Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Smart TV 4K Terbaik Untuk Keluarga Baru

Sedang mencari pilihan televisi pintar dengan resolusi 4K terbaik namun tetap ramah di kantong? Bagi pasangan baru, membeli Tv memang menjadi suatu hal yang wajib dilakukan sebagai salah satu media hiburan masa kini. Dan kali ini kosngosan akan memberikan saran pemilihan televisi yang cocok untuk pasangan yang baru menikah. Simak ulasannya dibawah ini.

Bagi keluarga baru, tentu saja memilih perlengkapan rumah tangga harus dilakukan dengan bijak, supaya tidak mengganggu keadaan finansial. Salah satunya membeli televisi pintar yang sesuai dengan budget. Ada banyak sekali pabrikan yang menawarkan televisi pintar, namun tidak banyak yang benar benar berkualitas dan memuaskan. Sehingga apabila salah membeli TV, bukan tidak mungkin kerugian yang akan didapatkan.

rekomendasi smart tv

Saat ini TV sudah dilengkapi dengan berbagai teknologi canggih yang akan memberikan pengalaman menonton yang semakin menakjubkan. TV dapat dikoneksikan dengan internet, sehingga dapat mengakses berbagai aplikasi. Selain itu, TV juga dapat dihubungkan dengan smartphone, sehingga memudahkan kamu untuk melihat tampilan layar smartphone di layar TV.

TV juga dapat digunakan untuk menonton film yang telah disimpan di flashdisk karena dilengkapi dengan port USB dan HDMI. Berbagai fitur canggih tersebut dapat ditemui di smart TV. Salah satu perusahaan yang memproduksi smart TV adalah Polytron.

Saat ini Polytron telah meluncurkan jenis 4K smart TV Ultra HD. Kamu tidak perlu khawatir jika ingin membeli smart TV ini, karena harga TV Polytron ini masih terjangkau untuk dibeli. Berikut beberapa keunggulan smart TV ini

Kelebihan Polytron 4K Smart TV Ultra HD


Desain yang tipis


TV ini memiliki desain yang modern dengan dimensi yang sangat tipis. Jadi sobat kosngosan tidak perlu menyediakan tempat yang luas lagi. Selain itu, desain yang modern akan semakin mempercantik ruangan. Karena memang trend televisi saat ini yang semakin menipis, maka kamu tidak perlu lagi capek mengangkatnya, apabila dipindahkan dari beberapa tempat.

TV ini juga memiliki frame yang tipis, sehingga membuat layar TV terlihat tak bertepi. Hal ini akan membuat layar TV terlihat sangat lebar, tentunya akan memberikan kepuasan tersendiri saat menonton. Tapi ingat untuk selalu menjauhkan area jangkau televisi dari anak anak, ya.

Ultra HD megapiksel


Polytron 4K smart ultra HD memiliki resolusi 3840 x 2160 dan telah dilengkapi dengan kualitas 4K. Dengan resolusi 4K berarti TV ini memiliki 4 kali piksel lebih banyak dibandingkan dengan TV full HD biasa. Tentu saja ini akan memberikan pengalaman dan sensasi menonton yang tidak biasa.

Hal ini tentunya akan memberikan tampilan gambar yang semakin jernih, tajam, dan tampak nyata. Kualitas gambar yang semakin sempurna akan memberikan pengalaman menonton layaknya di bioskop, namun dengan suasanan rumahan..

Teknologi HDR (High Dynamic Range)


Teknologi HDR akan menganalisis rentang gelap dan terang pada gambar, serta memperbaiki bagian gelap pada gambar ataupun bagian paling terang dari gambar, sehingga menghasilkan kualitas gambar yang menakjubkan.

Selain itu, gambar yang dihasilkan akan memiliki kontras yang sempurna, semakin tajam, dan juga lebih detail. Tidak salah memilih produk dari polytron, karena memang pabrikan ini terkenal dengan kualitasnya akan produk elektronik rumahan.

Fitur Pintar dan Modern


Smart TV ini memiliki kemampuan untuk dapat dikoneksikan dengan internet, sehingga kamu dapat mengakses aplikasi seperti Netflix, YouTube, maupun Facebook. Selain itu, TV ini dirancang dengan sistem antarmuka sehingga memudahkan dalam bermain games, membaca, bahkan mengecek notifikasi sosial media.

Smart TV ini juga dilengkapi dengan fitur one touch, yang memudahkan untuk mengakses berbagai aplikasi dengan cepat. Kamu juga dapat menempatkan aplikasi favorit di layar utama, sehingga memudahkan untuk mencarinya.

Smart TV ini juga dilengkapi dengan port USB dan HDMI, sehingga dapat digunakan untuk menonton film yang telah disimpan di flashdisk. Dengan kualitas yang ditawarkan, tentunya harga TV Polytron ini lebih mahal, tetapi masih terjangkau untuk dibeli.

Jenis Polytron 4k smart Ultra HD


Smart TV ini hadir dalam ukuran 55 inci dan 65 inci. Semua jenis TV ini memiliki desain yang sangat tipis dan tentunya dilengkapi dengan teknologi yang canggih. Kalian bisa sesuaikan dengan kebutuhan tempat, budget dan juga selera. Jika sobat kosngosan ingin membeli TV ini, berbagai harga TV Polytron ini dapat dilihat di Situs dan Aplikasi BukaLapak.

Bukalapak, Tempat Belanja Online Terpercaya


Berbelanja secara online memberikan kemudahan tersendiri, dibandingkan membeli secara langsung. Dengan berbelanja online kamu akan mudah mencari berbagai barang yang diinginkan, termasuk mencari berbagai harga TV Polytron.

Namun, kebanyakan orang masih khawatir saat berbelanja online, karena takut tertipu. Hilangkan keraguan kamu  saat berbelanja di Bukalapak, karena ada jaminan uang kembali 100% jika pesanan tidak dikirim. Jika kamu masih khawatir, ada call center yang siap melayani 24 jam.

Bagaimana? Apakah rekomendasi smart tv diatas cukup untuk memberikan preferensi kepada mu untuk segera membeli nya? Semoga saja kamu bisa mengumpulkan uang dan segera membeli televisi pintar idaman mu ya. Oh iya, jangan lupa bagikan juga artikel ini dan berikan komentar mu dibawah. Terimakasih.
Reza Harahap
Reza Harahap Reza Harahap adalah owner kosngosan. Suka belajar bisnis, finansial, ekonomi, pendidikan dan pekerjaan. Sembari membagikan ide usaha untuk entrepreneur. Blog ini berisi rencana bisnis, strategi investasi, persiapan keuangan dan lainnya