Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

99 Kata Kata Mutiara TikTok Keren biar FYP

Apakah kamu anak TikTok? Pastinya kamu suka membuka media sosial yang lagi trend ini, bukan? Ada banyak sekali video-video menghibur sekaligus bermanfaat di dalam aplikasi Tik Tok. Namun kali ini kita tidak akan membahas mengenai spesifiknya, tetapi kita akan membahas mengenai kata bijak yang bisa kamu gunakan untuk konten video mu

Media sosial ini dibuat oleh sosok yang berasal dari Tiongkok yang bernama Zhang Yiming. Melalui perusahaannya yang bernama ByteDance, dia menciptakan Tik Tok pada bulan Maret 2012 Silam.

Terlepas dari kontroversi mengenai media sosial ini yang dianggap bekerja sama dengan pihak lain adalah mengumpulkan data para penggunanya, namun saat ini pengguna tiktok sudah sangat banyak meliputi seluruh dunia

Aplikasi ini adalah pembuat video pendek yang mengharuskan para creatornya untuk kreatif menggunakan berbagai fitur yang diberikan untuk menghasilkan video-video yang menarik. Nah buat kamu yang penasaran mengenai kata-kata mutiara mengenai tiktok, bisa lihat koleksi yang sudah mimin kosngosan siapkan dibawah ini


Quotes TokTik

Sobat kosngosan.com butuh quotes yang akan membuat cara bermain tiktok mu lebih positif . Kalau selama ini sobat kosngosan tidak pernah mendapatkan kata kata mutiara berkaitan dengan aplikasi ini, maka ini saatnya. Kalian bisa jadikan sebagai referensi juga lho. Check these out!

Baca juga : Kumpulan Fleets Twitter

Apa pun yang bisa membuat mu negatif di TikTok,
Segera jauhi dan klik tombol "I am not interest"



Jangan suka menghujat TikTok,
Karena apa yang kamu ketik pastinya
Akan kamu dapati kembali kepada dirimu sendiri (kosngosan.com)



Ketika kamu menemukan konten receh di FYP
Apa yang biasanya kamu lakukan?
Scrool lagi, komentar negatif atau report?



Terkadang warga TikTok jauh lebih ember
Dibanding kaum Twitter. Jadi
Apakah ini sebuah konspirasi?



Kalo lo suka main TokTik
Mustinya lo juga bisa Jaga Ketikan lo dong


Apa pun masalah lo hari ini,
Ingat kata Jack Hemalahua,
Tetaplah Bernafas


TikTok emang bikin Candu,
Tapi Ibadah harus nomor Satu


Ingat ya hyung, jaga mata dan komentar
Jadilah tiktokers yang budiman tanpa toxic


Ada gak disini yang FYP nya
dari awal sampai sekarang,
Isinya positif doang
Dan kontennya sesuai dengan keinginan lo sendiri?


Lama kelamaan, Gue merasa TokTik
Menjadi media yang tidak sehat
Banyak konten sampah yang masuk FYP gua


Untungnya, semua playlist lagu gua
Berasal dari TokTik, hehehe


Lama kelamaan konten TokTik Gue
Penuh dengan Kontroversi dan Sandiwara
Mari teman teman, Kita perbaiki TokTik
Seperti awal kembali, dimana penuh konten Positif


Semoga pandemi bisa berakhir
Dan kita bisa main TokTik lagi diluar sana
Tanpa takut dan Was Was (kosngosan.com)


Bio TokTik Keren


kata mutiara tiktok
Pecandu Lolipop Rasa Rendang


Jangan kesini Hyung, Lagi PMS!


Apa lo liat liat? Sini Kalo Brani


Telat diangkat Semenit


Buaya Spesies Cibinong


ACC akun kedua gue @


Dimana Twitter Viral, Disitu Ada Gue


Hey Kamu, Lagi Stalking Bio Gue ya?


Gue nggak takut preman, Gue cuman takut suara Galon


Investor Saham 1 Lot


Jangan Ngadi Ngadi Lo!


