Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

101 Kata Kata Motivasi Melawan Penyakit

Sedang mencari kata semangat untuk berjuang melawan penyakit? Untuk menghindari penyakit kronis, kita diharuskan menjaga pola hidup dan pola makan yang lebih sehat. Nah buat kamu yang ingin update status atau caption di instagram, tiktok, facebook, whatsapp, twitter X dan telegram bisa mengambil contoh kata-kata dari kosngosan dibawah ini.

Menjaga kesehatan memang adalah suatu keharusan. Salah satu yang paling dianjurkan adalah menjaga apa yang kita makan. tubuh kita sudah ekstra keras mengolah makanan. Para dokter dan petugas medis yang melayani berbagai korban pengidap banyak penyakit tentunya akan mengatakan hal yang sama, lebih baik mencegah daripada mengobati. 

Dan apabila sobat kosngosan ingin berkontribusi untuk menjaga pola hidup sehat ini maka silahkan lakukan mulai dari diri sendiri dan keluarga di rumah serta menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan. Apabila kalian hendak keluar pakailah masker dan jangan lupa untuk tetap menghilangkan stress.

Buat yang berdiam diri dirumah dan untuk hendak melakukan apa kamu bisa update status dan caption di bawah ini untuk bisa memberikan kontribusi positif kepada teman-temanmu yang ada di media sosial supaya mereka juga ikut aktif dan menyemangati para petugas yang saat ini tengah berjuang dalam mengobati orang yang sakit

Baca dulu : Kata Motivasi buat Dokter dan Tenaga Medis


Kata Kata Berjuang Melawan Penyakit

kata kata berjuang melawan penyakit


Jangan ngeyel! Tetap dirumah dan beraktifitas seperti biasanya! Hindari penyebaran virus flu dengan mengikuti instruksi dari pemerintah yaitu menjaga pola makan dan ikuti pola hidup sehat!


Semoga penyakit ini segera berlalu! Jangan takut dan sedih. Kita ada untuk bertahan. Tetap optimis untuk masa depan yang lebih baik


Mungkin saat sekarang inilah Bumi bisa beristirahat dari ketamakan manusia. Berbagai penyakit telah membuka mata kita bahwa segala sesuatu tidak ada yang perkasa, sama sekali. Jadilah membumi dan tetap sabar dalam menghadapi musibah global ini (kosngosan.com)


Virus dan Bakteri sumber penyakit, engkau diberi nama demikian dan tidak terlihat namun menganiaya. Semoga orang orang yang tidak bersalah dan berdosa bisa segera terhindar dari serangannya. Amin


Kita semua harus bangkit. Bagaimana tidak? Virus dan Bakteri sumber penyakit muncul begitu congkak dan yang terdengar hanya suara sesak dari korban yang kian marak. Bersatu lah kita untuk memeranginya, dan semoga bencana global ini segera berlalu (kosngosan.com)


Berpikirlah rasional, jangan menjadikan kita pasrah dan tidak melakukan upaya untuk menghindar. Karena dalam agama kita juga diajarkan untuk IKHTIAR, bahkan dari penyakit seperti ini, kita diharuskan untuk tidak keluar rumah demi menjaga kesehatan


Kita boleh berserah setelah berusaha untuk menghindar. Inilah yang disebut sebagai seseorang yang proporsional. 

Jangan menganggap ini sebagai sesuatu yang harus disepelekan. Karena setiap usaha kita untuk mengatasi penyakit nya, sudah bisa berkontribusi positif terhadap pengurangan pengidap dan korban (kosngosan.com)


Cepatlah pulih bumiku. Bersihkan dirimu yang ternoda oleh penyakit. Jangan sakit lagi, demi manusia yang ingin beraktifitas seperti sedia kala. Semoga kita bisa bangkit dan beraktifitas lagi seperti sedia kala


