Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Mall di Yogyakarta yang Sudah Ada Timezone dan Bumper Cars

Menghabiskan waktu liburan bersama anak merupakan hal penting. Para orang tua dapat membawa anak ke wisata alam, wisata edukasi, ataupun ke tempat bermain. Salah satu tempat bermain yang bisa dikunjungi bersama anak tentu adalah Time Zone. Di tempat tersebut, terdapat banyak sekali wahana permainan seperti Bumper Cars atau Bom-Bom Car, game arcade, dan permainan menarik lainnya.

Untuk dapat menikmati wahana tersebut, Anda dapat langsung datang saja ke Mall terdekat yang sudah ada Time Zone. Sampai saat ini, Timezone sudah terdapat di hampir semua Mall besar Indonesia.

Jadi, para calon pengunjung tidak perlu terlalu sulit untuk mencari tempat bermain tersebut. Nah, bagi Anda yang tinggal di Yogyakarta dan ingin datang ke Timezone, langsung saja simak informasi di bawah ini.


Daftar Mall di Yogyakarta yang Ada Time Zone

timezone bumper car yogyakarta

Seperti kita ketahui, di daerah Yogyakarta sudah terdapat beberapa Mall yang bisa dikunjungi oleh masyarakat sekitar. Namun, tidak semua Mall tersebut sudah terdapat wahana permainan Timezone. Nah, berikut ini adalah daftar Mall yang sudah mempunyai Time Zone di dalamnya.


Ambarukmo Plaza

Lokasi pertama yang bisa dikunjungi untuk bermain di Timezone adalah Ambarukmo Plaza. Untuk lokasi wahana tersebut terdapat di sebelah bioskop.

Alamatnya terletak di jalan Laksda Adi sucipto, kota Yogyakarta yang bediri pada tahun 2006. Mall ini ada tujuh lantai dan dibagi menjadi beberapa area perbelanjaan, area hiburan dan area parkiran. Terdapat lebih dari 230 penyewa dan area parkir yang dapat menampung kurang lebih seribu mobil dan ribuan motor.

Di dalam area bermain tersebut, telah terdapat cukup banyak jenis wahana permainan yang bisa dimainkan. Permainan baru seperti Bom-Bom car juga sudah ada di Mall Ambarukmo Plaza ini.

Namun, jika pengunjung ingin mencari beberapa permainan jadul juga tersedia di area tersebut. Jadi, bagi pengunjung yang mungkin ingin sedikit bernostalgia dengan masa kecil dulu, tempat ini bisa dijadikan salah satu pilihan tepat.


Lippo Plaza Yogyakarta

Lokasi berikutnya yang sudah terdapat wahana bermain Time Zone adalah Lippo Plaza Yogyakarta. Lokasi Timezone sendiri berada di lantai satu Mall, tepatnya di sebelah Food Court.

Jika dilihat dari luar, mungkin tempat bermain ini terlihat tidak begitu luas. Akan tetapi setelah Anda masuk ke lokasi di dalamnya mempunyai ukuran tempat cukup lega.

Jumlah wahana permainan di Lippo Plaza Yogyakarta ini terbilang cukup lengkap dibanding tempat lainnya. Bahkan, pengunjung dapat menikmati beberapa jenis permainan jadul seperti Doodle Jump, memancing ikan ala jepang, dan juga Frogger. Permainan-permainan tersebut bisa dibilang sulit ditemui di tempat lainnya.

Lippo Mall Jogja adalah salah satu unit usaha milik Lippo Malls (sebelumnya The Village Mall) yang merupakan operator mall terbesar di Indonesia. Lippo Mall di kelola oleh PT Jasa Management Consulting Division , anak perusahaan dari Lippo Karawaci


Sleman City Hall

Apabila Anda menginginkan tempat bermain anak dengan luas tempat sangat lapang, mungkin Sleman City Hall bisa menjadi pilihan tepat.

Hal itu karena di dalam tempat tersebut, luas dari wahana permainan Timezone sangat luas. Bahkan, jika dibandingkan dengan jumlah permainannya, ukuran tempat tersebut terbilang tidak sebanding.

Pengunjung dapat mencari lokasi bermain tersebut di lantai 3 Mall. Untuk jenis game atau wahana di dalam tempat tersebut terbilang standar.

Pengunjung dapat menemukan berbagai macam jenis permainan yang sudah biasa ditemui pada cabang lainnya. Sementara untuk bagian penukaran souvenir, di Sleman City Hall sudah digunakan konsep seperti swalayan.

Sleman City Hall telah menjadi pusat perbelanjaan di kota Yogyakarta yang mengusung konsep yang unik. Hal ini dapat dilihat dari tagline dari mal yang satu ini yaitu Sleman City Hall yaitu "Pavvilion of Jogja"


Harga Permainan Timezone di Yogyakarta

Untuk harga tiket permainan, umumnya mulai dari 4 ribuan sampai dengan 16 ribuan saja. Harga tersebut termasuk masih terjangkau untuk masyarakat umum.

Namun, harga pada cabang-cabang lain di luar kota Yogyakarta mungkin dapat berbeda. Kembali lagi, harga-harga tersebut tergantung dengan daerah di mana Wahana Time Zone berada.


Kata Penutup

Itulah tadi daftar tempat Mall di Yogyakarta yang sudah ada Timezone. Jadi, jika Anda dan keluarga ingin menikmati wahana bermain seperti Bumper cars, arcade game, dan berbagai jenis permainan seru lainnya langsung saja kunjungi wahana bermain Timezone. Untuk informasi lengkapnya, Anda dapat langsung kunjungi di alamat timezonegames.com

Reza Harahap
Reza Harahap Reza Harahap adalah owner kosngosan. Suka belajar bisnis, finansial, ekonomi, pendidikan dan pekerjaan. Sembari membagikan ide usaha untuk entrepreneur. Blog ini berisi rencana bisnis, strategi investasi, persiapan keuangan dan lainnya