Gue Blink dan Gue Bangga!


We are the Lovesick Girl


Pepet terus, hyung!


Gue gak tau kenapa, Gue mudah Sekali Bengek


DarkJoke dan SARA itu Beda Tipis, hyung!


Gue Jual Link, DM AJA


Bucin-nya @Blablabla


Seleb TikTok jalur Kontroversi


Kata Bijak TikTok

kata mutiara tiktok
Kamu pasti sering frustasi karena video ataupun konten tiktok mu tidak atau jarang masuk FYP (For Your Page), bukan? Tenang saja dengan beberapa quotes di bawah ini mimin kosngosan jamin kamu bakal sering FYP kok, yuk di scrool aja!


Ketika meraih keberhasilan, kamu bisa mempelajari sesuatu.
Begitu juga ketika kamu mengalami kegagalan.
Kamu juga akan belajar untuk memperbaikinya.
Dua hal itu akan memberikan pelajaran yang penting dalam hidup



Kerugian terbesar yang harus dihindari adalah
Ketika kita terlalu sibuk mengamati kesalahan diri orang lain
Sehingga kita sendiri melupakan kesalahan yang sering diperbuat (kosngosan.com)



Sekali saja orang memberikan kamu penilaian yang buruk,
Maka apapun yang akan kamu lakukan akan terlihat buruk selamanya
Begitu juga sekali saja orang memandangmu baik,
Maka kamu akan mendapatkan kepercayaannya.”



Jangan sampai terjebak pada masa lalu mu
Karena kamu tidak akan bisa kembali mengubahnya.
Kamu masih bisa berusaha untuk masa depan yang akan datang, bukan?



Cara terbaik untuk menjaga orang lain dari jauh
Satu satunya dengan mendoakannya, menikmati hidup dengan tersenyum juga



Main TikTok itu ibarat naik sepeda, apabila tidak bergerak
Maka kamu akan kesulitan untuk tetap stabil atau pun maju.
Kamu membutuhkan daya yang cukup besar untuk bisa bergerak



Ayo berhentilah untuk mencari kebahagiaan yang sempurna di TikTok
Coba untuk melihat kebahagiaan sederhana yang ada disekitarmu



Janganlah membenci orang lain karena mereka membencimu,
Itu membutuhkan tenaga yang lebih besar, mending main TikTok



Jangan berhenti bangkit, hindari mengeluh dan cobalah untuk terus berusaha
Hidup seperti FYP TikTok, kadang viral kadang Tidak



Menjalani hidup memang tidak mudah, ketika kamu masih hidup,
Semua itu tidak masalah karena kamu masih mengusahakan segalanya.



Ayo berusahalah untuk menjadi lebih keras
Ingat, walaupun kamu bermain tiktok, kamu tetap dapat meraih impianmu



Kata TikTok Cinta dan Sedih

kata mutiara tiktok
Kamu nggak perlu menanyakan berapa besar perasaanku kepadamu, Hyung!
Hanya Tuhan yang mengetahuinya, cukup aku doakan hubungan kita ini saja



Kamu tahu hyung, berapa banyak aku menyebut namamu di setiap doaku?
Tentu saja nggak terhitung. Dan aku mau kamu juga demikian!



Dear babe, ketahuilah bahwa cinta sejati tidak akan pernah meninggalkan hanya karena bosan
Karena kekuatannya melebihi segalanya untuk dilalui bersama



Cinta itu ibarat bermain TikTok,
Terkadang FYP untuk menemukannya,
Ada juga tidak sama sekali, cobalah untuk mempertahankannya (kosngosan.com)



Sayang, ayo kita jalani hubungan ini seperti sendal jepit,
Kemana saja selalu bersama dan tak terpisahkan
Ketika salah satunya rusak, maka yang satunya tidak bisa berfungsi lagi



Mengakhiri cinta adalah keadaan yang sakit, sesakit tidak masuk FYP
Akan tetapi itu jauh lebih baik daripada Hyung harus memaksakan hubungan
Terhadap orang yang tidak memiliki kasih sayang sama sekali



