Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

15 Jasa Pasang CCTV Medan dan Sumatera Utara

Apakah kamu sedang mencari jasa pasang cctv dan service cctv untuk daerah di Medan dan Sumatera utara sekitar? Buat kalian yang tinggal di perumahan atau kantor, bisa membaca postingan dari kosngosan berikut ini. Karena kita akan membahas beberapa rekomendasi penyedia jasa memasang cctv termurah per titik yang ada di daerah Ibukota sumatera utara ini. Karena jasa CCTV yang satu ini cukup terbilang masih sangat minim pesaing, jadi kamu harus pandai pandai dalam memilih, supaya nanti tidak salah pemasangan.

Kalau kalian ingin memakai jasa instalasi kamera pengaman ini, maka dapat memulainya dengan mencari Master kamera CCTV atau yang khusus menamakan usaha mereka dengan pusat CCTV. Atau mungkin kalian juga bisa mendapatkan informasi dari hanya dari mulut ke mulut atau selembaran di media bisnis seperti media sosial. Penyebaran promosi ini memang dapat kalian temukan pada media brosur, koran atau internet.

Carilah Informasi Mengenai CCTV sebelum menggunakannya. Karena dengan mengetahui informasi tentang perangkat dari CCTV ini, siapa tau kedepannya mungkin kamu bisa memulai usaha ini. Kalau kamu ingin menggunakan jasa ini untuk kebutuhan keamanan di rumah tentu saja kamu sudah menyiapkan biaya pemasangan.


Jasa Pasang dan Service CCTV Medan

jasa pasang cctv di medan

Kalau kamu ingin mendapatkan layanan terbaik dalam hal pemasangan kamera security ini, kamu harus memilih teknisi yang memang spesialis dan ahli dibidang nya. 

Untuk itu, jangan sembarangan dalam memilih teknisi cctv. Karena salah dalam pemasangan, nantinya umur perangkat yang sudah di install jadinya tidak tahan lama, atau ada saja kerusakan setelahnya.

Berikut beberapa perusahaan atau teknisi yang sudah admin kosngosan rangkum untuk kalian para calon konsumen yang ingin menggunakan jasa pemasangan atau instalasi cctv di tanah batak ini :


Pasang CCTV Medan

Alamat: Jl. Brigjend Katamso No.353, Kp. Baru, Kecamatan Medan Maimun, Kota Medan, Sumatera Utara 20159

Jam Buka : 08.00 AM

Nomor HP: (061) 4152374


GOENIS CCTV MEDAN

Alamat: JL. BAJAK V Gg. Bahagia Komplek Villa Mutiara I Blok D No.4, Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan, Sumatera Utara 20148

Jam Tutup 5:30PM 

Jam Buka 9AM

Nomor HP: 0852-0765-5878


Isentralmedia ( Paket CCTV Medan dan Jasa Pemasangan CCTV di Medan )

Alamat: Komplek Jcity, Jl. Karya Wisata, Pangkalan Masyhur, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan, Sumatera Utara 20146

Buka 24 Jam 

Nomor HP: 0812-8888-1371


SeMedan CCTV

Alamat: Jl. Pukat II No.42, Bantan Tim., Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan, Sumatera Utara 20224

Jam Tutup ⋅ 06.00 PM 

Jam Buka 8:30AM

Nomor HP: 0811-637-769


MEGA BINTANG

Alamat: Jl. Singa No.10B, Pandau Hulu I, Kecamatan Medan Kota, Kota Medan, Sumatera Utara 20211

Jam Tutup : 6:30PM

Nomor HP: (061) 4521158

Alamat Website : megabintangcctv.co.id


MedanCCTV

Alamat: Jl. Menteng VII No.83-B, Binjai, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan, Sumatera Utara 20226

Jam Buka 8AM Mon

Nomor HP: 0816-309-309

Alamat website : medancctv.com


Hilook CCTV Medan

Alamat : Jl. Brigjend Katamso No.353, Kec, Sei Mati,

Kecamatan Medan Maimun, Kota Medan, Sumatera Utara 20159

Nomor HP : +6285296908838


SAHABAT CCTV ( Jasa Pemasangan CCTV dan Jasa Teknisi Maintenance CCTV Medan )

Alamat : Jl. Mesjid DUSUN 1 KAMBOJA, Laut Dendang,

Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara 20371

Nompor HP : +6281370640211


PortComputer SALE -SERVICE - CCTV SECURITY

Electronics store in Medan, North Sumatra

Address: Pajus baru, Jl. Jamin Ginting No.364, Padang Bulan, 

Kec. Medan Baru, Kota Medan, Sumatera Utara 20155

Jam buka : 8AM–6PM

Phone: 0813-6161-9997

Province: North Sumatra


Jasa pasang CCTV

Menjual CCTV

Menerima jasa pasang CCTV

Untuk wilayah SUMUT

WA : 0852 7759 9382


Pasang cctv medan

Alamat: Jl. Karya Dalam No.09, Karang Berombak, Kecamatan Medan Bar., Kota Medan, Sumatera Utara 20115

