-->

100 Kata Kata Jomblo Bijak yang Keren Buat Caption

Jomblo adalah sebutan bagi mereka yang tidak memiliki pasangan. Jomblo atau sering juga disebut fakir cinta adalah sosok yang bisa saja tidak memiliki pasangan karena memilih untuk menyendiri atau memang belum mendapatkan pasangan yang tepat

Status sebagai single atau jomblo seringkali dikonotasikan dengan sesuatu yang buruk dan sering di-bully. Padahal tidak ada yang salah dengan jomblo atau hidup menyendiri. Yang salah adalah memaksakan untuk memilih pasangan tetapi kita sendiri tidak bahagia, betul bukan?

Oleh karena itu, mimin kosngosan sendiri tergerak hatinya untuk membuat beberapa quotes atau kumpulan kata mutiara buat para jomblo yang ada di Indonesia supaya tetap struggle, berjuang untuk mendapatkan pasangan yang benar-benar berkualitas dan cocok denganmu. Minimal dengan update status, caption atau story di media sosial kalian seperti di Facebook, Instagram, Whatsapp atau Twitter.

Kita bisa melihat banyak sekali orang-orang cerdas baik di kalangan artis ataupun non artis yang memilih menjadi jomblo karena memang mereka nyaman dengan kesendirian tersebut dan belum mendapatkan pasangan yang dinilai cocok dengan mereka.

Kembali lagi kepada diri kita sendiri di mana apakah kita benar-benar nyaman untuk menjalani suatu status bersama orang lain atau justru memilih menyendiri dan untuk fokus ke akademik atau karir terlebih dahulu.

Baca juga : Kata Cinta Menyentuh Hati buat Caption


Kata Kata Jomblo


kata kata jomblo

Baiklah langsung saja to the point kita akan langsung memberikan beberapa contoh kata bijak buat kalian para penganut paham jomblo-isme. Check these out!


Bagi saya jomblo adalah sebuah pilihan hidup yang cukup menyenangkan untuk dijalani, karena kita bisa fokus mengembangkan karier terlebih dahulu


Stop untuk membully para jomblo, buat kalian yang masih memiliki pasangan tentunya kalian tidak ingin didoakan oleh para jomblo supaya cepat cepat putus, bukan? (kosngosan.com)


Kamu bisa tetap hidup dan sukses meski tanpa ada pasangan sekalipun. Karena kamu sudah memiliki orang-orang tersayang di sekelilingmu


Berjuanglah buat masa depanmu,
jangan terlalu menjadi generasi muda yang galau dan terjebak dengan percintaan.
Ada lebih banyak hal-hal penting yang harus kamu pelajari selain pacaran


Jangan malu untuk menjadi seorang jomblo, namun malulah ketika kamu sudah memiliki pasangan akan tetapi masih mengharapkan biaya dari orang tua


Buat para jomblo yang ada di seluruh Indonesia Bersabarlah, karena kalian adalah sosok setia yang terus berjuang untuk mencari pasangan hidup yang cocok tanpa muluk-muluk (kosngosan.com)


Jangan menyalahkan para jomblo karena status mereka, tetapi salahkanlah orang-orang yang men-judge dan menghakimi para jomblo dengan perasaan yang under estimate


Memangnya ketika kamu menjadi seorang jomblo maka statusmu berubah menjadi hina? Tentu tidak, bukan? Kamu masih punya hal-hal yang patut untuk dibanggakan


Kata Jomblo Lucu


Doa seorang jomblo sejati adalah sebagai berikut, "Tuhan, jika engkau masih belum memberikan pasangan terbaik untukku, maka jomblo kan lah juga teman-temanku"


Jomblo adalah spesies yang paling banyak memiliki teman, karena setiap selesai mereka nembak, pasti akan mendapatkan teman baru


Jadilah jomblo yang cool, walau sendiri tapi banyak yang naksir!


Gue heran dengan status orang yang pacaran bertahun-tahun, itu pacar atau kredit motor?


GAK PAPA JOMBLO, YANG PENTING SOMBONG!


Paradoks status adalah : ketika kamu masih berstatus jomblo, melihat orang-orang pacaran terlihat bahagia, akan tetapi ketika kamu sudah pacaran, kenapa melihat orang-orang yang jomblo itu bahagia? (kosngosan.com)


Semoga buat kalian yang sering membully para jomblo diberikan aja seperti azab Indosiar, amin!


