Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Nomor HP Baru untuk Google Adsense

Salah satu persyaratan untuk mendaftar Google AdSense adalah adanya nomor handphone yang dijadikan sebagai verifikasi nomor nantinya. Ketika mendaftar pertama kali. bagi kamu yang masih bingung mendapatkan nomor handphone gratis bisa membaca postingan kosngosan dibawah ini. Mari simak pembahasannya.

Google Adsense adalah salah satu program periklanan milik Google yang sudah banyak dipakai oleh publisher baik yang memiliki platform blogspot, wordpress, aplikasi atau Channel Youtube. GA menjadi pilihan terbaik untuk mencari duit secara online.

Selain nomor handphone kamu juga diwajibkan untuk memasukkan Informasi seperti email, alamat website dan juga informasi mengenai data diri. ketatnya persyaratan untuk mendaftar Google Adsense menjadikan orang banyak merasa frustasi dan menyerah.

Padahal Google AdSense US atau amerika cukup mudah untuk di taklukkan bila kamu memiliki website yang berkualitas dan mengandung konten yang banyak dicari oleh orang. Hal yang terpenting juga adalah navigasi yang jelas sehingga pengunjung tidak kebingungan ketika mengakses situsmu.

Jadi kali ini kita akan membahas Bagaimana cara membuat nomor baru menggunakan aplikasi menerima sms dan telepon secara gratis. dengan menggunakan aplikasi Android ini kamu akan bisa menerima sms atau telepon verifikasi dari Google AdSense.

Salah satu yang menjadi permasalahan juga adalah ketersediaan nomor handphone baru yang memang diwajibkan untuk mendaftar Google AdSense. Mengapa banyak yang gagal mendaftar Google AdSense, karena kebanyakan menggunakan nomor handphone lama yang sudah digunakan sebelumnya Ketika mendaftar Google Adsense dan menerima penolakan.

Nomor handphone yang sudah digunakan untuk mendaftar Google Adsense tidak bisa digunakan lagi untuk mendaftar Google Adsense yang baru. Oleh karena itu kamu harus membeli paket kartu baru untuk mendaftar Google AdSense baru.

Lihat juga : Cara menghilangkan url tahun dan tanggal di blogspot


Cara mendapatkan nomor baru


google adsense amerika

Sejarah google adsense menurut yang mimin kutip dari laman wikipedia dimulai ketika Google membeli perusahaan Pyra Labs pada bulan Februari 2003. Sebulan berikutnya pada tanggal 4 Maret 2003, Chairman Google sekaligus CEO, Erick Schmidt mengumumkan layanan iklan konten bertarget yang disebut Google AdSense. Untuk mendukung program periklanan tersebut maka pada tanggal 23 April 2003 kemudian pihak google kemudian membeli Applied Semantics dengan teknologi yang mendukung pengembangan AdSense.

Untungnya kali ini mimin kosngosan akan memberikan kamu tips untuk mendapatkan nomor handphone gratis tanpa harus membeli paket kartu baru yang bisa menghabiskan duitmu. penasaran Bagaimana caranya, simak terus pembahasannya di bawah ini.

Langkah 1 :

Persiapkan email fresh, alamat website yang akan didaftarkan dan juga identitas diri seperti alamat dan kode pos kamu tinggal. Setelah itu kunjungi google.com/adsense pada browser milikmu.


Langkah 2 :

Download dan install aplikasi untuk membuat nomor palsu dari luar negeri. Ada beberapa rekomendasi aplikasi yang bisa kamu gunakan, seperti yang dijelaskan dibawah ini :

Phoner 2nd Phone Number + Texting and Calling App

Aplikasi ini memungkinkan sobat kosngosan untuk menggunakan fitur nomor fake dengan tujuan tertentu, seperti verifikasi, telepon, atau SMS. Kamu juga memanfaatkan fitur dari aplikasi ini untuk membuat nomor virtual dan melakukan verifikasi pada platform tertentu

