Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Intip Kelebihan Mobil Toyota New Vios Terbaru

Apa saja fitur yang ditawarkan oleh Toyota new Vios ? Toyota Vios menjadi salah satu tipe mobil sedan yang banyak digunakan di Indonesia. Saat ini, Toyota New Vios pun masih banyak menarik perhatian konsumen tanah air, karena kelebihan yang dimilikinya.

Memang kebutuhan mobilitas orang - orang Indonesia terbilang tinggi, apalagi di daerah perkotaan. Walaupun saat ini mobil tipe MPV masih banyak yang memakai, tipe sedan memiliki segmen pasarnya tersendiri.

Mobil tipe sedan memang diciptakan untuk mereka yang mengutamakan kenyamanan dan penampilan saat berkendara. Apalagi buat kamu yang seorang eksekutif muda, membutuhkan dukungan kendaraan yang wah, tangguh dan bagasi yang lega, maka Toyota Vios adalah jawabannya.


Fitur Toyota New Vios

kelebihan toyota new vios

Sebelum memutuskan untuk membeli mobil, memang lebih baik untuk mengetahui terlebih dahulu apa saja kekurangan dan kelebihannya. Untungnya kosngosan sudah merangkum beberapa informasi dasar yang bermanfaaat buat kalian. Berikut kekurangan dan kelebihan dari mobil Toyota terbaru yang satu ini.


Eksterior Elegan

Bicara tentang kelebihan New Vios pasti tak bisa lepas dari segi eksteriornya itu sendiri. Desain Toyota yang satu ini memang memiliki tampilan elegan sekaligus sporty. Hal ini terlihat jelas pada desain lampu utama yang menggunakan model terbaru

Sehingga penerangan New Vios pun jauh lebih baik dari versi sebelumnya. Selain itu, desain mobil Toyota terbaru ini juga dirancang dengan menggunakan desain bumper pada bagian depan yang lebih baru serta adanya desain grille yang memiliki desain sporty dan lebih modern.

Kelebihan lainnya yakni terletak pada bagian fog lamp yang dirancang lebih apik untuk memberikan penerangan tambahan sehingga pengguna dapat merasa lebih nyaman dan aman ketika berkendara di malam hari. jika dibandingkan dengan versi sebelumnya, maka desain bumper bagian belakang serta desain lampu belakang pun mengalami perubahan yang lebih baik.

Kelebihan yang lainnya juga terdapat pada bagian velg. Velg pada versi mobil Toyota terbaru ini dirancang dengan menggunakan desain atau model two tone alloy wheel yang memiliki ukuran 16 inci. Sehingga tampilan New Vios menjadi tampak lebih sporty.

Pada bagian fitur mobil ini pun mengalami perubahan yakni disematkannya fitur lain yang jauh lebih lengkap. Diantaranya adalah fitur speedometer yang telah dirancang jauh lebih stylish dan lebih canggih sehingga pengemudi pun dapat dengan mudah mengetahui ini informasi mengenai mobil sedan yang satu ini.


Interior Megah

Mengenai tampilan dalam mobil ini memang tiada duanya. Pengalaman dalam menikmati kesan interior kontemporer dengan Desain dasbor Cutting-edge. 

Memiliki Advanced Audio Device dengan fitur bluetooth, 6 speaker, DVD AVX7 with internet, Miracast, Port USB, iPod/iPhone connectivity dan ada juga Weblink yang memudahkan terhubung dengan perangkat smartphonemu.

Untuk bahan Kemudi menggunakan kulit yang dilengkapi dengan audio and TFT switch, adanya Mode drive Eco/Sport yang bisa menyesuaikan keinginan kamu untuk pengalaman berkendara yang lebih baik menggunakan mode mengemudi yang dapat disetel. 

Kamu bisa berkendara tanpa rasa takut dalam mode drive sport dan bisa lebih hemat dalam mode efisiensi Eco, tersedia juga Auto AC dengan Digital Display.


Fitur Tambahan yang Memukau

Fitur tambahan lain yang juga disematkan pada mobil Toyota terbaru ini adalah fitur auto AC. Dimana pengendara tidak perlu lagi mengatur suhu AC dengan cara manual saat sedang berkendara. Fitur ini tentu akan lebih memudahkan kamu ketika sedang berkendara di saat cuaca sedang panas-panasnya.

Sistem audio yang dirancang di mobil ini pun sudah menggunakan model touch screen atau layar sentuh. Selain itu, audio pun dapat dihubungkan dengan ponsel pintar kamu sehingga berkendara akan jauh lebih menyenangkan.


Fitur Keselamatan yang tidak Ketinggalan

Soal keselamatan pun, sedan yang satu ini sepertinya terus meningkatkannya. Pasalnya terdapat fitur keselamatan pada mobil yang satu ini yakni dengan disertai dual SRS airbags, adanya rem tambahan EBD serta ABS, selain itu juga disertai dengan ISOFIX with tether anchor.

Tidak berhenti disitu, keunggulan lain juga meliputi bagian mesin yang telah dilengkapi dengan mesin 1.496 cc yang dapat memberikan tenaga dengan maksimal bahkan hingga mencapai 6000 rpm. Selain itu juga dapat memberikan torsi hingga mencapai 4.200 rpm dengan menggunakan port injection sebagai sistem suplai bahan bakar.

Itulah beberapa kelebihan dari Toyota terbaru yakni New Vios. Jika kamu sedang mencari berbagai mobil Toyota terbaik, kamu bisa mengunjungi Auto2000 yang merupakan dealer Toyota terbesar di Indonesia.

Memiliki ratusan cabang di setiap kota, sobat kosngosan bisa dengan mudah menemukan cabang dealer Auto2000 di kota mu. Seperti yang kita ketahui Auto2000 merupakan retailer resmi dan terbesar Toyota, jadi tentu saja kamu tidak perlu meragukannya lagi bukan?

Ya lihat langsung penampilan keren Vios di auto2000.co.id sekarang juga! Jangan lupa untuk membagikan informasi ini kepada teman teman mu ya, dengan cara klik icon share dibawah. Terimakasih sudah berkunjung di blog kosngosan!
Reza Harahap
Reza Harahap Reza Harahap adalah owner kosngosan. Suka belajar bisnis, finansial, ekonomi, pendidikan dan pekerjaan. Sembari membagikan ide usaha untuk entrepreneur. Blog ini berisi rencana bisnis, strategi investasi, persiapan keuangan dan lainnya