Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Manfaat Susu Anlene Actifit untuk Kesehatan

Apakah kamu sedang membutuhkan asupan gizi yang seimbang, namun bingung memilih susu yang tepat untuk kebutuhan sehari-hari mu? Kalau iya, maka kali ini mimin kosngosan akan mencoba memberikan rekomendasi susu suplemen yang tepat buat kamu yang berusia antara 19 sampai 50 tahun. Penasaran? mari kita simak pembahasannya dibawah ini.

Sejak kecil kita pastinya akrab dengan yang namanya susu. Kandungan kalsium, protein dan gizi lainnya sangat bermanfaat untuk tumbuh kembang kita. Namun umumnya ketika kita sudah beranjak dewasa, rutinitas meminum susu semakin berkurang. Bisa jadi karena sibuk rutinitas, atau memang menganggap sepele mengenai manfaat minum susu.

Penyesalan baru akan datang ketika memasuki usia tua, dimana kamu lebih rentan mengalami penyakit osteoporosis dan gangguan tulang lainnya. Tentunya hal ini akan membuat kamu tidak bisa beraktivitas secara normal lagi dan menikmati masa tua.

Padahal ketika dewasa sekalipun, tubuh kita tetap membutuhkan nutrisi yang berasal dari susu. Dan salah satu produk yang mimin rekomendasikan adalah Anlene. Ada segudang manfaat Susu Anlene yang bisa kamu dapatkan ketika memutuskan untuk memilih mengkonsumsi produk dari Fonterra ini.


Segudang Manfaat Mengkonsumsi Susu Anlene Activit

manfaat susu anlene actifit

Memperkenalkan salah satu varian dari susu anlene yaitu Anlene actifit. Susu ini memang dikhususkan untuk kalangan dewasa yang berusia antara 19 sampai 50 tahun, di mana pada masa tersebut adalah masa produktif untuk bekerja dan membutuhkan suplemen tambahan. 

Sebelum mencobanya, kamu wajib tahu terlebih dahulu mengenal kelebihan apa saja yang akan kamu dapatkan ketika mengkonsumsi varian susu ini, berikut diantaranya :


1. Memiliki kandungan Kalsium yang Tinggi

Hal pertama yang menjadi nilai lebih dari produk susu ini adalah kandungan kalsiumnya yang double alias dua kali lipat dibanding susu dewasa biasa. Hal ini tentunya akan sangat bermanfaat buat orang dewasa yang sangat membutuhkan kalsium untuk kesehatan tulang.

Tulang yang kuat tentunya akan mendukung aktivitas lancar, kamu bisa bekerja dan melakukan kegiatan sehari-hari tanpa masalah. Selain itu, ketika sudah memasuki masa tua kamu akan terhindar dari penyakit osteoporosis, dimana ini akan membuat masa pensiun mau lebih produktif tanpa harus terkendala penyakit tulang tersebut.


2. Memiliki kandungan Protein yang Tinggi

Nah selain kalsium yang menjadi nilai lebih dari susu ini, ada juga protein hewani yang berasal dari sapi (tentu saja ini adalah susu sapi). Karena kebutuhan protein orang dewasa juga tinggi, makanya anlene juga mengandung protein yang cukup tinggi dibandingkan susu dewasa biasa lainnya.

Biasanya kebutuhan akan protein bagi orang dewasa juga sangat kurang jika hanya mengandalkan asupan makanan saja. Ditambah dengan kegiatan yang banyak, maka boleh jadi tubuh akan kekurangan protein yang sangat berguna untuk menjaga dan memperbaiki jaringan tubuh. Oleh karena itu, Activit memberikan 5000 mg kandungan protein per sajian yang akan memenuhi Angka Kecukupan Gizi harian sobat kosngosan.


3. Memiliki kandungan Kolagen yang Tinggi

Selain kedua kandungan yang telah disebutkan di atas, terdapat kandungan lain yang tidak kalah pentingnya untuk orang dewasa, yaitu kolagen. Umumnya kita mendengar bahwa kolagen hanya bermanfaat untuk kecantikan seperti menambah elastisitas kulit dan mencegah penuaan dini.

Akan tetapi selain itu kolagen juga berfungsi untuk pelumas sendi, sehingga kita bisa bergerak tanpa masalah yang berarti. Buat teman-teman kosngosan yang saat ini memiliki program untuk meningkatkan massa otot, kolagen ini juga sangat berguna untuk kalian. Kandungan kolagen yang ditawarkan oleh Activit setiap kemasannya adalah sebesar 330 mg.


4. Memiliki Varian Rasa yang Beragam

Setidaknya saat ini Anlene actifit telah memiliki tiga varian rasa yaitu original, vanila dan coklat. Karena tidak hanya sekedar kandungan nutrisi saja yang penting, tetapi juga soal selera dan rasa. Mereka tahu, Bahwa kebutuhan orang dewasa sangat kompleks termasuk juga pemilihan selera untuk memiliih rasa yang diinginkan.

Mimin kira kalian pastinya menyukai ketiga rasa tersebut, atau paling tidak suka terhadap salah satu diantaranya. Kalau mimin pribadi, pastinya tidak menolak untuk semua rasa, mengingat manfaat yang ditawarkannya juga baik untuk kesehatan.


5. Memiliki Ukuran Kemasan yang Beragam

Selain varian rasa yang beragam, produk ini juga memiliki ukuran kemasan yang variatif. Buat kamu yang ingin mengkonsumsi untuk keluarga, maka bisa memilih ukuran Box (ukuran 250 dan 600 gram), jadi bisa dikonsumsi secara jangka panjang dan disimpan di dalam kulkas.

Untuk keperluan sehari hari, kamu bisa pilih kemasan siap minum UHT (175 ml) atau untuk keperluan cadangan bisa membeli yang Sachet (25 gram). Jadi kamu bebas memilih ukuran yang sesuai dengan kebutuhanmu, lho.


Kata Penutup

Ketika memilih susu untuk diminum secara rutin, penting sekali untuk mengetahui sejauh mana manfaat yang kita peroleh. Jangan sampai kita sudah capek-capek untuk mengkonsumsinya namun Justru malah tidak memberikan manfaat positif untuk tubuh

Dan semoga saja ketika sobat kosngosan selesai membaca review mengenai produk Anlene diatas, bisa menambah informasi dan juga pengetahuan teman-teman sebelum memilih suatu produk susu. Ayo bagikan artikel ini dan biarkan teman-temanmu mengetahui manfaat dari susu Anlene untuk kesehatan!

Reza Harahap
Reza Harahap Reza Harahap adalah owner kosngosan. Suka belajar bisnis, finansial, ekonomi, pendidikan dan pekerjaan. Sembari membagikan ide usaha untuk entrepreneur. Blog ini berisi rencana bisnis, strategi investasi, persiapan keuangan dan lainnya