Nextplus Free SMS Text + Calls

Adapun fitur dari aplikasi ini Dapat nomor telepon secara gratis, Panggilan masuk dan keluar ke nomor telepon apa pun gratis tanpa batas, mengirim dan terima pesan teks gratis tanpa batas dengan siapa pun, kompatibel dengan semua perangkat Android, pesan teks dikirim secara instan melalui pemberitahuan push, mengirim emoji, stiker, GIF animasi, dan pesan suara, melihat nomor lain yang sedang aktif (online)

Burner - Smart Phone Numbers

Aplikasi ini menggunakan versi premium, dimana sobat kosngosan bisa mengakses nomor virtual dari 40 negara yang berbeda. Nomor yang kamu dapatkan dari aplikasi ini bisa dipakai untuk berbagai macam kebutuhan verifikasi.

Hushed - Second Phone Numbers - Calling and Texting

Fitur fiturnya antara lain Dapatkan beberapa nomor virtual dalam satu aplikasi, mengakses pesan teks (SMS) dan gambar (MMS) tanpa batas, memilih nomor lebih dari 60 negara, setiap nomor mendapatkan fasilitas aplikasi yang fleksibel, mengakses akun di perangkat apapun yang tersambung ke WiFi atau data, tersedia sistem prabayar yg fleksibel. Bisa isi pulsa kapan saja, terintegrasi dengan Slack and DropBox untuk mengirim, membalas, serta menyimpan voicemail dan riwayat pesan secara langsung

Aplikasi lainnya seperti :

Talkatone - Free Texts, Calls & Phone Number
2ndLine - Second Phone Number
TalkU, dan
Sideline


Misalnya kita pilih aplikasi text now unduh text now. Kamu bisa pasang pada smartphone android milikmu.

Setelah menginstall aplikasi tersebut, pilih get free number kemudian kamu lakukan verifikasi non robot

aplikasi text now

Kemudian kamu bisa langsung mendapatkan nomor dari aplikasi tersebut.

aplikasi text now

Kamu bisa langsung menggunakan nomor US yang ada di dalam dashboard aplikasi tersebut.

aplikasi text now

Langkah 3 :

Selanjutnya gunakan nomor tersebut untuk verifikasi akun Google Adsense. Tenang aja, verifikasi akan gagal karena nomor tersebut tidak akan bisa menerima SMS verifikasi.  Setelah muncul pesan gagal, tekan "Call Me".

Langkah 4 :

Kamu akan menerima telepon dari operator google adsense yang memberi tahu kode verifikasi. Catat dengan baik dan masukkan ke dalam verifikasi google adsense.

Terakhir, akun Google Adsense kamu sudah selesai didaftarkan. Langkah selanjutnya adalah kamu letakkan kode iklan yang sudah disediakan di bawah bagian <head> pada template blog milikmu.

Pilih selesai dan tunggu sampai tim google adsense selesai mereview konten yang ada didalam blog mu. Paling cepat ada yang sampai 1 hari sudah menerima email approved dan ada ditolak dan juga di gantung. Ini semuanya tergantung dari blog mu. Jadi perhatikan betul apakah blog mu memang layak bekerja sama dengan pihak google adsense atau tidak.

Baca juga : Tips Membeli Website Blog yang Aman


Kata Penutup


Nomor HP merupakan salah satu syarat wajib dalam mendaftar akun google adsense. Bila kamu ingin membuat banyak akun GA untuk diternak, maka perlu sekali untuk mendapatkan nomor HP secara gratis dengan memanfaatkan platfrom penyedia nomor gratis yang ada di luar negeri. Jadi kamu bisa mendaftar tanpa harus membeli kartu paket lagi. Keren bukan?

Demikianlah salah satu pembahasan mata bae cara mendapatkan nomor handphone gratis untuk mendaftar Google Adsense terbaru. Semoga dapat bermanfaat untuk kalian yang saat ini masih menunggu email approve dari Google AdSense.
Reza Harahap
Reza Harahap Reza Harahap adalah owner kosngosan. Suka belajar bisnis, finansial, ekonomi, pendidikan dan pekerjaan. Sembari membagikan ide usaha untuk entrepreneur. Blog ini berisi rencana bisnis, strategi investasi, persiapan keuangan dan lainnya