Kata Bijak Bidan dan Perawat Indonesia untuk Caption dan Status

Selamat hari bidan dan hari perawat nasional untuk seluruh perawat dan bidan yang ada di Indonesia yang saat ini bekerja secara profesional dipotong hati di rumah sakit dan tempat praktek kerja. Untuk menghargai kerja keras kalian kali ini kosngosan akan memberikan contoh quotes yang bisa digunakan untuk timeline facebook, instagram atau whatsapp.

Siapa yang tidak mengenal profesi bidan dan perawat? Mungkin semua orang pasti pernah melihat mereka bekerja atau dilayani oleh bidan dan perawat. Karena setiap dari kita pasti pernah merasakan sakit dan dirawat.

kata bidan perawat

Ya betul saja kedua profesi ini sangat erat kaitannya dengan dunia kesehatan. Mereka biasanya bekerja di rumah sakit atau posyandu, bisa juga bekerja di tempat praktek. Kedua profesi ini hanya bisa dicapai apabila sobat kosngosan telah mengenyam pendidikan keperawatan atau kebidanan.

Baca juga : Ini bedanya jurusan ners perawat dan bidan, lebih baik mana?

Lalu Apakah kamu tahu apa perbedaan antara perawat dan bidan? Tentu saja perawat adalah suatu profesi yang diberikan kepada mereka yang telah mengenyam pendidikan keperawatan yang berstatus sebagai sarjana keperawatan.

Sementara bidan adalah profesi yang diberikan kepada mereka yang sudah mengenyam pendidikan kebidanan, diberikan kepada wanita yang telah diakui pemerintah sebagai Mitra perempuan dalam memberikan dukungan asuhan dana sehat selama masa hamil persalinan dan nifas

Untuk lebih lengkapnya sobat kósngosan bisa membaca artikel mengenai perbedaan antara perawat bidan dan ners di sini

Kita lanjut untuk membicarakan mengenai kedua profesi ini Mana yang lebih enak antara menjadi bidan atau menjadi perawat? Tentunya akan sangat tergantung dari beberapa faktor

Bagi kamu yang seorang laki-laki tentunya tidak akan menjadi seorang bidan, bukan? Namun bagi sobat kosngósan yang seorang perempuan tentunya bisa menjadi perawat dan bisa menjadi bidan. Yang membedakannya hanyalah jenjang pendidikannya saja.

Kata Mutiara Bidan dan Perawat


Kesehatan itu sangat mahal harganya, ketika sakit barulah kita mengetahui bahwa sehat merupakan nikmat yang tiada tara. Nah ketika kita sakit tentunya kita akan berhubungan dengan yang namanya bidan atau perawat.

Bagi keduanya, menjadi bidan dan perawat bukanlah hal yang mudah karena harus menjalani beberapa proses pendidikan dan dan kompetensi sehingga bisa mendapatkan gelar dan pekerjaan saat ini sebagai tenaga kesehatan. Nah berikut ini adalah kumpulan quote untuk kalian dalam menyemangati hari-hari bekerja sebagai seorang bidan dan perawat

Kata Mutiara Perawat Indonesia


caption perawat

Jangan menjadi perawat, karena jadi perawat itu berat. Cukup aku saja yang merawat kamu dengan penuh ketulusan

Hari perawat nasional

Selamat hari perawat seluruh Indonesia bagi semua tenaga perawat yang sudah memberikan baktinya kepada negeri ini. Jangan pernah mengeluh untuk melayani masyarakat

Berikan yang terbaik untuk orang-orang sekitarmu dan jadilah Seorang perawat yang profesional dan dapat diandalkan. (Kosngosan)

Layanan kesehatan bagi perawat

Kualitas layanan kesehatan tergantung pada seberapa bagus kualitas dari perawatnya. Oleh karena itu berbanggalah kalian menjadi perawat karena sudah menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan kesehatan


Buat perawat yang bekerja siang dan malam nonstop, Semoga lelahmu menjadi pahala yang berlipat. Jangan pernah mengeluh untuk selalu siap sedia apabila pasien memerlukan bantuan kalian.(Kosngosan)


Jangan berhenti untuk terus menggapai cita-citamu. Seorang perawat adalah mereka yang bermanfaat dan dibutuhkan oleh banyak orang.

Hormati profesi perawat

Jangan menyepelekan profesi perawat Karena tanpa kami kalian tidak akan bisa sembuh dan menikmati pelayanan kualitas terbaik di rumah sakit. Hargailah setiap cerita yang sudah kami berikan kepada pasien (Kosngosan)

Terima kasih kepada seluruh perawat Indonesia yang bekerja baik shift malam, pagi, siang maupun sore. Walaupun terkadang dengan kelelahan gaji yang tak seberapa, namun tetap bekerja sepenuh hati

Perawat itu berat, butuh perjuangan

Menjadi perawat tidaklah keren sama sekali. Sebaliknya sangat sulit dan membutuhkan perjuangan. Oleh karena itu tidak sembarangan orang untuk bisa menjadi perawat (Kosngosan)


Berjuanglah dalam menggapai cita-citamu. Jadilah seorang perawat profesional yang memiliki kemampuan untuk melayani masyarakat dan pasien dengan baik.


