Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Cetak Undangan Pekanbaru, Murah, Cepat dan Siap Antar

Bagi kamu yang sedang mencari jasa percetakan undangan yang murah dan cepat di daerah Pekanbaru dan Riau bisa menggunakan jasa kami dengan biaya per lembar yang terjangkau dan tentunya cocok dengan kondisi kantong kalian yang pas pasan.

Banyak orang yang menginginkan proses percetakan undangan dilakukukan dengan cepat, yaitu dengan hanya dua atau tiga hari saja. Dan ini memang harus dilakukan, dengan alasan waktu yang mepet dan untuk memberikan waktu kepada klien untuk mengundang sebelum hari H tiba.

Mencari Jasa cetak undangan yang benar-benar berkualitas dan terpercaya namun cukup sulit, ada begitu banyak Jasa cetak undangan yang tidak memenuhi target atau menggunakan kertas yang tidak berkualitas dan mudah rusak.

Selain itu pelayanan antar jemput di sekitar daerah tempat tinggal menjadi nilai tambah dari suatu Jasa cetak undangan. Kamu bisa memanfaatkan cetak undangan dari kami, apabila masih berada di daerah Pekanbaru akan diantar pada hari itu juga ketika selesai mencetak.

Untuk kalian yang ingin melakukan pemesanan cetak undangan bisa melengkapi data dibawah ini terlebih dahulu, untuk kelengkapan data dalam undangan yang akan dicetak :

1. Nama Perempuan serta Orang Tua (Bapak dan Ibu)
2. Nama Laki laki serta Orang Tua (Bapak dan Ibu)
3. Nama Inisial Wanita dan Pria (Contoh Reza dan Suci)
4. Hari, Tanggal, Jam dan Alamat Akad Nikah
5. Hari, Tanggal, Jam, Alamat dan Resepsi Pernikahan
6. Nama Turut Mengundang
7. Peta lokasi acara yang digambar di kertas

Untuk lebih lengkapnya sobat bisa mengunjungi alamat kami secara langsung di Kompleks Perum UNRI, Perumahatan Oce Regency, No. 43D, Pekanbaru

Atau bisa menghubungi kami langsung ke nomor HP

0823-9025-7900

Bisa juga lewat WhatsApp atau Line dengan nomor yang sama. Nantinya setelah melengkapi data diatas, bisa konfirmasi kami untuk detail pemesanan selanjutnya.

Harga yang kami berikan untuk setiap lembar undangan bervariasi, tergantung jenis undangan dan banyaknya kuantitas pemesanan. Namun tidak akan lebih dari Rp 2000 per lembar, harga umum berkisar antara Rp 1000 - Rp 2000 per lembar.

Nah apabila sudah sepakat dengan harga, kamu bisa kasih DP terlebih dahulu atau bisa juga dibayar lunas kemudian undangan akan kami kirim ke rumah sekitar Pekanbaru. Jika lokasi rumah masih sekitaran Panam, bisa diantar langsung.

Jika daerah di luar kota Pekanbaru bisa menggunakan jasa pengiriman JNE, TIKI atau Pos tergantung kesepakatan yang nantinya akan ditambahkan dengan ongkos kirim juga.

Contoh undangan yang bisa dipilih

Kami menyediakan undangan digital berupa video undangan pernikahan dan undangan website yang bisa kamu pilih untuk keperluan invitasi mu. Untuk contoh video undangan pernikahan, silahkan lihat pada youtube kami : UNDANGIN

Untuk melihat contoh undangan website, bisa melihat beberapa sample nya disini : https://undangin.net/undangan1


Cetak undangan blanko terjangkau

cetak undangan

Cetak undangan murah

cetak undangan

Cetak undangan perkawinan

cetak undangan kosngosan

Cetak undangan syukuran

cetak undangan pekanbaru

Cetak undangan khitanan

cetak undangan pekanbaru

Cetak undangan pernikahan
cetak undangan riau

Cetak undangan terjangkau

cetak undangan riau

Jasa cetak undangan

cetak undangan pku

Cetak undangan cepat

cetak undangan pekanbaru

Cetak undangan murah

cetak undangan kosngosan


Kamu bisa memilih beberapa sampel atau contoh undangan diatas dan konfirmasi ke nomor kami untuk menanyakan tentang harga (berkisar 1000 hingga 2000 per lembar) dan jumlah yang akan dicetak. Untuk lebih lengkapnya bisa langsung menghubungi kami saja, ingin bertanya tanya terlebih dahulu juga akan dilayani setiap hari, tanpa hari libur.

Daerah layanan antar di sekitar Pekanbaru :

Panam, Tampan, Sukajadi, Marpoyan Damai, Bukit Raya, Simpang Tiga, Tangkerang, Air Dingin, Lima Puluh, Payung Sekaki, Labuh Baru, Sail, Senapelan, Rumbai, Tenayan Raya, Rimbo Panjang dan Sekitarnya.

Jenis undangan yang dicetak :

Undangan pernikahan, Syukuran Sunatan atau Khitanan, Tasmiyahan, Walimatul Ursy, Syukuran Rumah Baru, Ulang Tahun, Perayaan Natal dan tahun Baru, Syukuran tahlilan, Perayaan Keagamaan, Undangan Slametan, dan Undangan lain yang membutuhkan surat undangan sebagai invitation-nya.

Terimakasih sudah membaca postingan profil usaha dari kosngosan, semoga bermanfaat dan kalian bisa mendapatkan undangan yang sesuai dengan apa yang kamu inginkan. Jangan lupa share artikel ini di media sosial kalian juga ya.
Reza Harahap
Reza Harahap Reza Harahap adalah owner kosngosan. Suka belajar bisnis, finansial, ekonomi, pendidikan dan pekerjaan. Sembari membagikan ide usaha untuk entrepreneur. Blog ini berisi rencana bisnis, strategi investasi, persiapan keuangan dan lainnya