Jomblo adalah bucin Yang Tersakiti. Jadi jangan pernah kalian sakiti lagi karena dia akan kembali membalas dengan ribuan luka yang telah terpendam


Bagaimana jomblo akan bertahan ketika malam minggu tiba? Mereka biasanya akan menutup semua akun media sosial sehingga terlihat offline dan juga untuk menghindari melihat status status bucin di timeline mereka


Bersabarlah buat kalian yang jomblo, Kalian pasti akan mendapatkan pasangan secepatnya. Kalau tidak hari ini, minggu depan atau Minggu depannya lagi atau Minggu depannya depannya lagi dan bisa juga hari minggu, minggu depannya lagi dan Minggu depannya lagi (kosngosan.com)


Menyandang status jomblo selama bertahun-tahun tidaklah mudah, Ini membutuhkan passion yang tinggi, sehingga musium record Indonesia wajib memberikan penghargaan buat mereka yang masih bertahan sampai akhir


Kalaupun keluar rumah, seorang jomblo pasti tetap akan nongkrong bersama teman-temannya di malam minggu dan biasanya sambil berdoa supaya cepat turun hujan


J = adian dengan siapapun
O = nline dengan siapapun
M = akan dengan siapapun
B = ersenang-senang dengan siapapun
L = ebih bebas
O = h sungguh bahagianya!


Belah buah kelapa, minum airnya siang hari
Sedih hati membara, malam minggu selalu sendiri


Masak ayam campur kaldu, makan pakai garpu,
Sabar selalu buatku, selalu sendiri di malam minggu


Balut luka pakia kain, sakitnya cepat reda,
Malam Minggu atau malam senin? Kok rasanya sama saja


Pergi ke sawah menuai padi, di kirim ke bintaro,
Malam minggu tiba lagi, banyak-banyain sabar mblo


Jomblo nonton televisi, tiada masak di dapur,
Malming tiba lagi, bersiap mewek di kasur


Bunga dahlia campur kamboja, sambil merekah merona
Sakitnya jomblo makin terasa, malam minggu telah tiba


Pakai tombak diasah dulu, sebelum menggali sumur,
Meski sendiri di malam minggu, teman banyak yang menghibur


Malam minggu datang ke pesta, lihat bucin membahana
Jika kamu jomblo bahagia, jangan lupa share dong kaka


Baca juga : Kata Romantis Buat Kekasih yang Jauh


Kata Jomblo Terhormat


kata kata jomblo bijak


Tinggikan nilai dirimu, fokuslah untuk meraih kesuksesan dan cita –citamu. Biarkan kamu membuktikan bahwa kamu memang layak untuk mendapatkan pasangan terbaik


Cinta hanya dengan biaya orang tua tidaklah pantas menghina jomblo yang sedang fokus untuk menjadi sukses


Menjadi jomblo tidak perlu merasakan sedih atau menangis karena hal yang tidak penting. Menjadi jomblo tentu lebih baik karena membahagiakan orang lain itu lebih bahagia (kosngosan.com)


Nikmatilah status singlemu, yang sekarang ini dan tidak boleh iri. Karena memang ada orang yang bosan menjadi jomblo tetapi ada juga orang yang bosan saat ketika pacaran


Jomblo bukanlah suatu hal menyedihkan, Apabila punya banyak waktu untuk berkarya kenapa tidak? Pasangan terbaik akan datang pada saat dirimu menjadi yang terbaik


Lebih baik jomblo dan bisa terus bahagia ditemani para sahabat daripada pacaran tetapi malah ujungnya bikin cemburu, sakit hati, putus dan malah musuhan


Jodoh itu tidak langsung membuatmu menjadi dekat hanya karena kamu sedang berpacaran, Jodoh pun tidak akan menjadi sangat jauh hanya karena kamu jomblo


Lebih baik menjadi jomblo, untuk berbahagia dalam hidup. Karena cinta itu melelahkan, ketika orang yang tepat tidak kunjung didapat


Sesuatu yang mesti kamu takuti bukanlah disaat kamu menjadi Jomblo, akan tetapi disaat kamu punya pasangan namun tidak mampu membahagiakannya


Jomblo bukanlah AIB, jikalau saat ini itu menjadi pilihan yang tepat maka pilihlah pilihan itu, karena Jomblo lebih mulia daripada pacaran\


Kata Jomblo Happy


Seorang jomblo bukannya tidak berani jatuh cinta, akan tetapi mereka takut memilih dan jatuh cinta pada orang yang salah. Mereka tetap bahagia dengan pilihannya


Berbahagialah kamu ketika berstatus jomblo,
karena sesungguhnya kamu telah terbebas dari yang namanya belenggu pacar yang ingin minta diperhatikan setiap saat


Buat para gamer yang jomblo, kalian tidak perlu lagi harus terganggu MABAR ketika pacar menelopon. Berbahagialah!