Jangan lupakan kedua orang tuamu ketika kamu sudah berhasil dan menjadi seorang perawat. Berbaktilah kepada mereka dan jadilah Insan yang bermanfaat bagi orang lain.

kata perawat


Kata Mutiara Bidan Indonesia


Kelahiran dan perjuangan adalah dua hal yang tidak dapat dipisahkan. Begitu pun antara kehidupan dan Bidan. Tak ada yang lebih mulia daripada sebuah pekerjaan yang memperjuangkan selembar nyawa kehidupan. Itulah Bidan. Dan kami bangga menjadi salah satu bagian dari profesi yang penuh akan pertanggungjawaban. Selamat Hari Bidan Nasional! Jayalah seluruh Bidan Indonesia. (Kosngòsan)

selamat hari bidan nasional

Selamat hari bidan nasional

Selamat Hari Bidan 24 Juni, Jangan jadi Bidan, Berat, biar aku saja. Karena menjadi Bidan bukan hanya tentang penampilan. Lebih dari itu, ia adalah sebuah perjuangan untuk suatu kehidupan. Selamat Hari Bidan Nasional! Salam sejawat dan tetap semangat!

Selamat Hari Bidan, Seorang Bidan merupakan Calon Istri Penuh Perhatian. Oleh karena itu, beruntunglah kalian yang mendapatkan istri atau pacar bidan.

Bidan adalah calon istri yang perhatian

Bidan, mungkin bukan calon istri yang terbaik. Tapi percayalah, jika istrimu seorang Bidan, maka dapat dipastikan ia adalah istri yang sangat perhatian. Kehidupan orang lain saja ia perjuangkan. Apalagi kehidupan rumah tangganya sendiri, iya kan? Selamat Hari Bidan Nasional untuk seluruh rekan sejawat dimanapun berada. (Kosngosan)


Bidan bisa dikatakan sebagai artis, yang selalu menjaga citra dan penampilan, selalu tersenyum, ramah dan harus selalu bersabar. Bidan selalu dicemburui karena senyumannya beresiko membuat pasien hingga dokter jatuh hati.


Selamat Hari Bidan Indonesia, Semoga seluruh bidan di Indonesia selalu menjadi pejuang kesehatan yang memberikan layanan terbaiknya untuk masyarakat di tanah air

Selamat Hari Bidan Nasional! Membantu kelahiran = menyelamatkan dua insan. Disanalah Bidan memberikan peran demi keselamatan dan kelangsungan kehidupan. (Kosngosan)

Kepanjangan dari Bidan

Bidan : Bidadari Idaman, Katanya merupakan singkatan dari Bidadari Idaman. Tapi percayalah, kami bukan bidadari. Hanya manusia biasa yang begitu menikmati indahnya berjuang demi sebuah kehidupan dan senyuman kelahiran.

Bidan Penuh Tekad, Dalam keluarga yang sehat, terdapat Bidan yang penuh tekad. Selamat Hari Bidan Nasional, 24 Juni setiap tahunnya (Kosngosan)

Bidan, Seorang srikandi Ibu Pertiwi. Selamat Hari Bidan Nasional para srikandi Ibu Pertiwi. Semoga Profesi Bidan menjadi lebih baik dalam melayani dan memberi arti pada seluruh keluarga Indonesia. (Kosngosan)

Selamat Hari Bidan Nasional Bidan Membantu Kelahiran, Menyelamatkan 2 Insan sekaligus. Jasanya begitu besar, namun jarang sekali diberikan apresiasi.

Selamat Hari Bidan untuk Seluruh Bidan Indonesia, Bidan, Profesi Penuh Perjuangan (Kòsngosan)

Menjadi bidan, butuh perjuangan

Percayalah, menjadi Bidan itu berat. Penuh perjuangan dan tanggung jawab. Karena ada dua nyawa yang harus diselamatkan, pertama Ibu yang melahirkan, kedua adalah bayi yang akan dilahirkan.

Jangan menjadi bidan bila ingin keren kerenan. Namun jadilah bidan yang benar benar memiliki kompetensi, keahlian dan sungguh sungguh dalam mengabdi kepada masyarakat, khususnya Ibu dan anak. (Kosngosan)

Baca juga : 10 Mata kuliah wajib jurusan kedokteran yang Harus Kamu Ambil

Semoga dengan membaca kata-kata mutiara untuk profesi bidan dan perawat diatas bisa menambah kecintaan kalian terhadap profesi ini. Atau bagi kalian yang ingin menjadi bidan atau perawat bisa segera belajar dan mempersiapkan diri.

Terima kasih sudah berkunjung di blog kosngòsan, Jangan lupa untuk membagikan artikel ini tekan tombol share di bawah dan bagikan di sosial media kalian seperti melalui Facebook atau WhatsApp, dan jangan lupa berikan juga komentar atau pertanyaan kalian
By

0 Response to "Kata Bijak Bidan dan Perawat Indonesia untuk Caption dan Status"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel