Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note 10, Cocok untuk Mahasiswa dan Pelajar

Kamu seorang mahasiswa atau pelajar yang ingin membeli smartphone baru yang lebih worth it dengan aktifitas kuliah dan sekolah? Kali ini kosngosan akan memberikan ulasan seputar vendor asal korea yang sudah menjadi leader dalam dunia gadget android, siapa lagi kalau bukan Samsung. Kali ini Samsung merilis produk terbarunya yang bernama Samsung Galaxy Note 10 yang punya spesifikasi "Dewa". Yuk intip review nya dibawah ini.

Harga Samsung Galaxy Note 10 menjadi salah satu perbincangan hangat akhir-akhir ini. Bagi Kamu pengguna smartphone, tentu sudah sangat menantikan kehadiran dari Samsung Galaxy Note 10 ini. Padahal, bisa dibilang belum lama Samsung meluncurkan Galaxy note 9 tapi kini sudah hadir Samsung Galaxy Note 10.

Samsung tak butuh waktu lama untuk meluncurkan Galaxy Note 10 dengan teknologi canggih dan fitur yang lengkap. 

Meskipun minat masyarakat terhadap Samsung Galaxy Note 9 masih bisa dibilang tinggi, namun sepertinya Galaxy Note 10 akan tetap diburu. Buktinya belum resmi diluncurkan saja smartphone ini sudah mendapat antusias yang tinggi dari pecinta smartphone di Indonesia.

Jelas sekali bahwa Samsung pasti akan memberikan peningkatan fitur pada Galaxy Note 10 ini. Kamu tentu penasaran, kira-kira apa saja yang dimiliki oleh smartphone ini. 

Kali ini kita akan membahas apa saja spesifikasi yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Note 10. Tak lupa kita juga akan berbagi informasi tentang harga Samsung Galaxy Note 10.


Harga Samsung Galaxy Note 10

samsung galaxy note 10

Sebelum membahas lebih jauh tentang spesifikasi yang dimiliki, mari kita singgung dulu berapa harga Samsung Galaxy Note 10 ini. 

Harga yang beredar di pasaran adalah sekitar Rp 14 jutaan. Namun, harga ini bisa lebih tinggi tergantung versi ponsel yang dibeli dan dimana Kamu membeli ponsel tersebut.
Selanjutnya, mari kita cari tahu lebih jauh tentang spesifikasi Samsung Galaxy Note 10.

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 10


Berikut adalah spesifikasi lengkap Samsung Galaxy Note 10 yang perlu Kamu ketahui :

1. Kualitas Layar


Berbagai tipe smartphone keluaran Samsung dikenal memiliki kualitas layar yang memuaskan. Samsung Galaxy Note 10 hadir dengan layar berukuran 6,75 inci super AMOLED. Layar ini memiliki resolusi sebesar 1440 x 2960 piksel. Fitur layar yang dimiliki didesain bisa memberikan kenyamanan optimal bagi penggunanya.

2. Sistem Operasi dan Prosesor


Untuk menilai seperti apa performa yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Note 10, maka kita perlu tahu sistem operasi dan prosesor yang digunakan. Smartphone ini menggunakan sistem operasi Android v9.0 (Pie). Prosesor yang digunakan adalah Octa core 2,7 GHz, Quadcore, Cortex A55.

3. Kapasitas Memori


Pengguna smartphone masa kini pasti menginginkan smartphone dengan kapasitas memori yang besar. Samsung Galaxy note 10 dibekali dengan RAM berkapasitas 6 GB dan memori internal berkapasitas 64 GB. Namun, pengguna bisa menambahkan memori eksternal dengan kapasitas hingga 512 GB.

4. Kamera


Fitur kamera yang dijadikan Kamulan oleh Samsung Galaxy Note 10 ini adalah kamera belakang. Kamera belakang merupakan kamera Kamu dengan resolusi sebesar 13 MP dan 12 MP. Kamera ini merupakan kamera CMOS yang didukung resolusi sebesar 4128 x 3096 piksel. Sementara kamera depannya memiliki resolusi sebesar 8 MP.

5. Baterai


Selanjutnya, kualitas baterai menjadi salah satu poin yang diperhitungkan. Samsung Galaxy Note 10 dibekali dengan baterai berkapasitas besar yaitu 4100 mAh. Selain itu, smartphone ini juga memiliki fitur fast charging dan wireless charging.

Itulah tadi sedikit informasi seputar spesifikasi Samsung Galaxy Note 10. Bagi Kamu yang tertarik dengan ponsel ini, langsung saja berburu Samsung Galaxy Note 10 di toko online Bukalapak. Bukalapak akan memberikan penawaran harga terbaik untuk Kamu dan produk yang dijual dijamin original.

Toko online Bukalapak memang sudah lama dikenal sebagai toko online yang terpercaya. Di sini Kamu bisa mendapatkan penawaran harga Samsung Galaxy Note 10 paling bersahabat. Selain itu Kamu juga bisa mendapat penawaran terbaik untuk harga Samsung Galaxy A dan tipe lainnya.
Reza Harahap
Reza Harahap Reza Harahap adalah owner kosngosan. Suka belajar bisnis, finansial, ekonomi, pendidikan dan pekerjaan. Sembari membagikan ide usaha untuk entrepreneur. Blog ini berisi rencana bisnis, strategi investasi, persiapan keuangan dan lainnya