POV: Kamu pasti tidak menyangka bahwa cintaku seperti emas yang tak ternilai harganya
Tapi kamu tahu bahwa aku memiliki itu, tidak terniat untuk menggadaikannya



Hei penghuni TikTok, ketahuilah bahwa cinta yang romantis bukan berarti harus memberikan kabar setiap saat
Akan tetapi yang saling mendoakan dalam keheningan sampai kemudian dipersatukan



Kamu nggak perlu berbohong kepadaku, hyung!
Katakan apapun yang kamu inginkan, maka aku akan mendengarkannya sebaik Ibumu



Anak TikTok tidak gampang jadi korban asmara kok
Mereka tahu bahwa cinta sejati akan datang disaat yang tepat



Suatu takdir akan menghampirimu di saat yang sesuai
Tunggu dan bersabarlah sembari bermain TikTok



Oh Babe, jangan memendam masalahmu sendiri
Come on jujurlah kepadaku. Aku tidak akan marah,
Justru aku akan merangkulmu dan tidak akan membiarkanmu sendirian



Ketika meraih keberhasilan, kamu juga bisa mempelajari hal baru yang berharga
sama halnya dengan saat kamu mengalami kegagalan.
Kamu juga akan belajar untuk memperbaikinya
Hal tersebut juga akan memberikan pelajaran yang penting




Kegagalan terbesar yaitu ketika kamu sangat sibuk mengamati hal hal yang tidak penting
Apalagi terhadap orang lain sehingga kamu melupakan bagian mu sendiri



Ketika kamu memberikan opini yang buruk,
Apapun yang akan kamu lakukan juga terlihat buruk bagi orang lain
Sekali orang memandangmu berbuat baik,
Kamu akan mendapatkan kepercayaannya selamanya



Jangan menyesali kesalahanmu di masa lalu
Kamu tidak akan bisa kembali mengubahnya.
Akan tetapi kamu masih bisa berupaya yang terbaik
Demi masa depanmu yang lebih baik



Kemampuan terbaik untuk menjadi orang yang sukses
Adalah dengan menjauh dari lingkungan yang buruk
Selalu mendoakan diri sendiri yang terbaik
Dan berikan cara sederhana untuk menikmati hidup



Hidup itu seperti ibarat menaiki sepeda.
Apabila tidak bergerak maka kamu tidak akan mudah lepas dengan mudah
Kamu butuh energi yang cukup untuk terus bergerak



Stop lah untuk mencari rasa bahagia yang sejati itu seperti apa
Kamu harus mencoba untuk melihat rasa bahagia mu sendiri disekitar



Jangan membenci apa pun yang mereka lakukan
Karena itu akan menyita waktu mu yang berhaga
Membutuhkan tenaga dan effort yang lebih besar juga
Oleh karena itu berhentilah mengeluh ayo terus mencoba untuk bangkit



Jangan bosan untuk menjalani kehidupan karena itu memang tidak mudah.
Ketika kamu memberikan manfaat hidup kepada semua orang disekitarmu
Kamu harus bisa mengusahakan yang terbaik dalam setiap kesempatan yang kamu ambil (kosngosan)



Ayo teman, berusahalah lebih keras untuk bisa meraih mimpimu
Melihat orang orang disekitarmu saja bisa merasakan manfaatnya
Kamu akan menjadi orang yang paling berharga sedunia!

Baca juga : Kata Bijak LinkedIn Keren

Kata Penutup


Walaupun pada awal kedatangannya aplikasi tiktok menimbulkan banyak kontroversi, namun saat ini ini banyak dari kita yang sudah menggunakannya bahkan berbisnis dan mendapatkan cuan dari aplikasi ini

Semoga beberapa quotes atau kata mutiara mengenai Tik Tok diatas bisa bermanfaat buat teman-teman, sekaligus juga menjadi inspirasi bagi content Creator tiktok. Jangan lupa untuk share dan bagikan kata-katanya ini di media sosial kalian yang lain ya
Oleh rezaharahap