Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Service Mobil Dealer Toyota Yos Sudarso Astrido

Apakah kamu sedang mencari tempat membeli mobil yang nyaman dan terjangkau? Salah satu pabrikan mobil terbaik yang ada di Indonesia adalah Toyota. Dan kamu bisa mendapatkan layanan prima dari berbagai dealer yang ada di berbagai daerah di Indonesia.

Salah satunya adalah Dealer Toyota yang terletak di daerah Yos Sudarso Astrido, atau biasa disebut dengan nama Dealer Yos Sudarso Astrido. Tempat ini telah menjadi tujuan banyak orang yang ingin melakukan perawatan mobil dengan nyaman. Lokasi bengkel ini strategis sehingga mudah bagi orang-orang untuk datang ke tempat ini.

Alamat bengkel resmi Toyota ini berada di Jl. Yos Sudarso No.19, RT.3/RW.14, Rawa Badak Utara, Tj. Priok, Jakarta. Tidak perlu bingung untuk rute menuju ke dealer toyota yos sudarso alamat tersebut. Kamu bisa gunakan Google Maps untuk menuju ke sana.

Lokasinya juga cukup dekat dengan Stadion Rawa Badak. Atau misalkan Kamu datang dari Kantor Walikota Jakarta Utara, Kamu bisa menuju ke arah selatan. Nantinya bengkel resmi Toyota Jakarta Utara ini ada di sebelah kiri jalan.

Layanan dealer toyota yos sudarso buka dari hari Senin sampai hari Sabtu. Untuk hari Senin sampai Jumat, bengkel ini buka dari pukul 8 pagi sampai pukul 16:30. Sedangkan khusus hari Minggu, bengkel Jakarta Utara ini buka hingga pukul 14:30 WIB.


Layanan Prima dan Terbaik

dealer toyota yos sudarso

Banyak pelanggan mengaku puas dengan pelayanan dealer toyota yos sudarso jakarta utara ini. Sebabnya bukan saja karena cara servicenya yang bagus, tapi juga mendapatkan pelayanan yang ramah sehingga konsumen pun senang untuk berlangganan di tempat ini.

Di tempat ini juga mudah juga ingin mengikuti asuransi kendaraan. Kamu bisa mengurusnya di tempat ini. Staf bidang tersebut akan melayani Kamu dengan baik.

Suasana Dealer Toyota Yos Sudarso juga nyaman. Dengan ruangan berpendingin udara, suasana yang rapi dan bersih membuat Kamu nyaman saat menunggu kendaraan Kamu di service.

Setiap staf di dealer toyota yos sudarso resmi ini juga mampu memberikan pelayanan yang ramah kepada pelanggan. Dengan senyuman, mereka akan menanyakan apa yang bisa dibantu. Setelah itu, Kamu pun akan diarahkan untuk menunggu ke ruangan yang tersedia.

Jangan khawatir, mereka juga akan melakukan berbagai protokol kesehatan dalam menghadapi pandemi ini. Selain mengharuskan kamu untuk memakai masker, setiap konsumen yang ingin melihat, berkonsultasi atau membeli mobil disini akan diharuskan mencuci tangan dan menjaga jarak juga.


Bengkel Terbaik Yos Sudarso Jakarta

Mengingat pelayanan yang bagus itu, wajar jika kemudian banyak yang menyebut dealer toyota yos sudarso adalah yang terbaik di wilayah ini. Bukan sekadar memiliki teknisi kendaraan yang ahli, tapi staf juga dibekali dengan attitude yang baik sehingga pelanggan merasa puas.

Memang Jalan Yos Sudarso itu terhitung padat. Banyak juga pelanggan yang berkunjung ke dealer toyota yos sudarso jakarta utara ini setiap harinya.

Mungkin Kamu perlu sedikit menunggu ketika antrian sedang membludak. Oleh karena itu sebaiknya coba datang pagi-pagi benar. Sebab biasanya ketika sudah menjelang siang, antrian service akan lumayan panjang.

Di bengkel ini Kamu juga bisa melakukan body repair kendaraan. Mungkin saja ada kendaraan ada yang baret atau memiliki masalah pada body mobil. Bengkel dan dealer toyota yos sudarso siap untuk mengatasi masalah tersebut.

Berdasar pengalaman pelanggan, banyak yang suka datang ke bengkel ini karena dealer toyota yos sudarso alamat-nya mudah ditemukan. Jadi Kamu bisa mudah untuk sampai ke lokasi untuk menservis kendaraan maupun melakukan pembelian mobil.

Pelayanan optimal yang diberikan oleh dealer toyota yos sudarso resmi membuat banyak pelanggan jatuh hati. Itu sebabnya banyak yang menjadi pelanggan bengkel terbaik ini setiap kali ada masalah terkait kendaraannya.

Tak hanya untuk service mobil, pembelian mobil di dealer toyota yos sudarso Astrido dijamin juga mantap. Ada banyak promo menarik yang bisa membuat proses pembelian mobil Kamu menjadi lebih mudah dan menyenangkan.

Ayo coba langsung sekarang juga. Kunjungi bengkel mobil toyota Astrido Yos Sudarso ini untuk men-service maupun melakukan pembelian mobil baru.


Kata Penutup

Sebagai salah satu penyalur mobil pabrikan Toyota di Indonesia, tepatnya di Jakarata, Dealer ini memang layak untuk dijadikan referensi buat kalian yang berniat hendak membeli kendaraan baru. Karena pelayanan yang diberikan juga maksimal dan tidak mengecewakan

Pada akhirnya testimoni ini semoga bermanfaat buat teman teman kosngosan. Apabila kalian merasa informasi ini berguna untuk dibagikan, silahkan share URL nya ke teman mu yang lain lewat media sosial. Supaya mereka juga mendapat rujukan membeli kendaraan yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan.
Reza Harahap
Reza Harahap Reza Harahap adalah owner kosngosan. Suka belajar bisnis, finansial, ekonomi, pendidikan dan pekerjaan. Sembari membagikan ide usaha untuk entrepreneur. Blog ini berisi rencana bisnis, strategi investasi, persiapan keuangan dan lainnya