Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kata Ucapan Maulid Nabi Muhammad untuk Caption dan Status

Selamat memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW untuk seluruh umat muslim diseluruh dunia. Sosok penyempurna ahlak ini semestinya kita rayakan milad-nya dengan update linimasa untuk instagram, tiktok, facebook, twitter X dan whatsapp mu sebagai ungkapan rasa kebahagiaan dengan menyebarkannya kepada teman - teman-mu.

Maulid nabi muhammad atau dalam kalender islam berada pada tahun Hijriyah, sangat ditunggu-tunggu oleh umat muslim di Indonesia, karena selain banyak mengadakan acara keagamaan, ada juga ceramah maulid nabi dan membaca shalawat nabi.

Bagi kalian yang sedang mencari ucapan maulid nabi, postingan kosngosan kali ini sangat tepat untuk kalian. Bisa saja update feed atau beranda media sosial kalian dengan quotes dibawah, update di facebook, twitter, instagram, whatsapp atau line milik kalian.

Tema maulid nabi kali ini memang tidak terlepas dari keprihatinan kita terhadap generasi muda islam, yang kurang mempelajari sejarah perjuangan nabi bersama sahabat dalam menegakkan dan menyebarkan islam. Oleh karena itu maulid nabi dinilai penting untuk mengingatkan kita akan jasa-jasa rasulullah.

Terlepas dari perselisihan akan perayaan nya, ada yang mengatakan bahwa perayaan maulid nabi adalah bid'ah atau yang dibuat-buat, karena di zaman nabi sendiri beliau tidak pernah merayakan hari kelahirannya. Namun disini mimin kosngosan berlepas diri dari hal tersebut, karena kita bisa ambil positifnya untuk meningkatkan kecintaan kita terhadap baginda rasul.


Quotes Maulid Nabi

kata ucapan selamat maulid nabi

Oke langsung saja kita beberkan beberapa kata ucapan maulid nabi yang bermakna, tinggal scrool saja kebawah dan kamu bisa copy dan paste-kan ke media sosialmu. Check these out!


Happy Mawlid day! Semoga kita bisa meneladani akhlaq baginda rasul
Menerapkannya dalam kehidupan sehari hari, aminn

Selamat hari Maulid Nabi Besar Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam, Semoga dengan memperingati hari kelahiran Baginda, menjadikan kita sebagai umat yang selalu mencontoh beliau dalam akhlak

Salam Maulidurrasul. memperingati Seorang nabi yang punya pengaruh besar terhadap peradaban manusia. menjadi Uswatun Hasanah bagi setiap muslim


Selamat Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, Semoga kita bisa memetik pelajaran berharga dari kelahiran beliau untuk membawa pesan kedamaian bagi semesta alam


Selamat memperingati hari Maulid Nabi, jadilah seorang muslim yang menjalankan sunnah nya dan menjauhi larangan beliau. (kosngosan)


Maulid Nabi Besar Muhammad kali ini menjadi momen terbaik untuk Muhasabah diri, sejauh mana kita telah mencontoh beliau dalam kehidupan sehari-hari.


Happy Mawlid an-Nabi, also known as Eid-e Milad-un-Nabi 
Today is ignificant Islamic celebration commemorating the birth of Prophet Muhammad (peace be upon him). 




Caption Maulid Nabi

caption maulid nabi


Semoga momen maulid nabi Ini bisa memberikan pelajaran berharga untuk kita, agar selalu menjadi umat yang terbaik yang akan berkumpul bersama beliau di surga kelak.

Duhai Rasul, kami umatmu merindukanmu. semoga peringatan Maulid Nabi ini bisa meningkatkan kecintaan Kami Padamu, cara menjadikan anak cucu Kami selalu mengingat kelahiranmu.


Selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad 1441 Hijriah, Semoga kita bisa meneladani akhlak beliau dan menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari


Selamat memperingati Maulid Nabi, Mari menjadikan Nabi Muhammad sebagai motivator pembentuk karakter bangsa

Selamat menyambut Maulid Nabi Muhammad 12 rabi'ul Awwal 1441 Hijriah, semoga kelak kita dipertemukan dengan beliau dalam surga-Nya

Selamat merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW, Sang Pemimpin Agung Mari menjadikan hari lahir beliau sebagai momentum untuk memperbaiki diri mendapatkan kehidupan yang lebih baik di dunia dan akhirat. Allahumma shalli ala sayyidina Muhammad. (Kosngosan)

Selamat memperingati Maulidur Rasul, sungguh telah ada pada diri Rasulullah suri tauladan yang baik bagimu, yaitu bagi orang yang mengharapkan rahmat Allah dan kedatangan hari kiamat

Dari meneladani Nabi Muhammad, berkhidmat tanpa henti memperbaiki diri menjadi lebih baik

Tidak ada harapan selain Allah, tidak ada itu alasan Nabi Muhammad, tidak ada kata yang seindah Alquran, tidak ada jalan yang selurus sunnah. selamat memperingati hari Maulid Nabi Muhammad

Selamat menyambut Maulidur Rasul, Yakinlah bahwa doa kita terkabul dengan niat Suci hati kepada Allah. tari penyambut Malaikat dengan sukacita