I am single and I am very happy!
Setidaknya terapkan itu dalam kehidupan sehari-harimu


Jangan terlalu bersedih melihat orang pacaran
Bahagia terhadap diri sendiri juga penting untuk menghargai diri


Kamu pikir menjadi jomblo itu suram?
No way, kami adalah para jojoba,
Jomblo Jomblo Bahagia


Hanya menunggu waktu dan sosok yang tepat, bukan artinya seorang jomblo sangat takut untuk mencinta. Ayo bahagia para jomblo indonesia!


Seorang jomblo lebih memilih untuk sendiri, bukan karena tidak laku atau tidak ada yang mau. Akan tetapi karena dirinya takut terluka dengan alasan yang sama seperti dulu lagi.


Jangan kamu bertanya siapa pasanganku, cukup nanti, hanya undangan yang menjadi bukti. Aku happy dengan keputusan ini


Happy lah menjadi jombo yang berkualitas dan bisa menghasilkan karya. Dari pada berpacaran yang menghambat kamu untuk sukes?


Ingatlah, jomblo itu tidak selamanya buruk, karena terkadang status tersebut lebih baik daripada berpacaran namun pada kenyataanya dengan orang yang salah dan justru membuat kamu terluka (kosngosan.com)


Jomblo bukanlah menjadi sebuah kekurangan, akan tetapi momen sementara yang membahagiakan yang akan mempersiapkan kamu untuk cinta yang lebih baik lagi


Kata Jomblo Fisabillah


Sebenarnya tidak melarang umatnya untuk saling mencintai, selama masih dalam ikatan pernikahan. Jika belum bisa menikah, maka menjomblo lebih baik


Buat kamu yang saat ini sudah hijrah dari masa perbucinan menuju masa Hidayah yang memberikan ketenangan, maka selamat sejatinya kamu telah menjalankan perintah agama dengan baik


Jomblo Fi Sabillilah adalah mereka yang memutuskan menjomblo karena mengetahui betapa beratnya Hubungan Tanpa pernikahan


Kamu meninggalkan sesuatu yang tidak halal bagimu karena Allah, tentunya akan lebih baik dibanding kamu menjalani sesuatu yang dilarang oleh agama


Para jomblo yang memutuskan untuk menyendiri hanya karena takut larangan agama untuk pacaran, maka kalian lah yang terbaik!


Jangan pernah menyesal dengan keputusanmu untuk menjomblo, selama itu kamu lakukan demi perintah agama, maka segala sesuatu yang kamu tinggalkan akan digantikan dengan yang lebih baik


Bersyukurlah bahwa agama Islam telah mengajarkan kepada umatnya untuk saling mencintai dalam bingkai pernikahan, bukan pacaran yang tidak jelas


Jomblo di jalan Allah, adalah sesuatu keputusan yang sangat mantap buat para generasi Islam saat ini. Karena seperti yang kita ketahui sangat banyak sekali perbuatan maksiat yang terjadi akibat pacaran


Jomblo Fi Sabililllah adalah pilihan hidup yang tidak mudah karena meninggalkan sesuatu yang sangat di cintai, karena Allah semata. Sehingga jangan menyesal, karena keputusanmu akan digantikan menjadi yang lebih baik


Yakinlah bahwa seseorang yang berniat untuk menjomblo karena takut terjerumus dalam kemaksiatan baginya lebih baik dibandingkan mereka yang pacaran dan terjerumus ke dalam jurang yang tidak diinginkan



Kata Jomblo Islami


Jatuh cinta sebelum menikah itu adalah ujian bagi dua insan manusia, sejauh mana kamu menjadikan perasaan tersebut untuk semakin dekat dengan-Nya, berdoa dan meminta jalan untuk diberikan jodoh yang terbaik


Manusia pada hakikatnya adalah mencintai lawan jenisnya, kemudian pacaran bukanlah solusi. Menjomblo sambil sabar untuk mencari jodoh hingga ke tahap menikah menjadi cara halal yang diridhoi-Nya


Apabila hari ini kamu masih diberikan waktu untuk hidup, maka segeralah bertaubat dari dosa pacaranmu. Tidak ada salahnya dengan menjomblo, asalkan selamat. Hijrahlah saudaraku!


