Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Paraphraser.io: Penyelamat konten Anda atau scam?

Apakah kamu sedang mencari tool online untuk parafrase karya tulis ilmiah mu? Pada artikel ini, kosngosan akan mengulas salah satu tool parafrase online paling akurat yang bernama Paraphraser.io. Platform ini adalah tool yang punya kemampuan AI yang memparafrasekan teks apa pun secara akurat tanpa mengubah maksud sebenarnya.

Kita akan membahas setiap kelebihan dari tool online ini dan menunjukkan kepada kamu bagaimana alat ini memparafrasakan konten. Review detail dari kami tentang alat ini juga akan mengungkapkan apakah online ini scam atau tidak.


Apa itu Paraphraser.io?

Parafrase Online Terbaik

Paraphraser.io adalah tool parafrase online yang membantu meningkatkan keterbacaan, keterlibatan, kosa kata, dan kualitas konten.

Algoritme tool ini dikembangkan menggunakan teknologi yang bernama kecerdasan buatan (AI) dan pemrosesan bahasa alami (NLP).

Dengan empat mode pengulangan yang berbeda yaitu Fasih, Standar, Kreatif dan Lebih Cerdas, maka kamu dapat dengan mudah menyusun ulang teks kamu dengan nada tertentu yang kamu inginkan.

Setiap modenya bekerja dengan tepat dan menyusun ulang teks secara akurat dan efisien. Jadi ini hanyalah gambaran umum tentang Paraphraser.

Sekarang, kita akan menggali lebih dalam dan melihat fitur utamanya. Setelah itu, kami juga akan mengulas kelebihan dan kekurangannya, rencana harga, dan beberapa informasi spesifik lainnya.


Fitur Utama Paraphraser.io

Apa saja kelebihan dari tool Paraphraser.io ini? Mari kita bahas satu per satu, dengan mengungkapkan beberapa fitur utama dari tool ini :


User Interface

Antarmuka alat ini cukup sederhana dan mudah digunakan orang. Di berkamu kamu, setiap opsi mudah terlihat. Namun, alat ini juga tercakup dalam iklan. Tetapi versi premium dari parafrase ini bebas dari iklan yang mengganggu ini.


Fitur Gratis

Paraphraser.io adalah alat freemium yang juga dapat kamu gunakan sebagai pengguna gratis, dengan beberapa batasan.

Dalam versi gratisnya kamu hanya dapat merumuskan ulang 600 kata di setiap sesi, dan juga mode Creative dan Smarter dapat diakses dalam versi premiumnya.

Parafrase Online


Dukungan multibahasa

Paraphraser.io mendukung lebih dari 20 bahasa berbeda, yang berarti alat ini tersedia di seluruh dunia. kamu dapat dengan mudah mengubah bahasa alat ke bahasa spesifik yang kamu inginkan.


Bisa Mengimpor dan Mengekspor Teks

Fitur luar biasa lainnya dari Paraphraser adalah kamu dapat dengan mudah mengimpor teks dengan menyalin/menempelnya atau mengimpor file teks yang sudah ditulis.

Demikian pula, kamu juga dapat mengekspor teks yang ditulis ulang dengan menyalinnya ke papan klip atau mengunduhnya dalam format .doc. (kamu hanya dapat mengimpor/mengekspor file dalam format .doc, .txt, .pdf atau .docx.)

impor ekspor file parafrase


Dukungan Chat Support 24/7

Paraphraser juga menawarkan chatbot di mana kamu dapat dengan mudah berbicara dengan agen langsung kapan pun kamu menghadapi kesulitan.

Mereka juga mendukung chat lewat email, tetapi dalam dukungan obrolan email, kamu mungkin mendapatkan balasan mereka agak terlambat, tetapi dalam obrolan langsung, mereka membalas secara instan.


Ada Pilihan Mode Parafrase

Seperti disebutkan di atas, ia menawarkan empat mode parafrase yang berbeda. Beginilah cara mereka merumuskan ulang teks.

  • Fluency : Mode ini dirancang untuk mengganti kata dalam teks agar konten lebih mudah dibaca.
  • Standar: Mode ini memparafrasakan kata dan frasa yang sulit tanpa mengubah maksud kamu yang sebenarnya.
  • Creative: Mode kreatif meningkatkan kualitas keseluruhan dari konten yang diberikan dan membuatnya menarik bagi pembaca.
  • Smarter : Mode ini dengan cerdas menyusun ulang teks agar lebih mudah dibaca, menarik, dan unik. Ini juga meningkatkan nada konten.

Keempat mode tersebut adalah beberapa fitur kunci dari alat parafrase ini. Kamu bisa pilih salah satu yang sesuai dengan kebutuhan mu masing masing

KelebihanKekurangan
Mudah digunakanIklan di layar
Juga menawarkan versi gratis (dengan batas 600 kata)Membutuhkan captcha (tidak dalam versi premium)
Memiliki antarmuka yang menarikBatas hanya 600 kata, yang cukup rendah
Tidak perlu mendaftar sebagai pengguna gratis-
Layanan pelanggan 24/7-


Detail Spesifik Tool Paraphraser

Berikut adalah beberapa detail spesifik yang akan membantu kamu memutuskan apakah tool parafrase ini scam atau tidak :


Traffik Organik

Kosngosan telah memverifikasi lalu lintas alat Ahrefs ini, dan rata-rata pengunjung organik antara sekitar 1 juta juta (seperti yang ditunjukkan di bawah).