Negeriku ini kembali berduka karena penyakit  yang tengah melanda
Silih berganti lara dan derita dan menghampiri tanah air tercinta
Semoga saja kita bisa segera mengatasinya (kosngosan.com)


Jangan pernah kalah dengan penyakit . Kita adalah manusia kuat yang akan terus berjuang melewati penyakit dan apa yang dirasa saat ini. Semoga seluruh dunia bisa pulih dengan cepat


Buat para orangtua yang masih bersikukuh untuk bekerja, ingat ada anak dan keluarga yang menantikanmu di rumah. Pulanglah dan berikan waktumu untuk mereka. Kareana kesehatan itu lebih penting dari segalanya


Dear adek adek yang libur sekolah, jangan dengan libur kalian bisa bermain ke mall seenaknya. Ini adalah kesempatan buat belajar di rumah dengan intens. Berikan yang terbaik buat orangtua kalian! (kosngosan.com)


Belajar online adalah salah satu hikmah yang bisa diambil dari penyakit mu saat ini. Semoga kita bisa melek teknologi, begitu juga dengan para guru yang harus terbiasa dengan teknologi, bukannya malah memberikan beban tugas yang semakin banyak


SEMOGA SAJA KAMU BISA MELEWATI PENYAKIT INI SECEPAT MUNGKIN, BERAKTIFITAS SEPERTI BIASANYA DAN ORANG ORANG TIDAK DISELIMUTI KETAKUTAN LAGI KETIKA KELUAR RUMAH


Kepada para masyarakat yang saat ini menganggap kesehatan ini sepele, kalian adalah contoh buruk bagi generasi muda betapa tidak becusnya menghargai kesehatan. 

Semoga kita semua tersadarkan atas keteledoran ini dan menyadari betapa pentingnya untuk menjaga diri dan keluarga dari virus corona ini. (kosngosan.com)


Motivasi Buat Tenaga Medis


caption lawan penyakit

Terima kasih kepada paramedis, yang telah mengubah kepanikan menjadi kesabaran, telah mengubah duka menjadi harapan. Kalian rela berkorban tercurah dengan pelayanan. Semoga kita semua membaik!


Dear para pejuang untuk sembuh dari penyakit apapun, dengan semangat kalian maka akan ada secercah harahapan untuk kehidupan terjaga. 

Kita bersatu saling mendukung dalam doa
mari kita berjuang bersama melawan penyakit ini! (kosngosan.com)


Lelah yang kalian rasakan sungguh berarti bagi kami, itu semua akan terbayarkan dengan kebahagiaan, apabila berhasil membantu semua pasien sembuh dan selamat dari badai penyakit  ini. Selamat Berjuang Para Petugas Medis dalam menangani pasien


Dokter dan para petugas medis lainnya, kalian adalah para Avenger dalam dunia nyata! Profesi mulia yang menyelamatkan nyawa manusia. Kami mengucapkan terima kasih banyak untuk pengorbanan kalian. Semangat untuk menjaga dan mengobati orang yang terkena penyakit dan semoga ini cepat berlau,  dan kita bisa beraktifitas seperti sedia kala (kosngosan.com)


Berterima Kasih kepada petugas medis yang telah berjuang merawat korban dan pengidap penyakit. Kalian adalah pahlawan yang sesungguhnya buat kami!


Selamat berjuang kepada para pahlawan yang sesungghnya, para petugas kesehatan! Kami sayang kalian, kami selalu berterimakasih atas pelayanan dengan sepenuh hatinya. Mari bahu membahu menghentikan penyebaran penyakit ini! (kosngosan.com)


Salah satu wujud kecintaan terhadap diri sendiri adalah dengan saling menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan. Mari mencegah berbagai hal terkait penularan virus atau bakteri penyebab penyakit yang semakin meluas ini


Kita semua berdoa kepada para petugas medis yang saat ini sedang berjuang dari garda terdepan melawan penyebaran penyakit di Indonesia. Semoga kita bisa terbebas dari penyakit ini secepat mungkin, amin!


