Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Uang 2 Juta dalam Sehari Tanpa Modal

Bagaimana cara mendapatkan uang 2 juta dalam sehari? Terdengar seperti khayalan, tapi bukan tidak mungkin kamu bisa mendapatkan income dua juta setiap harinya, bahkan lebih! Kalau memang sudah tahu bisnis yang akan dikerjakan, punya sistem yang baik walaupun menyita waktu, why not? 

Karena dalam sebulan, kamu sudah bisa menghasilkan uang kurang lebih 60 juta jika berpenghasilan segitu setiap harinya.

Pertanyaannya, apakah uang 2 juta itu bisa konsisten didapatkan setiap hari, atau fluktuatif? Hal tersebut tergantung dari model bisnis nya. Kalau kalian seorang karyawan tetap, sudah jelas kalau gaji mengalir setiap harinya sebesar yang sudah ditetapkan sebelumnya. 

Akan tetapi kalau bidang wirausaha atau entrepreneur, mendapatkan penghasilan 2 jt tiap hari bisa dikatakan terlalu sulit atau terlalu gampang.

Mengapa hal tersebut bisa terjadi? Karena perhitungan wirausaha itu tidak bisa tetap, semua serba fluktuatif. Hari ini bisa saja kamu dapatkan 1 juta, besok mungkin bisa 5 juta atau 3 juta. Tergantung dari berbagai faktor, seperti jumlah pembeli, moment, tempat strategis, marketing dan sebagainya


Cara Mendapatkan Uang Jutaan dalam Sehari

Cara Mendapatkan Uang 2 Juta

Uang jutaan itu relatif. Bagi sebagian orang itu banyak, sebagian lagi itu sedikit. Tetapi mayoritas menganggap penghasilan segitu memang lumayan besar untuk level pekerja di Indonesia sendiri (termasuk mimin kosngosan pribadi). 

Oleh karea itu, mendapatkan pekerjaan yang punya gaji 2 juta per hari sudah menjadi idaman banyak orang

Lebih menyenangkan lagi kalau kamu bekerjanya dari dalam rumah, tidak kantoran yang wajib masuk setiap pagi dan pulang sampe malam (lembur). 

Sebenarnya perkembangan teknologi informasi saat ini membuat kita bisa menghasilkan uang lebih mudah hanya bermodalkan internet saja. Lihat saja, para youtuber atau tiktoker yang live punya penghasilan jutaan setiap harinya

Bayangkan mereka yang bekerja kantoran yang diupah dengan UMR, atau pedagang di pasar yang jual barangnya dan dapat paling banyak 100 ribu perharinya. 

Kalau kalian tertarik untuk menghasilkan uang segitu banyaknya setiap hari dilain pekerjaan utama, maka mulai dengan melirik beberapa ide usaha dari kosngosan dibawah ini :


Menjadi Content Creator

Hampir dari kita pasti mengetahui profesi yang satu ini. Seorang content creator seperti youtuber, tiktoker atau blogger adalah pekerjaan yang pada awalnya sepele, tapi kalau sudah punya audiens, viewer, follower, subscriber, traffik yang berlimpah tentu bisa menghasilkan uang 2 juta setiap hari. 

Bahkan youtuber luar yang punya viewer jutaan, bisa menghasilkan uang ratusan juta setiap bulannya dari channel youtube mereka.

Awalnya mungkin kamu hanya akan menjadikan profesi ini sebagai pekerjaan sampingan. Namun kalau sudah difokusin, dan terbukti memberikan penghasilan banyak, bukan tidak mungkin kamu jadi full time content creator. 

Kalau sobat kosngosan berminat menggunakan cara dapat uang 2 juta sehari ini dari membuat konten apapun itu, maka kamu perlu menyiapkan berbagai konten sesuai dengan platform yang akan kamu seriusi

Kamu suka buat video, silahkan jadi youtuber atau tiktoker. kamu suka menulis, silahkan buat blog bule yang khusus untuk bule (biar iklannya gede), atau kamu suka photografi, silahkan jadi selebgram.

Selain bisa mendapat penghasilan yang diberikan pihak media sosial seperti itu, kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan penghasilan dari sistem endorsement. Dengan konten berkualitas, akan banyak brand yang ingin bekerjasama dengan kamu


Menjadi Afiliator

Belakangan ini banyak yang cukup antipati dengan afiliator. Karena ada oknum yang mengeruk uang orang lain dengan cara yang salah, kemudian afiliator dicap sebagai pekerjaan yang negatif. 

