Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menjadi Agen SiCepat Express Terbaru

Apakah kamu tertarik untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan menjalin kerjasama dengan salah satu perusahaan ekspedisi terbesar di tanah air? SiCepat Express merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang pengiriman atau ekspedisi. Berbicara mengenai syarat untuk menjadi agen si cepat perorangan atau lebih tepatnya disebut sebagai partner agen tergolong sangat mudah.

Adapun keuntungan pertama ketika bergabung dengan sicepat yakni Kapan penjualan dari pemilik online shop atau perorangan bisa meningkatkan penjualannya melalui kecepatan ekspedisi atau pengiriman konsumen cenderung menyukai pengiriman barang yang cepat.

Keuntungan selanjutnya yakni partner cepat bisa menikmati layanan sicepat Express mulai dari layanan reguler bes-cod cargo kilat si cepat gue dan layanan lainnya yang memberikan kenyamanan untuk klien.

Menjadi agen perorangan memberikan tambahan penghasilan untuk kamu yang memiliki lokasi yang memang strategis dan cocok untuk melayani orang orang dalam bertransaksi pengiriman barang secara online. Untuk lebih detailnya, kosngosan akan membahas step by step registrasi -nya dibawah. Jadi pastikan kamu scrool down terus ya


Cara menjadi agen Sicepat Express Terdekat Di Daerahmu

menjadi agen sicepat perorangan

Kita akan bahas bagaimana panduan dan prosedur mendaftar sebagai agen sicepat express ini. Dengan Banyaknya pilihan ini maka Indonesia bisa menawarkan banyak pilihan pengiriman kepada konsumen. Untuk menjadi agen sicepat dapat melakukan pendaftaran menjadi agen secara online.


Syarat Mendaftar

Namun sebelum melakukan hal itu sebaiknya pahami dulu apa saja syarat-syarat yang dibutuhkan untuk menjadi Partnership atau agen sicepat Express sebagai berikut ini :


1. Email aktif

Memiliki alamat email ya aktif atau masih digunakan. Email ini diperlukan untuk proses verifikasi dan pemberitahuan mengenai berita tentang sicepat Express


2. Nomor HP

Nomor telepon Aktif dan bisa untuk di hubungi pihak manapun. Nomor ini akan digunakan sebagai sarana untuk berhubungan via telepon ataupun pesan baik dengan pelanggan Dan perusahaan sicepat Express.


3. KTP

Kartu identitas diri diperlukan sebagai data tambahan untuk mengisi formulir pendaftaran.

Persyaratan utama yang harus sobat kosngosan persiapkan hanya ada 3. Ketiga syarat diatas merupakan syarat mutlak yang harus disiapkan di mana email dan nomor telepon yang nantinya akan dijadikan pengiriman konfirmasi setelah mendaftar sedangkan KTP digunakan untuk mengisi data diri pada formulir pendaftaran yang harus diisi dengan benar. 

Pendaftaran menjadi agen sicepat memang dapat dilakukan secara langsung dengan mendatangi kantor sicepat Express terdekat di daerah kita. Setelah syarat-syarat tersebut terpenuhi maka untuk dapat menjadi agen dapat mendatangi kantor terdekat yang ada di daerah tempat tinggal domisili. 

Disana dapat dibantu dengan dipandu langsung oleh sicepat Express mengenai proses pendaftaran agen. Akan tetapi untuk mempermudah prosesnya juga dapat dilakukan secara online melalui situs resmi sicepat Express jika melalui pendaftaran online beberapa hal yang harus dilakukan adalah:

a. Akses Website resmi sicepat

Pertama-tama dilakukan yaitu website resmi sicepat di sicepat.com/home/join forum

b. Isi Formulir Pendaftaran

Setelah itu dapat melihat formulir pendaftaran Disini dapat mengisi formulir tersebut dengan baik dan benar

c. Klik daftar

Jika dirasa sudah mengisi dengan benar maka langkah selanjutnya yang harus dilakukan yakni klik daftar.

d. Konfirmasi pendaftaran

Nantinya pendaftar yang sudah mengisi formulir akan mendapatkan email atau SMS konfirmasi dari pihak sicepat.

e. Selesai

Jika sudah melakukan konfirmasi maka Dianggap dan tergabung menjadi Partnership atau agen sicepat Express dan Proses di nilai selesai.

Bagaimanapun namanya bisnis tentu saja membutuhkan modal awal hanya saja modal tersebut bisa diminimalisir sehingga modal yang dibutuhkan tidak terlalu besar .Dalam hal biaya kemitraan secepat tidak membebankan biaya franchise alias gratis.

Apabila membuka keagenan maka yang butuhkan adalah tempat peralatan kendaraan dan lain sebagainya. Secara keseluruhan kurang lebih model untuk menjadi agen yaitu sebesar 10 juta rupiah. 

Namun jika sudah mempunyai tempat atau atlet maka modalnya yang dikeluarkan akan lebih kecil. Setelah syarat-syarat di atas terpenuhi dan modal telah disiapkan untuk menjadi agen dapat mendatangi kantor sicepat terdekat di daerah tempat tinggal atau domisili. 