Jam buka : 24 Jam

Nomor HP: 0812-6093-2808


Jasa pasang CCTV, PABX Medan

Alamat: Jl. Meteorologi IV No.4G, Indra Kasih, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan, Sumatera Utara 20221

Jam Buka : 24 Jam

Nomor HP: 0821-6675-7610


Warung Telekomunikasi Pabx

Alamat: Jl. Kayu Putih, Tj. Mulia, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, Sumatera Utara 20241

Jam Tutup : 08.00 PM

Nomor HP: 0852-7683-3370


SAHABAT CCTV ( Jasa Pemasangan CCTV dan Jasa Teknisi Maintenance CCTV, Listrik, AC di Medan )

Alamat: Jl. Mesjid DUSUN 1 KAMBOJA, Laut Dendang, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara 20371

Jam Buka : 24 Jam

Nomor HP: 0813-7064-0211


Tips Memulai Usaha Jasa Pemasangan CCTV

Mempersiapkan Mental untuk menghadapi persaingan

Biasanya penyakit pengusaha muda adalah takut menghadapi kompetitor di mana mental menjadi sangat kendur dikarenakan pesaing lebih laris atau memiliki strategi bisnis yang sulit ditebak. 

Tentu hal ini menjadi hambatan dalam mengembangkan sebuah usaha pemula namun perlu dipahami bahwa membangun sebuah bisnis pasti selalu bersinggungan dengan persaingan.


Memahami Manajemen Keuangan

Tidak peduli Sebesar apa bisnis atau au maka yakni harus catatan administrasi yang baik. Meski hal ini terkesan sederhana tapi sekolahan pencatatan administrasi diri dari perhitungan Omset dan modal yang tentunya akan berpengaruh pada arus dan usaha kedepannya. Mulailah rekening usaha dengan rekening pribadi agar pangan menjadi lebih sangat jelas.


Menjalin kerjasama dengan Supplier CCTV

Hal ini harus disertai orientasi suatu produsen CCTV menjadi distributor atau agen di kota. Biasanya konsumen lebih memilih sisi tv di kota mereka dibandingkan membeli di luar kota Hal ini dikarenakan akan dapat menekan biaya akomodasi nya. 

Jika anggota keluarga di rumah bisa diajak kerjasama dalam membangun usaha sendiri tentu dapat memiliki kesempatan yang lebih besar untuk berkembang namun jika memang harus melakukan perekrutan karyawan maka hal ini tidak masalah juga jika menghasilkan hasil yang sepadan. 

Satu usaha sudah berjalan dengan lancar dan menimbulkan kesibukan untuk mengatur dan mengurus bersangkutan dengan produksi maka dapat mendelegasikan beberapa tugas tersebut kepada orang lain atau karyawan.


Menjadi agen atau dealer yang mengkhususkan diri dalam CCTV

Bisnis dengan membuka usaha sendiri di rumah bukan rencana singkat dan sederhana meski dimulai dari mimpi mencapai masa depan tapi harus memberikan yang terbaik mulai dari pertama kali memutuskan menjalankan semuanya sendiri.


Membuat Rencana Bisnis

Hal ini dilakukan untuk membantu normalkan ide dan dapat merampingkan Proses penciptaan bisnis dengan membuat sebuah usaha pikirkannya mulai dari hal terkecil hingga hal terbesarnya secara metodis.


Melakukan Survey

Sebelum merealisasikan bisnis yang ingin dibangun maka jangan lupa untuk melakukan sebuah survei dimana beberapa indikator survey yang harus dilakukan diantaranya adalah survei lokasi surveyor konsumen survei harga dan lain sebagainya.


Mencatat Pengeluaran Usaha

Perlu untuk mengatur strategi berkelanjutan untuk bisnis yang lebih baik. Baiknya seorang pengusaha dapat mengenai laporan keuangan untuk catatan transaksi yang sudah di lakukan selama berjalannya usaha.


Kata Penutup

Menjalin kerjasama dengan produsen CCTV menjadi distributor atau agen daerah bisa menjadi pilihan. Biasanya konsumen lebih memilih CCtv di kota mereka dibandingkan membeli di luar kota. Hal ini dikarenakan akan dapat menekan biaya akomodasi nya. 

Jika ingin membangun usaha sendiri tentu dapat memiliki kesempatan yang lebih besar untuk berkembang, namun jika memang harus melakukan perekrutan teknisis maka hal ini tidak masalah juga jika menghasilkan hasil yang sepadan. 

Satu usaha sudah berjalan dengan lancar dan menimbulkan kesibukan untuk mengatur dan mengurus bersangkutan dengan produksi maka dapat mendelegasikan beberapa tugas tersebut kepada orang lain atau karyawan. Demikian pembahasa dari kosngosan, jangan lupa share dan bagikan artikel ini ya. terimakasih

Reza Harahap
Reza Harahap Reza Harahap adalah owner kosngosan. Suka belajar bisnis, finansial, ekonomi, pendidikan dan pekerjaan. Sembari membagikan ide usaha untuk entrepreneur. Blog ini berisi rencana bisnis, strategi investasi, persiapan keuangan dan lainnya