Terima kasih atas perjuangan kalian dalam melawan penyakit ini. Kalian semua merupakan pahlawan masa kini yang berjasa dalam memerangi serangan penyakit. Kami para warga sipil non kesehatan mengucapakan rasa terima kasih paling dalam untuk pengabdian kalian kepada Manusia di Indonesia! (kosngosan.com)


Mulailah dari diri kita sendiri dan keluarga, dengan membudayakan hidup bersih. Hidup Bersih akan mencerminkan hidup sehat dalam berkeluarga. Semoga penyakit ini segera berlalu

Baca juga : Kata Bijak Menjaga Kebersihan Lingkungan


Memperingati Hari Kesehatan

quotes semangat sembuh dari penyakit

Sehat merupakan impian semua orang. Mari menjaga hari harimu dengan gaya hidup sehat. Menkonsumsi makanan bergizi dan hindari pikiran negatif supaya tidak stress. Selamat Hari Kesehatan Sedunia! (kosngosan.com)


Semangat sehat untuk kita semua! Mari peduli dan saling mengingatkan terhadap kesehatan, dan semoga penyakit yang kamu idap ini cepat sembuh! Selamat Hari Kesehatan Dunia.


Selamat Hari Kesehatan Global! Para Generasi Muda yang sehat secara jasmani dan rogani adalah mereka yang punya pola hidup teratur dan menghindari segala sesuatu yang bisa merusak kesehatannya.


Kesehatan tidak hanya untuk Hari ini tapi untuk setiap hari. Happy World Healthy Day! Semoga kita lepas sembuh dari wabah virus ini!


Hari Ini merupakan Hari Kesehatan Dunia, mari saling menjaga kesehatan tubuh masing masing. Rajin olahraga, konsumsi makanan sehat dan juga untuk saat ini terapkan social distancing untuk mengurangi penyakit dan menjaga kesehatan!


Kesehatan merupakan aset paling berharga yang dimiliki manusia. Sumber inspirasi untuk lebih menghargai hidup dan kehidupana. Mari jaga kesehatan dan hindari kerumunan sampai masyarakat sehat dan bahagia! (kosngosan.com)


Kata Sembuh dari Penyakit Bahasa Inggris


Pray for our doctors, nurses, and other medical staff. They are the truly heroes, on the front line for this battle


Never give up with this plague. We must be able to rise and become better in the future. Come on fight from illness


Do not underestimate the danger of illness. Because this can result in death and spread very quickly. Let's take care of your health and stay motivated to live your life


Keep taking care of yourself and your family. Let's fight the coronary virus with our common strength and not give up to continue to rise from this illness (kosngosan.com)


Thank you to the medical staff who has struggled to care for the victim. You are our true heroes!


Never lose to illness. We are strong people who will continue to struggle through this illness. Hopefully the whole world can recover quickly


Baca juga : Kata Motivasi Introvert buat #DiRumahAja


Kata Penutup


Semoga penyakit ini segera berakhir dan kita bisa melakukan aktivitas di luar rumah secara normal kembali. Dengan mengupdate semangat dan motivasi buat teman-teman yang berjuang untuk melawan korona di media sosial kita sudah ikut berkontribusi positif untuk keadaan yang lebih baik

Semoga beberapa quotes dari kosngosan diatas bisa bermanfaat dan menginspirasi kalian untuk selalu menjaga diri dan orang-orang di sekitar kita. Jangan lupa untuk bagikan artikel ini ke teman-temanmu juga ya supaya kita bisa perang bersama melawan penyakit dan menjaga kesehatan!
Reza Harahap
Reza Harahap Reza Harahap adalah owner kosngosan. Suka belajar bisnis, finansial, ekonomi, pendidikan dan pekerjaan. Sembari membagikan ide usaha untuk entrepreneur. Blog ini berisi rencana bisnis, strategi investasi, persiapan keuangan dan lainnya