Nantinya proses pendaftaran akan dibantu dan dipandu langsung oleh petugas cepat namun untuk mempermudah pendaftaran menjadi agen caranya juga dapat dilakukan secara online melalui situs resmi secepat rencananya kurang lebih sebagai berikut ini. 

Sebelum memutuskan untuk mendaftar disarankan untuk mempelajari dulu produk produk atau layanan dari sicepat pelajari juga sistem tarifnya karena tarif sicepat akan didasarkan pada kota tujuan berat dan dimensi paket.

Berikut ini syarat menjadi agen sicepat:


1. Perorangan atau pemilik online shop

Untuk bisa menjadi partner secepatnya syarat yang paling penting adalah, sobat kosngosan sudah mengelola bisnis atau membuka bisnis pasalnya produk dari bisnis inilah yang nantinya dikirim melalui jasa sicepat selain online shop perorangan juga bisa menjadi Mitra atau partner agen Jika ia memang ingin membuka bisnis ekspedisi kecil-kecilan


2. Siapkan data diri

Syarat selanjutnya adalah pengguna harus memiliki nomor telepon email dan juga alamat penjemputan paket atau alamat tempat usaha data-data ini wajib dimiliki dan harus dalam keadaan aktif


3. Mendaftarkan diri sebagai partner agen

Setelah menyiapkan semuanya mulai dari bisnis produk dan juga data diri maka pengguna harus melakukan pendaftaran dan pendaftaran ini tanpa dipungut biaya apapun ataupun potongan pada harga sebuah produk.


4 . Lakukan pendaftaran online

Langkah pertama untuk menjadi agen atau Mitra cepat adalah dengan melakukan pendaftaran jangan khawatir kerepotan karena proses pendaftaran bisa dilakukan secara online. 

Pendaftaran dapat di akses langsung melalui akun resmi sicepat yakni melalui situs sicepat.com/home/joinForm

Pada website sicepat Awas sehingga menemukan tombol gabung cara menemukan klik sekarang juga bisa ditemukan di menu servis di laman utama website. Masuk dalam menu servis di bagian atas website lalu pelajari layanan-layanan secepat kemudian segeralah bergabung.


5. Isi form pendaftaran

Pengguna akan dalam Perum sahabat secepat setelah menekan tombol gabung sekarang. Di sini pengguna harus mengisi data diri secara lengkap mulai dari nama email telepon serta data-data tempat tinggal. Pastikan semua informasi yang diberikan benar. 

Isikan kota dengan kedudukan usaha karena nantinya ini akan digunakan sebagai patokan menghitung ongkos kirim. Bisa saja tempat usaha ini berbeda dengan KTP namun hal ini tidak menjadi sebuah masalah isikan saja alamat dengan alamat usaha yang sebenarnya.

Apabila telah dikonfirmasi maka langsung menjadi agen partner resmi sicepat kemudian pastikan juga nomor telepon dan email yang digunakan untuk mendaftar masih aktif pasalnya nomor telepon ini nantinya juga akan digunakan untuk berkomunikasi dengan pihak cepat ketika pengiriman barang dilakukan.


6. Email verifikasi

Jika semua data-data yang sudah diisi oleh calon agen maka langkah selanjutnya dari syarat menjadi agen sicepat ini adalah menekan tombol daftar. Setelahnya pengguna atau calon agen akan menerima email konfirmasi dari sicepat. 

Lakukan verifikasi melalui Link yang sudah dikirimkan melalui email. Diharapkan untuk segera melakukan konfirmasi dan verifikasi setelah mendapatkan email dari cepat tujuannya yakni agar kerjasama bisa segera terjalin dan kegiatan pengiriman barang bisa cepat dilakukan.


7. Selesai

Setelah menerima email dari sicepat dan pengguna melakukan konfirmasi maka proses pendaftaran sudah selesai. Pengguna atau calon agen kini sudah resmi menjadi terdaftar sebagai agen atau partner agen dari cepat dan bisa memulai berbisnis. Cantumkan pilihan pengiriman sicepat pada laman online shop pada media sosial agar konsumen tahu.

Baca juga : Quotes untuk Abang Kurir


Kata Penutup

Untuk pilihan paket pengiriman dari SiCepat, ada banyak. Jadi kamu bisa menyesuaikan dengan kebutuhanmu masing masing. Untuk mengecek detail tarif ekspedisi SiCepat, kamu bisa mengunjungi situs sicepat.com dan mengecek tarif pada kolom yang sudah disediakan. 

Tahukah kamu di era masa kini, percepatan transaksi dan jual beli barang secara online menjadi peluang usaha yang besar. Oleh karena itu, menjadi agen si cepat dinilai menjadi salah satu alternatif untuk menghasilkan cuan di masa sekarang ini. Demikian dari kosngosan, jangan lupa untuk klik tombol share dan bagikan artikelnya ke sosial media kalian masing masing.

Oleh rezaharahap