Cara Mendapat Nomor HP Gratis untuk Daftar Google Adsense US

Cara Mendapat Nomor HP Gratis untuk Daftar Google Adsense US

Salah satu persyaratan untuk mendaftar Google AdSense adalah adanya nomor handphone yang dijadikan sebagai verifikasi nomor nantinya. Ketika mendaftar pertama kali. bagi kamu yang masih bingung mendapatkan nomor handphone gratis bisa membaca postingan kosngosan dibawah ini. Mari simak pembahasannya.
google adsense amerika

Google Adsense adalah salah satu program periklanan milik Google yang sudah banyak dipakai oleh publisher baik yang memiliki platform blogspot, wordpress, aplikasi atau Channel Youtube. GA menjadi pilihan terbaik untuk mencari duit secara online.

Sejarah google adsense menurut yang mimin kutip dari laman wikipedia dimulai ketika Google membeli perusahaan Pyra Labs pada bulan Februari 2003. Sebulan berikutnya pada tanggal 4 Maret 2003, Chairman Google sekaligus CEO, Erick Schmidt mengumumkan layanan iklan konten bertarget yang disebut Google AdSense. Untuk mendukung program periklanan tersebut maka pada tanggal 23 April 2003 kemudian pihak google kemudian membeli Applied Semantics dengan teknologi yang mendukung pengembangan AdSense.

Selain nomor handphone kamu juga diwajibkan untuk memasukkan Informasi seperti email, alamat website dan juga informasi mengenai data diri. ketatnya persyaratan untuk mendaftar Google Adsense menjadikan orang banyak merasa frustasi dan menyerah.

Padahal Google AdSense US atau amerika cukup mudah untuk di taklukkan bila kamu memiliki website yang berkualitas dan mengandung konten yang banyak dicari oleh orang. Hal yang terpenting juga adalah navigasi yang jelas sehingga pengunjung tidak kebingungan ketika mengakses situsmu.

Jadi kali ini kita akan membahas Bagaimana cara membuat nomor baru menggunakan aplikasi menerima sms dan telepon secara gratis. dengan menggunakan aplikasi Android ini kamu akan bisa menerima sms atau telepon verifikasi dari Google AdSense.

Lihat juga : Cara menghilangkan url tahun dan tanggal di blogspot

Salah satu yang menjadi permasalahan juga adalah ketersediaan nomor handphone baru yang memang diwajibkan untuk mendaftar Google AdSense. Mengapa banyak yang gagal mendaftar Google AdSense, karena kebanyakan menggunakan nomor handphone lama yang sudah digunakan sebelumnya Ketika mendaftar Google Adsense dan menerima penolakan.

Nomor handphone yang sudah digunakan untuk mendaftar Google Adsense tidak bisa digunakan lagi untuk mendaftar Google Adsense yang baru. Oleh karena itu kamu harus membeli paket kartu baru untuk mendaftar Google AdSense baru.

Trik mendapatkan nomor baru saat mendaftar google adsense


Untungnya kali ini mimin kosngosan akan memberikan kamu tips untuk mendapatkan nomor handphone gratis tanpa harus membeli paket kartu baru yang bisa menghabiskan duitmu. penasaran Bagaimana caranya, simak terus pembahasannya di bawah ini.

Langkah 1 :

Persiapkan email fresh, alamat website yang akan didaftarkan dan juga identitas diri seperti alamat dan kode pos kamu tinggal. Setelah itu kunjungi google.com/adsense pada browser milikmu.

Langkah 2 :

Download dan install aplikasi text now disini. Kamu bisa pasang pada smartphone android milikmu.

Setelah menginstall aplikasi tersebut, pilih get free number kemudian kamu lakukan verifikasi non robot

aplikasi text now

Kemudian kamu bisa langsung mendapatkan nomor dari aplikasi tersebut.

aplikasi text now

Kamu bisa langsung menggunakan nomor US yang ada di dalam dashboard aplikasi tersebut.

aplikasi text now

Langkah 3 :

Selanjutnya gunakan nomor tersebut untuk verifikasi akun Google Adsense. Tenang aja, verifikasi akan gagal karena nomor tersebut tidak akan bisa menerima SMS verifikasi.  Setelah muncul pesan gagal, tekan "Call Me".

Langkah 4 :

Kamu akan menerima telepon dari operator google adsense yang memberi tahu kode verifikasi. Catat dengan baik dan masukkan ke dalam verifikasi google adsense.

Terakhir, akun Google Adsense kamu sudah selesai didaftarkan. Langkah selanjutnya adalah kamu letakkan kode iklan yang sudah disediakan di bawah bagian <head> pada template blog milikmu.

Pilih selesai dan tunggu sampai tim google adsense selesai mereview konten yang ada didalam blog mu. Paling cepat ada yang sampai 1 hari sudah menerima email approved dan ada ditolak dan juga di gantung. Ini semuanya tergantung dari blog mu. Jadi perhatikan betul apakah blog mu memang layak bekerja sama dengan pihak google adsense atau tidak.

Lihat juga : Cara verifikasi PIN google adsense tanpa memakai KTP

Demikianlah salah satu pembahasan mata bae cara mendapatkan nomor handphone gratis untuk mendaftar Google Adsense terbaru. Semoga dapat bermanfaat untuk kalian yang saat ini masih menunggu email approve dari Google AdSense.
Buka Komentar