Mengapa pemuda pemudi zaman sekarang pacaran? Tidak takutkah kita akan azab Allah karena perilaku maksiat? Lebih baik menjomblo dan hidup jadi lebih tentram


Tinggalkan atau nikahi.
Dua pilihan yang sangat berat, namun lebih baik ketimbang melakukan zina yang dibenci


Hijrah cintaku menguatkan alasanku untuk menjadi manusia yang lebih baik
Menjadi jomblo dijalan Allah lebih baik ketimbang melakukan perbuatan yang sia-sia


Hijrah tapi masih punya pacar?
Kamu harus sadar sepenuhnya bahwa tidak ada pacaran dalam Islam.
Menjomblo atau datangi orangtuanya langsung


Jangan pernah mencintai seseorang yang tidak mencintai Allah.
Karena Allah saja dia tinggalkan, apalagi kamu?


Lebih baik taarufan ketimbang pacaran
Menyegerakan menikah, dan kalau belum bisa
Lebih baik menjomblo


Satu satunya pacaran yang diperbolehkan dalam islam adalah pacaran setelah menikah.
Kalau belum bisa menikah, cukup menjomblo dan bertahanlah dengan berpuasa


Maafkan diriku yang dulu, masih bergelimang dalam dosa pacaran.
Kini sebisa mungkin aku berusaha hijrah dari kebiasaan tersebut
Walaupun menyandang status jomblo, itu lebih berkah


Kata Jomblo Berkelas


kata kata jomblo keren

Jomblo merupakan masanya anak muda yang mendahulukan pengembangan karier dan masa depannya untuk bisa mendapatkan cinta yang lebih berkelas nantinya, begitu


Tuhan menjadikan manusia jomblo pada saat ini, karena Dia tidak ingin melihat manusia tersebut hanya menghabiskan waktu bersama orang yang tidak tepat


Jangan patah semangat, buat kamu para jomblo di luar sana. Walaupun tidak mempunyai pasangan, akan tetapi teruslah memperbaiki diri, maka jodohmu juga akan memperbaiki dirinya sampai kalian dipertemukan nantinya (kosngosan.com)


Menjadi jomblo tentunya tidak perlu merasakan sedih dan iri dengan mereka yang berpacaran. Memang dengan punya pasangan saja bisa, namun ada baiknya membahagiakan orang yang mencintai kamu terlebih dahulu, itu yang terpenting.


Menjadi jomblo bukanlah sesuatu yang perlu disesali, apalagi membuat kamu insecure. Akan tetapi anggaplah status ini sebagai proses yang harus dilewati untuk menemukan pasangan yang tepat


Jomblo adalah pilihan hidup, jangan malu apabila kamu masih single, karena masih banyak juga kok orang yang sukses meskipun masih jomblo


Orang yang jomblo, mereka dapat terus fokus dengan target tanpa adanya pengganggu, maka tunjukkan pada mereka yang sudah pacaran dan suka mem-bully para jomblo, bahwa yang jomblo bisa lebih sukses di masa depan (kosngosan.com)


Being single bukanlah menjadi sebuah kekurangan, akan tetapi menunggu yang lebih baik lagi di masa kedepannya


Cantik atau ganteng itu sifatnya relatif, akan tetapi menjadi jomblo itu hanya pilihan


Tuhan sudah menjadikan manusia untuk hidup sendiri tanpa cinta karena suatu alasan yang baik, supaya hamba-Nya menjadi dewasa, mandiri dan bisa hidup lebih baik


Kamu lebih memilih untuk sendiri, bukan karena menunggu sosok yang sempurna. Akan tetapi kamu juga butuh sosok yang tidak akan salah untuk mencintaimu begitu juga kamu mencintainya


Baca juga : Quotes Romantis dari Fiersa Besari 


Kata Penutup


Semoga buat kalian yang saat ini masih berstatus jomblo di berikan pasangan yang tepat dan benar-benar bisa mengerti kalian apa adanya. Mimin kosngosan akan selalu mendoakan yang terbaik untuk kalian supaya have fun dengan apa pun status kalian saat ini.

Demikian beberapa quotes kata motivasi dan kata mutiara buat jomblo yang ada di Indonesia. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini ke sesama jomblo teman-temanmu yang lain supaya tetap bisa berikhtiar dan berusaha untuk mencari pasangan hidup yang lebih baik lagi, terimakasih!
By