Ya Rasulullah, begitu besar jasamu, begitu tangguh ragamu menerima cobaan, Maafkanlah yang sering melupakanmu. Selamat hari besar Maulid Nabi Muhammad 12 rabi'ul Awwal


Ya Muhammad Ya Rasulullah, engkau selalu berhati suci, menjadi suri tauladan bagi kami serta menjadi pencerah di dunia ini hingga akhirat nanti

Pada malam 12 rabi'ul Awwal, tangisan bayi mungil dari keadaan yang sangat sederhana, wajahnya bercahaya bersih, diberi nama Muhammad dan lahir tanpa ditunggui sang ayah. Shollu Alan Nabi

Selamat memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, pada kelahiran beliau, adalah sesosok manusia hebat yang menginspirasi dan memberikan perubahan kepada ada umat

Salawat kami kepadam, duhai junjungan alam. selamat merayakan Maulid Nabi Muhammad 12 rabi'ul Awwal.

Selamat menyambut Maulidur Rasul, Rasulullah adalah pemimpin umat Islam yang membawa umat dari masa kejahiliyahan menuju masa kecerahan

Selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Semoga kita bisa meneladani kehidupan beliau, menjauhi segala larangannya agar selamat dunia dan akhirat.

Tidak ada kebahagiaan yang paling indah di rasakan selain memperingati kelahiran dari sosok hamba yang dipilih. menjadi rasul terbaik sepanjang masa, Semoga kita dipertemukan kelak bersama beliau, amin (Kosngosan)


Baca juga : Kumpulan Kata Kata Hijrah Islami

Kata Ucapan Kelahiran Nabi Muhammad


Semesta berseri menyambut kelahiran Nabi Muhammad SAW, Happy Maulid Nabi

Selamat Maulid Nabi Muhammad, sebagai umatnya, apa yang sudah kita berikan kepada beliau? seringkah kita bersholawat Kepada beliau?

Mari Gemakan sholawat nabi, selama memperingati Maulid Nabi Muhammad 12 Rabiul awal 1441 Hijriah, Allahumma Sholli Ala Muhammad wa ala ali Muhammad.


kata ucapan maulid nabi


Assalamualaika Ya Rasulullah, semoga keselamatan dan rahmat Allah tercurah atasmu Ya Rasulullah. selamat memperingati hari Maulid Nabi Besar Muhammad

Mari bergembira dan merayakan hari besar ini, menyambut kelahiran manusia terbaik di bumi ini, janji Uswatun Hasanah bagi kita semua (Kosngosan)


Bergembiralah dalam menyambut kelahiran Nabi Besar Muhammad saw, jadikan ini sebagai momen untuk mencontoh beliau secara total untuk selamat dunia dan akhirat


Cintakah cinta kepada Nabi Muhammad? sudah seberapa sering kita mengirim shalawat Kepada beliau dalam hari ini? Salam maulidur rasul


Quotes Mawlid in English


May the teachings of Prophet Muhammad (peace be upon him) guide us towards the path of love, peace, and harmony. Eid-e Milad-un-Nabi Mubarak.


On this blessed occasion, may the spirit of unity and brotherhood prevail in our lives. Eid-e Milad-un-Nabi Mubarak to you and your family.


On the auspicious occasion of Mawlid an-Nabi, may the light of the Prophet illuminate your heart and home. Eid-e Milad-un-Nabi Mubarak.


May the blessings of Mawlid an-Nabi fill your life with joy, peace, and prosperity. Eid-e Milad-un-Nabi Mubarak to you and your loved ones.


On this special day, let us renew our commitment to following the teachings of Prophet Muhammad and spreading love and kindness. Eid-e Milad-un-Nabi Mubarak.


Wishing you a day filled with the light of the Prophet's teachings and the warmth of love and compassion. Eid-e Milad-un-Nabi Mubarak.


Let us emulate the teachings of Prophet Muhammad (peace be upon him) and strive for kindness, compassion, and unity. Eid-e Milad-un-Nabi Mubarak.


The birth of the Prophet is a reminder that even in the darkest times, the light of goodness and righteousness can emerge. Eid-e Milad-un-Nabi Mubarak.


Let us celebrate the life of the Prophet by following his noble example of compassion, forgiveness, and humility. Eid-e Milad-un-Nabi Mubarak.


As we commemorate the birth of Prophet Muhammad, let us reflect on his teachings and strive to be better individuals. Eid-e Milad-un-Nabi Mubarak.


Video Ucapan Selamat Maulid Nabi

Tonton video ucapan maulid nabi muhammad dibawah ini, tekan tombol play untuk menonton



Selamat memperingati hari besar Maulid Nabi Muhammad saw, Semoga kita umatnya senantiasa mengirimkan shalawat Kepada beliau dan berkumpul bersama beliau di syurga kelak, amin

Kata Penutup

Bagaimana, apakah kamu sudah mengucapkan selamat maulid nabi kepada teman-teman mu? Semoga kumpulan kata ucapan maulid nabi diatas bisa menginspirasi mu juga. Jangan lupa bagikan link post ini di media sosial milikmu ya.
Reza Harahap
Reza Harahap Reza Harahap adalah owner kosngosan. Suka belajar bisnis, finansial, ekonomi, pendidikan dan pekerjaan. Sembari membagikan ide usaha untuk entrepreneur. Blog ini berisi rencana bisnis, strategi investasi, persiapan keuangan dan lainnya