Padahal, afiliator itu seperti pekerjaan yang bisa saja negatif atau positif, tergantung dari konsep bisnis dan produk yang dijual.

Apa yang dimaksud dengan afiliator? secara sederhana, afiliator merupakan sebutan bagi mereka yang melakoni program afiliasi adalah sebuah konsep kemitraan bisnis dengan imbalan berupa komisi. 

Jadi kamu jual produk berupa barang atau jasa, kamu bagikan link, jika ada transaksi, maka kamu akan dapat komisi sekian persen.

Tentu saja menjadi afiliator punya banyak kelebihan. kamu tidak perlu capek capek berjualan door to door, cukup cari anggota dan biarkan mereka bekerja. 

Intinya semakin banyak anggota, maka kesempatan kamu dapat komisi juga akan semakin besar. Inilah mengapa menjadi afiliator memungkinkan kamu bisa dapat uang 2 juta bahkan lebih setiap harinya.


Bermain Aplikasi Penghasil Uang

VidMate Cash

Perkembangan teknologi informasi yang semakin pesat seperti sekarang ini, memungkinkan kamu bisa mengakses berbagai informasi. 

Selain itu, kamu bisa memanfaatkan hal ini untuk mengambil kans untuk memperoleh penghasilan dari hanya bermain aplikasi lewat hp

Sekarang sudah banyak aplikasi yang memungkinkan penggunanya untuk bermain sekaligus memperoleh penghasilan lewat berbagai kegiatan didalamnya. Tapi perlu juga diingat bahwa aplikasi tersebut ada juga yang scam atau menipu

Untuk itu, kamu harus waspa memilih beberapa permainan atau aplikasi. Pilih yang benar benar terpercaya dan terbukti membayar kedepannya. Jangan sampai sudah capek capek melakukan berbagai misi, kamu justru tidak dibayar. Kan bisa capek?

Untuk itu kami merekomendasikan aplikasi VidMate Cash. Kalau kamu pernah dengar aplikasi yang satu ini, maka kali ini kamu bisa memperjelasnya dengan membaca artikel dari kosngosan ini. Apa itu aplikasi VidMate Cash?

VidMate Cash adalah platform luar yang kini sudah tersedia di Indonesia. Cara kerja aplikasi ini adalah kamu bisa menghasilkan uang dengan hanya menonton video sampai selesai. 

Jadi buat sobat kosngosan yang memiliki hobi streaming video, kamu bisa menggunakan aplikasi ini untuk menonton video sekaligus mendapatkan penghasilan sampingan.

Sebelumnya aplikasi ini memang diperuntukkan untuk mendownload video dari berbagai platform media sosial populer, seperti YouTube, Instagram dan lainnya. Tapi kini, kamu bisa memanfaatkan fitur penghasilan didalamnya

Tidak usah khawatir, karena aplikasi ini sudah terbukti membayar. Bagaimana sistem kerjanya? Sistem dalam aplikasi ini yaitu adanya reward yang bisa kamu dapatkan setelah menyelesaikan sejumlah tugas yang tertera di dashboard akun kamu. 

Reward yang diberikan yaitu coin yang nantinya bisa kamu tukarkan dengan uang sungguhan lewat penarikan di ewallet atau dompet digital lokal


Kesimpulan

Itulah beberapa cara yang bisa sobat kosngosan lakukan untuk mendapatkan penghasilan jutaan setiap harinya, bahkan dengan minim modal sekalipun. 

Intinya dari semua peluang yang sudah dijabarkan diatas, kamu harus menjalani semua bisnis-nya dengan konsisten. 

Dengan cara ini, tentunya kamu akan menemukan pola dan market yang sesuai untuk meningkatkan pendapatanmu kedepannya. 

Terimakasih sudah berkunjung di kosngosan, jangan lupa untuk bookmart dan share artikel ini ke sosial media kalian ya!

Reza Harahap
Reza Harahap Reza Harahap adalah owner kosngosan. Suka belajar bisnis, finansial, ekonomi, pendidikan dan pekerjaan. Sembari membagikan ide usaha untuk entrepreneur. Blog ini berisi rencana bisnis, strategi investasi, persiapan keuangan dan lainnya