Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Mobil Vios, Keunggulan Varian Toyota Terbaru

Menyambut tahun baru kali ini, pangsa pasar otomotif di Indonesia diramaikan dengan berbagai model mobil baru dengan spesifikasi dan inovasi yang berbeda-beda. Toyota sebagai salah satu merek mobil terbesar di Indonesia kini muncul dengan salah satu varian yang cocok untuk kalangan masyarakat yaitu Toyota Vios.

Harga Vios dan juga spesifikasinya didesain khusus untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia. Maka tidak heran, kendaraan ini begitu diminati oleh masyarakat. Lalu apa saja keunggulan dari Toyota Vios? Simak ulasannya dibawah  ini.


Keunggulan Toyota Vios


Keluaran toyota vios memang memiliki fitur dan kelebihan yang bisa membuat kamu lebih memilihnya ketimbang jenis lain yang berada di segmennya. Apa saja itu? Ada beberapa keunggulan Toyota Vios seperti yang ada di bawah ini.

Mesin Irit Bahan Bakar


Keunggulan pertama dari Toyota Vios adalah mesinnya yang irit bahan bakar. Dilengkapi dengan teknologi VVT-i yang terbukti mampu menekan konsumsi bahan bakar sehingga lebih irit. Dengan harga Vios yang terjangkau ditambah dengan keinginan masyarakat Indonesia akan mobil yang hemat bahan bakar. Dapatkan Toyota Vios dengan harga resmi di dealer resmi Toyota terbesar yaitu Auto2000.

Desain Argonomis


Toyota Vios tampil dengan desain argonomis yang menggabungkan desain ruang interior yang lega dengan kapasitas 5 penumpang, dan desain luar yang terlihat ramping dan juga dinamis. 

Masuk dalam kelas sub-compact, Toyota Vios tampil dengan desain pas yang cocok untuk kebutuhan masyarakat Indonesia yang menginginkan mobil keluarga lega namun tidak terlalu bongsor pada ukurannya.

Pilihan Warna Menarik


Harga Vios dibanderol dengan pilihan warna yang menarik mulai dari warna hitam metalik, silver metalik, putih, merah dan warna bumi yang tidak norak namun tetap tampil mewah pada kelasnya. Pilihan warna pada Toyota Vios tersedia untuk semua varian warna.

Harga Mobil Toyota Vios

Peminat bisa mendapatkannya di dealer Toyota terbesar di Indonesia yaitu Auto2000 yang mendistribusikan varian Toyota resmi dengan lisensi langsung dari Jepang. 

Tidak hanya warna eksteriornya saja yang elegan, bagian dalam mobil di desain dengan paduan warna krem dan hitam yang meskipun tidak sepremium mobil kelas atas Toyota, masih terlihat elegan.

Fitur Keamanan yang Memadai


Dalam berkendara, salah satu aspek yang paling penting adalah keamanan dari kendaraan itu sendiri. Dengan harga Vios yang berada pada kelas menengah, tidak menjadikan mobil ini memiliki fitur keamanan yang terbatas.

Mobil Vios dibekali dengan airbag pada setiap kursi penumpang, pelindung khusus anak-anak, fitur presisi parkir dan juga alarm untuk menjamin keamanan mobil dan juga saat berkendara. 

Hanya mobil keluaran Toyota resmi yang dilengkapi dengan garansi yang menjamin kualitas mobil. Dapatkan Toyota Vios bergaransi hanya di Auto2000.

Harga Terjangkau


Untuk pasar Indonesia, harga Vios sangat terjangkau dengan harga mulai dari 200 jutaan saja. Harga mobil tergantung dengan tipe mesin yang dipilih karena Toyota Vios hadir dari pilihan mesin A V/T hingga G M/T. 

Selain dapat dibeli secara kes, masyarakat Indonesia bisa juga mendapatkan Toyota Vios melalui angsuran bulanan di Auto2000.

Di dealer Toyota terbesar ini, pelanggan akan terjamin dalam hal pembelian dan juga angsuran mobil. Pelanggan bisa memilih tipe mesin yang bisa menentukan performa mobil. 

Namun jika yang membutuhkan mobil hanya untuk kepentingan keluarga, maka bisa memil harga yang termurah saja agar lebih hemat budget. Namun untuk performa yang lebih maksimal dan budget yang lega, bisa pilih spesifikasi mesin yang lebih tinggi.

Segera kunjungi dealer Auto2000 terdekat atau bisa juga dengan mengunjungi situs resmi dealer di Auto2000 untuk melihat harga Vios resmi. Demikian artikel mengenai Harga Mobil Vio kali ini, semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi kalian ya.
Reza Harahap
Reza Harahap Reza Harahap adalah owner kosngosan. Suka belajar bisnis, finansial, ekonomi, pendidikan dan pekerjaan. Sembari membagikan ide usaha untuk entrepreneur. Blog ini berisi rencana bisnis, strategi investasi, persiapan keuangan dan lainnya