Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

25 Desain Toko Agen BRILink yang Menarik

Kamu tertarik untuk membuka usaha agen brilink? Agen brilink adalah nasabah yang menjalin kerjasama dengan bank BRI sebagai perluasan layanan perbankan terhadap masyarakat secara online dengan menggunakan EDC mini ATM BRI.

Konsep kerjasama bisnis agen brilink ini menyerupai kemitraan. Sebelum memutuskan untuk memulai usaha ini, kamu butuh contoh desain agen brilink yang keren dan menarik, termasuk meja yang dipakai untuk melayani calon nasabah

Agen brilink akan mengambil keuntungan dalam setiap transaksi yang telah diselesaikan. Agen brilink dapat melayani berbagai transaksi lho

Seperti transfer sesama, transfer ke bank lain, setor tunai, penarikan tunai, pembayaran angsuran, pembayaran berbagai macam tagihan seperti tagihan listrik, tagihan TV berlangganan, pembayaran listrik, beli pulsa dan lain sebagainya.

Syarat untuk dapat menjadi agen brilink yaitu WNI, kemudian tentu harus memiliki rekening simpanan berkartu BRI, memiliki usaha minimal sudah berjalan selama dua tahun dan mempunyai surat keterangan usahanya, memiliki smartphone sesuai standar dari BRI, bukan merupakan agen bank penyelenggara laku pandai.


Contoh Desain Agen Brilink

Memulai usaha bidang keagenan dengan perusahaan perbankan plat merah seperti ini patut untuk dicoba.

Selain memanfaatkan ruangan kosong di tokomu, sobat kosngosan juga dapat menghasilkan income sampingan yang tidak sedikit. Kamu bisa baca cara menjadi agen brilink terdekat di daerahmu.untuk panduan selengkapnya

Berikut beberapa contoh dekorasi ruangan, meja dan model interior-nya yang bisa kamu jadikan sebagai referensi :


desain agen brilink


Contoh meja agen brilink
desain toko agen brilink


Contoh desain meja agen brilink
desain ruangan toko agen brilink


Contoh desain meja brilink
meja agen brilink


Contoh desain toko brilink
contoh desain toko agen brilink


Contoh desain kantor brilink
desain toko agen brilink


Contoh desain toko brilink
contoh desain toko agen brilink


desain brilink
desain agen brilink


Contoh desain meja kasir brilink minimalis
meja brilink minimalis



Contoh desain toko brilink
desain toko agen brilink


Contoh desain toko brilink
contoh desain toko agen brilink


Contoh desain meja brilink kayu
ruangan desain toko agen brilink


Contoh desain toko brilink
contoh desain ruangan agen brilink


Contoh desain toko brilink
desain toko agen brilink


Contoh desain toko brilink
desain meja brilink


Tips Desain Agen BRIlink

Anggaplah kini sobat kosngosan sudah diterima menjadi agen brilink. Selanjutnya adalah membuat toko nya. Nah ada baiknya kamu menata toko brilink dengan cara berikut ini.

Beberapa tips dibawah ini cukup mudah diaplikasikan :


1. Menentukan Backround dan Latar Toko

Membuat background lambang BRI yang besar sesuai warnanya, warna lambang yang dominan biru, dipadukan dengan warna putih bersih.

Tidak usah bercorak-corak penuh warna. Cukup warna ruangan putih berkesan kantor saja.


2. Memaksimalkan Pencahayaan Ruangan

Tambahkan lampu putih di beberapa bagian atas agar ruangan tampak terang dan cerah. Ruangan yang terang akan lebih senang dikunjungi karna di dalamnya terasa nyaman dan semua tampak jelas

Menulis dan membaca nomor rekening akan lebih mudah dan teliti. Jika ingin lebih nyaman lagi, boleh pasang ac agar semakin toko Agen Briling kamu tetap segar sepanjang hari.


3. Melakukan Dekorasi Ruangan

Membuat meja kayu yang tinggi keliling membentuk ruangan kecil untuk pekerja. Sediakan kursi busa empuk untuk karyawan briling agar nyaman kerja seharian, menyediakan juga kursi untuk nasabah minimal tiga kursi.

Letakkan kursi nasabah tersebut di depan dinding dan beri jarak minimal 1.5 meter ke meja pekerja agar pekerja nyaman bekerja karna tidak terlalu dekat dengan nasabah.

Buatlah meja kasir dengan laci yang aman memakai kunci dan tidak bisa dijangkau oleh nasabah.

Tetap jaga kerapian uang hasil transaksi agar mudah melakukan setoran ke bank BRI dan putaran transaksi jadi tersedia terus.


4. Membuat Menu Transaksi

Memajang layanan agen brilink serta tarif tiap transaksi supaya nasabah mengetahui dan langsung menyediakannya sehingga prosesnya lebih cepat.

Desain tulisan atau font menu transaksi dengan jelas serta tulisan tidak terlalu kecil agar mudah dibaca dari jarak yang tidak terlalu dekat.


5. Membuat Banner Toko

Membuat neon box Agen Brilink BRI di depan toko agar mudah dan gampang dilihat masyarakat sehingga masyarakat akan mengingat toko brilink kamu

Dan mengunjunginya ketika ingin melakukan keperluan transaksi. Selain itu orang akan lebih mudah menginformasikan dan mempromosikan toko agen brilink kamu.

Baca juga : Lama Transfer Uang dari Luar Negeri ke BRI


Bagian Penutup

Itu saja dulu bahasan tentang toko Agen Brilink beserta tips mendesain tokonya. Buat yang sudah memiliki toko upgrade terus toko kamu biar lebih indah dan menarik.

Yang baru ingin memulai bisnis harus semangat, terjun ke dunia toko Briling usahakan yang memang mengetahui tata cara transaksi dan harus teliti dalam proses kerjanya.

Agar tidak ada kesalahan yang merugikan nantinya. Selalu berpakaian rapi dan jaga kebersihan toko sobat kosngosan agar pelanggan percaya melakukan transaksi di tokomu.

Semoga bermanfaat dan terimakasih. Jangan lupa untuk klik tombol share dan bagikan ke sosial media mu ya

Oleh rezaharahap