Layanan VPS Terbaik untuk Hosting Blog dengan Harga Mahasiswa

Bagi sebagian blogger yang mulai serius menggeluti internet marketing, business online dan seluk beluk website, harusnya sudah mulai memikirkan tentang pentingnya memiliki hosting VPS yang berkualitas sekaligus terjangkau. Karena memang kebutuhan penyimpanan website yang handal, akan mendukung pengalaman pengguna yang lebih baik.

Apa itu VPS? mungkin sebagian dari kalian yang sudah lama berkecimpung di dunia per-website-an sangat mengenal jenis hosting ini. VPS yang merupakan singkatan dari Virtual Private Server, adalah sejenis layanan penyimpanan dengan sebuah server fisik yang dibagi menjadi beberapa virtual server.
layanan vps mahasiswa

Berbeda dengan shared hosting yang masih memiliki OS yang sama dan relatif pembagiannya sangat banyak dan memberatkan, VPS bisa kamu install OS dan software sendiri, sehingga lebih leluasa dan tentunya pembagian kapasitas hosting-nya juga lebih lega.

VPS wajib kamu gunakan apabila traffic website mu sudah ribuan, memiliki interaksi blog yang cukup padat dan file-file yang semakin besar, sehingga layanan shared hosting-pun tidak akan mampu menampungnya. Ini saatnya kamu hijrah ke VPS.

Lalu pertanyaannya, VPS Indonesia mana yang paling cocok untuk kantong pelajar atau mahasiswa seperti mu? kali ini kita akan membahas rekomendasi hosting vps terbaik yang bisa kamu Beli dan nikmati.

VPS Hosting dari DomaiNesia, Terbaik


Kamu tentunya sudah tahu mengenai layanan hosting dan domain dari DomaiNesia. perusahaan ini sudah lama berkecimpung yang bisa dibilang menjadi salah satu rekomendasi terbaik bagi para webmaster.

1. Terjangkau sekaligus Berkualitas


Ada banyak sekali penyedia VPS diluar sana yang memang murah, namun banyak yang murahan. Dan DomaiNesia membuktikan bahwa kita salah. Fitur yang diberikan semisal paket RAM 512MB, benar-benar memberikan pengalaman pengguna yang maksimal dengan kapasitas yang sudah teruji, tidak pernah mengalami masalah.

Harga memang menjadi pertimbangan utama dalam memilih VPS, apalagi ketika kamu masih berstatus mahasiswa atau pelajar, yang tentu saja kondisi finansial masih belum stabil. Dan VPS Murah DomaiNesia mengerti akan kebutuhan tersebut. Jangan sampai kamu memilih VPS abal-abal dengan iming-iming murah, namun sebentar saja sudah down, atau parahnya websitemu tiba-tiba saja suspend tanpa sebab.

2. Banyak Pilihan Paket VPS


Bila sebagian layanan VPS lain memberikan pilihan yang relatif sedikit, maka DomaiNesia menyediakan ukuran VPS yang beragam, untuk menyesuaikan dengan kebutuhanmu saat ini. Terkadang kamu tidak bisa memilih paket medium, terpaksa membeli paket size besar sementara website mu masih belum memanfaatkannya secara maksimal.

pilihan paket vps

Jadi di DomaiNesia, kamu bisa memilih paket paling kecil, ukuran 512MB, 1GB, 2GB, 4GB, 8GB, 12GB, 16GB, 24GB. Pilih saja paket yang paling cocok dengan kebutuhan website mu saat ini. Kamu juga bisa berkonsultasi kepada customer service-nya untuk membantu memilih paket VPS mana yang bisa kamu beli, sehingga pemakaian bisa seefektif dan seefisien mungkin.

3. Teknologi Solid-State Drive (SSD)


Apa yang dimiliki VPS DomaiNesia adalah 100% enterprise SSD yang akan menghasilkan performa server dengan sangat cepat, tentunya memiliki IOPS, Latency, dan Throughtput yang tinggi. Hal ini tentunya akan berdampak terhadap kinerja website-mu, yang tentu saja akan menghasilkan pengalaman pengunjung yang lebih baik.

4. Tersedia Sistem Operasi Berbagai Alternatif


DomaiNesia memberikan berbagai alternatif pilihan Sistem Operasi Linux pada server yang akan kamu pakai, seperti CentOS, Ubuntu, Debian, dan custom OS untuk menyesuaikan kebutuhanmu sebagai webmaster. Jadi VPS mu bisa kamu install OS yang sesuai dengan kebutuhanmu. Dan jangan khawatir akan ada berbagai lisensi software berbayar seperti cPanel, CloudLinux, Plesk, dan lainnya yang bisa kamu gunakan.

5. Layanan After-Sales yang Mumpuni


Setelah membeli VPS, kamu tentunya ingin dilayani dong, sebagai salah satu konsumen yang tetap menggunakan layanan dari mereka. Ada banyak penyedia hosting yang tidak memiliki layanan after sales yang memuaskan.

Namun DomaiNesia akan mendampingi mu dalam perjalanan waktumu menggunakan layanan dari mereka. Support System-nya handal dan responsif, 24 jam non stop akan memberikan solusi terhadap setiap permasalahan yang mungkin terjadi pada VPS milikmu.

Demikian rekomendasi dari kosngosan mengenai layanan hosting vps terbaik yang bisa Kamu beli di Indonesia. bila kamu merasa ada tambahan lain bisa berkomentar di bawah ini. jangan lupa juga bagikan artikel ini di media sosial mu. Terima kasih sudah berkunjung di kosngosan.
By

0 Response to "Layanan VPS Terbaik untuk Hosting Blog dengan Harga Mahasiswa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel