Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual Beli Mobil Dengan Layanan COD mobil88

jual beli mobil second

Di masa pandemi seperti sekarang ini, pastinya kegiatan di luar rumah harus memerlukan perhatian dengan masalah prosedur keamanannya. Namun, jika memang terpaksa harus keluar rumah, maka perhatikan sarana transportasi yang akan Kamu gunakan. Dikarenakan hal itu, maka tidak heran apabila saat ini kegiatan jual beli mobil banyak yang dilakukan secara online.

Kenapa harus mobil bekas? Ada beberapa kelebihan yang kamu dapatkan ketika memilih untuk membeli kendaraan second. Tentu saja selain harga yang Jauh Lebih Murah, kamu bisa berhemat biaya bulanan, bisa kredit juga, bisa hemat biaya administrasi untuk surat surat.

Dan buat sobat kosngosan yang mungkin sering bosan serta ingin gonta-ganti mobil, memilih mobil bekas bisa menjadi pilihan yang tepat. Kamu bisa mendapatkan berbagai pilihan mobil second berkualitas dari showroom mobil bekas Bandung, Surabaya, Jakarta, dan sebagainya di platform mobil88 e-store.

Untuk berusaha memenuhi kebutuhan pelanggan supaya bisa mendapatkan produk mobil bekas terbaik secara mudah, praktis, dan tanpa perlu keluar rumah, maka mobil88 e-store telah menyediakan layanan yang disebut COD atau Car On Delivery.

Layanan COD tersebut bisa Kamu manfaatkan guna mengecek mobil yang telah dipilih dan bahkan untuk melakukan test drive juga. Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk mencoba fitur nya? Silahkan simak kelebihan lainnya dibawah ini

Nantinya, akan ada staff yang dikirim oleh mobil88 e-store untuk mengantarkan mobil bekas pilihan Kamu hingga tiba di rumah. Menariknya lagi yaitu pelanggan tidak akan diminta membayar biaya antar showing dengan maksimal jarak ke rumah Kamu maksimal 30 km.

Caranya pun sangat gampang, Kamu cukup dengan melakukan booking showing melalui Live Chat baik di aplikasi maupun website mobile88 e-store. Nanti pihak mobil88 akan merespon dengan cepat setiap booking show dari kalian

Guna melakukan pengecekan stok mobil, sobat kosngosan dapat melakukannya melewati via aplikasi dan website juga. Proses appointment dapat dilakukan secara online, baik melalui fitur Live Chat tadi maupun mengisi form di website.

Bukan hanya dapat test drive dan cek dengan COD saja, jika sesudah mengecek ternyata Kamu cocok, maka lakukanlah booking atau pembayaran sebesar 5 juta rupiah melalui via online.

Setelah itu, Kamu akan memperoleh tambahan benefit berupa jaminan uang 100 persen kembali dan garansi mesin. Adanya jaminan seperti ini, membuat klien merasa aman dan lega, sehingga kalian tidak perlu khawatir untuk memilih jasa mobil second dari kami.

Hebatnya lagi, jika ingin test drive dan showing mobil dengan layanan COD ini, maka tidak perlu melakukan DP dan juga bebas biaya antar. Namun, Kamu tidak dapat menggunakan layanan COD tersebut setiap waktu.

Pasalnya, layanan ini diberlakukan setiap hari Senin hingga Sabtu dengan waktu showing mobil tiba di lokasi pelanggan mulai dari pukul 9 pagi sampai maksimal pukul 3 sore. Kamu bisa pilih waktu terbaik untuk datang dan menjumpai kami.

Apabila Kamu berminat membeli mobil tersebut, maka pembayaran dapat dilakukan via transfer atau lewat website. Untuk dokumen mobil yang telah dipilih juga akan diantarkan hingga ke lokasi pelanggan, jadi mudah dan tanpa ribet.

Mobil88 e-store yang berfokus terhadap pelanggan mobil bekas Bandung dan kota besar lainnya ini cukup terpercaya dan juga profesional. Jadi kamu bisa merasa aman memilih jasa ini untuk bertransaksi.

Apalagi platfrom mobil88 e-store merupakan anak dari perusahaan Astra International yang bergerak dalam bidang jual beli mobil. Oleh sebab itu, tidak heran lagi apabila pihaknya dengan berani menawarkan berbagai tambahan benefit yang sangat menarik.

Ketika hendak melakukan reservasi jadwal showing mobil, maka Kamu akan dimintai untuk menyertakan foto SIM/KTP/NPWP dan selfie foto pribadi. Akan tetap, tidak perlu khawatir karena data yang Kamu serahkan tersebut tidak akan disalahgunakan.

Supaya proses reservasi bisa berhasil, maka usahakan untuk memberikan foto dengan kualitas yang bagus agar mudah untuk terdeteksi. Selain itu, pastikan pencahayaan foto juga baik, supaya identitasmu bisa diverifikasi dengan cepat

Terakhir, sebelum memutuskan untuk membeli kendaraan bekas disini, pastikan kamu juga harus berkonsultasi dengan pihak dealer sebelum memilih unit yang akan kamu terima.

Memang mobil yang dijual sudah dijamin kualitas-nya, namun kamu perlu memastikan bahwa mobil yang kamu pilih sudah sesuai spesifikasinya dengan apa yang tertera diatas kertas.

Ada juga layanan untuk penanganan rutin terhadap mobil bekas, seperit menyediakan inspeksi atau pemeriksaan untuk mobil secara berkala.


Kata Penutup

Bagi Kamu yang tertarik untuk mencobanya, maka segera lakukan reservasi showing dengan cara terlebih dahulu mengunjungi mobil88.astra.co.id . Selain dengan berkunjung ke website tersebut, maka Kamu juga dapat mengunduh aplikasinya di Google Play Store untuk android maupun Appstore untuk iPhone.

Dijamin Kamu tidak akan kecewa jika menggunakan layanan COD yang diberikan oleh salah satu lini bisnis dari anak perusahaan Astra yang fokusnya adalah jual beli mobil ini. Demikian pembahasan dari kosngosan kali ini, jangan lupa untuk klik tombol share dan bagikan artikel ini ke sosial media mu ya.

Reza Harahap
Reza Harahap Reza Harahap adalah owner kosngosan. Suka belajar bisnis, finansial, ekonomi, pendidikan dan pekerjaan. Sembari membagikan ide usaha untuk entrepreneur. Blog ini berisi rencana bisnis, strategi investasi, persiapan keuangan dan lainnya