mengandung lelucon yang seru.

Ada juga lho yang memanfaatkan april moop untuk menembak gebetan. Terlebih bagi kamu yang sudah punya pacar, april moop pasti nya lebih seru ditujukan kepada pacar atau teman. Dan kali ini kosngosan akan memberikan kata kata jebakan april moop yang bisa kamu gunakan untuk status, tweet, story dan caption di media sosial.

Namun sebelumnya kita bahas terlebih dahulu mengenai sejarah perayaan april mop untuk menambah wawasan mu nantinya. Setidaknya ada 4 versi sejarah april mop yang dinilai paling valid hingga saat ini. Yaitu Sejarah April Mop Versi Prancis yang menyatakan Perancis mengadakan april mop pertama kalinya Sejak tahun 1582

Sejarah kedua adalah sejarah april mop lewat perang salib dimana ketika itu pasukan salib merayakan hari kemenangan atas dibunuhnya ribuan umat Islam Spanyol yang dilakukan lewat cara-cara penipuan. Tentara salib merayakan April Mop dengan melegalkan penipuan dan kebohongan meski awalnya hanya ingin belaka

Ada juga sejarah april mop versi Kerajaan Romawi dan Negara spanyol yang masing masing mengklaim bahwa april mop dilaksanakan pada daearah nya. Intinya adalah april mop adalah kegiatan iseng dalam aksi kekonyolan yang diperingati pada setiap tanggal 1 april setiap tahunnya.


Kata Prank April Mop Lucu


Perayaan April Mop ditandai dengan aksi tipu-menipu dan candaan terhadap orang lain dengan tujuan mempermalukan mereka yang mudah ditipu. Kamu bisa copy dan bagikan quotes lucu dibawah ini untuk merayakan momen 1 april tersebut.

status april mop

Berikut adalah beberapa contoh kata april mop terbaru :

Bagaimana tips memanfaatkan april moop untuk menembak gebetan? Tembak doi pas april moop, saat doi menerima ya sukur, tapi bila ditolak, bilang saja "April moop!"


Selamat kamu baru saja memenangkan hadiah pulsa elektrik selama satu tahun. Caranya mudah, kamu tinggal mematikan HP mu dan mengaktifkannya kembali tahun depan! Dicoba ya!


Selamat april moop! buat para jomblo yang memanfaatkan momen ini, kalian luar biasa !


Imam sudah siap, makmum sudah menunggu, Kuburan udah digali, Karena masih nganggur, Jenazahnya mana? Buset dah, kok malah asik baca ni status?


Kamu tidak tau mau buat jebakan seperti apa? Jangan tanya saya, karena saya juga tidak tahu! Happy april mop!


Happy April Mop buat kawan kawan ku semuanya. Mari merayakan hari kejahilan ini dengan lelucon dan kekocakan yang parah!


Ini hari April Mop? Pantes si doi menyatakan cinta tanpa basa-basi. Semoga aja ini mimpi buruk!


Hidup ini terlalu singkat untuk menangisi masa lalu , bercermin lah dan tertawakan diri kamu sendiri. Happy April Mop!


Satu satunya kesenangan dalam April Mop ini adalah ketika mantan ngajak balikan. well, itu adalah bullshit tingkat dewa.


Tahukah kamu kura-kura bisa menang lomba lari melawan kelinci, dengan niat yang kuat


Saat kamu membaca caption ini, mata kamu akan terbuka. Kamu akan melihat tulisan ini, selanjutnya..... terserah kamulah, bukan urusan saya!


Saya kangen sekali sama kamu, setiap pulang ke rumah inget kamu, tanpa kamu hidup ku berantakan. Please, balik sama aku. Aku mohon karena aku bener2 butuh seorang pembantu!

caption april mop

Happy ngejahilin teman dan gebetan! Semoga kalian bisa menerapkan segala kejahilan yang sudah disiapin jauh-jauh hari demi mendapatkan kejahilan yang paling sempurna :v

Prank day, usilin teman - teman dan jangan lupa ada batasan nya juga ya gaes! Jangan sampai keterlaluan dan bisa merusak pertemanan kalian.

April mop memang khusus buat yang pacaran. Buat jomblo itu harus sabar, gak gampang marah, gak gampang kesinggung, kalo udah gak kuat lompat aja kejurang.



Baca juga : Kumpulan Contoh Caption Instagram Lucu dan Kekinian

Selamat sekali lagi karena sudah berhasil mengerjai teman mu. Sekian pembahasan mengenai Kata kata lelucon dan jebakan april mop terbaru kali ini, semoga bisa menghibur dan mengisi momen april mop mu. 

Share artikel ini bila kamu merasa bermanfaat !

Reza Harahap
Reza Harahap Reza Harahap adalah owner kosngosan. Suka belajar bisnis, finansial, ekonomi, pendidikan dan pekerjaan. Sembari membagikan ide usaha untuk entrepreneur. Blog ini berisi rencana bisnis, strategi investasi, persiapan keuangan dan lainnya