Tool ini sudah memiliki lalu lintas yang sangat besar adalah tanda bahwa platform ini bukan scam, namun dapat dipercaya untuk keperluan tugas


Peringkat Mesin Pencari

Alat ini menempati posisi 3 teratas untuk beberapa kata kunci. Peringkat rata-rata pada kata kunci volume tinggi adalah 1-10 (seperti yang ditunjukkan di bawah).

Tingkat Tautan Balik Alat ini memiliki persentase tautan balik yang sangat tinggi yang berasal dari situs asli dan rahasia (seperti yang ditunjukkan di bawah).


Tanggal rilis

Usia domain Paraphraser.io sudah dirilis sejak 2 tahun silam, tepatnya pada tanggal 19 Januari 2021. Dukungan Media Sosial – kamu juga dapat berkomunikasi dengan tim Parafrase di berbagai platform media sosial.

Jadi semua informasi di atas adalah spesifikasi dari alat tersebut. Ini akan membantu kamu memutuskan apakah itu scam atau penyelamat. Sekarang, mari kita lihat berapa harga alat parafrase ini dalam versi premiumnya.


Paket Harga Paraphraser

Seperti yang sudah kami bahas di atas, Paraphraser.io adalah alat freemium yang dapat kamu gunakan secara gratis tetapi dengan beberapa batasan.

Beberapa fiturnya tidak tersedia dalam versi gratis, seperti mode, batas kata, tanpa iklan, tanpa captcha, dll. Jadi, jika kamu ingin mendapatkan pengalaman penuh dari alat pembentukan ulang ini, kamu dapat membeli paket premiumnya.

Ini menawarkan banyak paket berdasarkan kebutuhan pengguna, dan masing-masing paket lebih murah daripada alat parafrase lainnya.

Parafrase Online Terbaik


Apakah Paraphraser Scam?

Setelah meninjau secara menyeluruh alat parafrase online ini, kami menyimpulkan bahwa ini adalah sumber daya yang sah dan berguna.

Kosngosan yakin ini bukan scam karena berperingkat tinggi di mesin pencari dan menerima 2,7 juta pengunjung setiap bulan, yang membuktikan keandalannya dan kualitasnya. Kami merekomendasikan alat ini sebagai solusi kamul bagi siapa saja yang mencari parafrase yang akurat.

Selain itu, kamu dapat menggunakan alat Paraphraser sebagai pengguna gratis tanpa harus mendaftar atau mendaftar.

Alat ini juga mendapatkan persentase backlink yang tinggi dari situs otoritas. Perjelas bahwa jika seseorang menggunakan tautan dari alat kata ulang ini di situs mereka sendiri, kamu tahu itu bukan penipuan.

Baca juga : Cara Parafrase Online Bahasa Indonesia


Frequently Ask Paraphraser

Bisakah sobat kosngosan menggunakan Paraphraser.io secara gratis? Ya, kamu dapat menggunakan alat parafrase ini secara gratis tanpa mendaftar atau mendaftar. Namun, ada batasan tertentu dalam versi gratisnya (sudah dibahas di atas).

Apakah Paraphraser.io juga tersedia untuk pengguna seluler? Tentu saja, ini tidak hanya tersedia di desktop atau online. kamu dapat mengunduh aplikasi selulernya dari toko perangkat kamu (Apple Store atau Google Play Store).

Berapa banyak kata yang bisa kita dapatkan di Paraphraser.io versi gratis? Kamu hanya dapat merumuskan ulang 600 kata di setiap sesi dalam versi gratisnya. Namun, batas ini akan meningkat menjadi 1.500 setelah membeli paket premium mereka.

Bisakah kita mengekspor teks yang telah diformulasi ulang dalam format .doc? Ya, kamu dapat mengekspor teks yang ditulis ulang dalam format .doc dari opsi yang diberikan. Bersamaan dengan ini, kamu juga dapat menyalin teks yang diparafrasekan ke clipboard.


Kesimpulan

Pada artikel ini, kosngosan telah merangkum aplikasi parafrase peringkat teratas yang dikenal sebagai Paraphraser.io.

Kami telah memberikan ulasan mendetail tentang tool ini, yang akan membantu kamu memutuskan apakah ini scam atau penyelamat.

Kami juga memberikan bukti (screenshot) dari setiap poin, seperti lalu lintas organik, peringkat mesin pencari, persentase backlink. Semoga bermanfaat, dan jangan lupa share dan bookmart halaman ini ya!

Reza Harahap
Reza Harahap Reza Harahap adalah owner kosngosan. Suka belajar bisnis, finansial, ekonomi, pendidikan dan pekerjaan. Sembari membagikan ide usaha untuk entrepreneur. Blog ini berisi rencana bisnis, strategi investasi, persiapan keuangan dan lainnya