Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Beli Paket Nelpon Telkomsel Harian Bulanan Termurah

Apakah kamu pengguna telkomsel? Ada beberapa layanan SIM yang masuk dalam provider yang satu ini, yaitu simpati, kartu As, loop, kartu halo dan juga byu. Jika kalian pengguna salah satunya, bisa ikuti pembahasan dari kosngosan dibawah ini untuk mengetahui cara membeli paket nelpon telkomsel secara harian atau bulanan yang paling worth it buat kebutuhan sehari hari.

Paket nelpon Telkomsel adalah pilihan tepat untuk memenuhi kebutuhan komunikasi jarak jauh saat ini. Apalagi sekarang ini provider plat merah ini juga sudah menawarkan kualitas jaringan 5G di beberapa titik di daerah Indonesia.

Sebagai perusahaan telekomunikasi pertama di Indonesia, Telkomsel sudah meraih berbagai macam penghargaan dan prestasi, termasuk "The Best Mobile Operator" pada Indonesian Telecom Awards selama beberapa tahun berturut-turut. 

Provider si merah ini juga aktif dalam memberikan kontribusi pada masyarakat Indonesia, terutama dalam bidang pendidikan dan kesehatan, melalui berbagai program CSR yang dicanangkan oleh perusahaan.


Cara Beli Paket Nelpon Telkomsel Harian hingga Bulanan

Cara Membeli Paket Nelpon Telkomsel

Untuk mendapatkan harga paket nelpon yang termurah, yuk cari tahu dalam tutorial cara beli paket nelpon Telkomsel berikut. Mulai dari harian hingga bulanan tersedia, dan kabar baiknya bisa ke semua operator!


1. Paket Nelpon Telkomsel Harian Terjangkau

Hanya butuh paket nelpon di hari-hari tertentu saja? Telkomsel hadirkan paket khusus harian dengan harga terjangkau dan menyesuaikan keinginan pelanggan. Mulai dari Rp 850 sudah bisa digunakan untuk menelepon ke semua operator.

Untuk membelinya, kamu bisa akses *999# lalu tekan OK. Pilih opsi Paket Harian yang diinginkan.


2. Paket Nelpon Telkomsel Mingguan Lebih Irit

Bakal lebih irit lagi kalau kamu pilih paket mingguan. Sebab, kuota nelpon lebih besar dengan jangka waktu lebih panjang hingga 7 hari. 

Salah satu paket termurah paling direkomendasikan cuma Rp 4.400. Selain irit dan murah, kamu bisa hubungi nomor-nomor di luar operator Telkomsel tanpa menyedot pulsa lagi.

Tinggal akses paketnya di *999# lalu tekan OK, kamu akan mendapatkan pilihan paket murah nelpon mingguan.


3. Paket Nelpon Telkomsel Bulanan Unlimited

Kalau yang satu ini sangat pas buat kamu yang super sibuk sehingga harus menggunakan paket nelpon setiap hari.

Tanpa khawatir kehabisan kuota, paket bulanan ini memberikan unlimited waktu nelpon. Tentunya dengan harga terjangkau. Salah satu yang termurah cuma Rp 17 ribu! Tinggal tekan *999# lalu OK, dan pilih paketnya.


4. Paket Nelpon Telkomsel Termurah Lainnya

Untuk me 4. Paket Nelpon Telkomsel Termurah Lainnya menuhi kebutuhan pelanggan, Telkomsel juga telah menyediakan pilihan paket murah lain dengan harga terjangkau dan menguntungkan.

Paket nelpon SLI misalnya, dikhususkan bagi kamu yang sedang berada di luar negeri. Meski berada di berbagai negara, kamu bisa tetap terhubung dengan teman, keluarga dan mitra bisnis di Indonesia kapan saja, namun tetap hemat. 

Salah satu yang termurah cuma Rp 3.500 per hari. Untuk durasi waktu sangat beragam, mulai dari 5 hingga 20 menit.

Ingin paket lengkap untuk memenuhi semua kebutuhan komunikasi? Paket nelpon Combo Sakti menawarkan kuota internet dalam jumlah besar dengan harga murah tapi sudah include nonton dan juga SMS. 

Selain hemat, paket ini lebih praktis karena sekali bayar bisa menikmati semua layanan komunikasi dan hiburan secara lengkap. Untuk pilihan paket ini, tinggal ketik *369# kemudian OK. Tinggal pilih paket Combo Sakti yang diinginkan.

Khusus kartu Simpati, pembelian paket nelpon murah bisa diakses melalui sambungan *123#, *999#, *100# lalu tekan “Ok”. Nomor panggilan tersebut berlaku juga untuk pengguna kartu As, dengan penawaran berbeda menyesuaikan kebutuhanmu.

Perlu sobat kosngosan ingat, bahwa harga dan kuota dalam paket nelpon tersebut dapat berubah sewaktu-waktu dan tergantung dari kebijakan Telkomsel. Jadi, pastikan untuk selalu memeriksa informasi terbaru dari Telkomsel sebelum membeli paket nelpon.


Cara Daftar Paket Nelpon Murah di Aplikasi MyTelkomsel

Mau yang lebih praktis beli paket nelpon murah Telkomsel dengan cepat? Coba deh pakai aplikasi MyTelkomsel. 

Dalam aplikasi, kamu bisa mengecek semua paket nelpon dalam sekali akses, juga paket-paket internetan, SMS serta hiburan.

Khusus pembelian paket nelpon murah Telkomsel, berikut tutorialnya.

  1. Install aplikasi MyTelkomsel gratis di Play Store atau App Store.
  2. Log in menggunakan nomor telepon yang kamu pakai.
  3. Lihat ke bawah, lalu pilih menu Belanja.
  4. Selanjutnya, pilih opsi Telepon & SMS, lalu akan muncul beragam paket nelpon murah harian hingga bulanan.
  5. Pilih paket yang kamu inginkan, lalu tap tombol Beli.
  6. Pilih metode pembayaran: Pulsa, E-Wallet, atau PayLater.
  7. Setelah bayar, aplikasi akan memberikan notifikasi jika paket nelpon kamu sudah aktif dan bisa digunakan.

Perlu kamu ketahui juga, pilihan paket nelpon serta harganya bisa berbeda-beda di setiap nomor namun masih bersahabat di kantong serta puas dan pas memenuhi kebutuhanmu!


Kata Penutup

Paket nelpon dan beberapa paket lainnya bisa kamu dapatkan dengan mengikuti panduan yang sudah kosngosan rangkum diatas. 

Semoga bisa bermanfaat buat kalian para pengguna telkomsel, seperti simpati, kartu as, kartu halo dan juga byu. Jangan lupa share dan bookmart halaman ini ya, adios!

Reza Harahap
Reza Harahap Reza Harahap adalah owner kosngosan. Suka belajar bisnis, finansial, ekonomi, pendidikan dan pekerjaan. Sembari membagikan ide usaha untuk entrepreneur. Blog ini berisi rencana bisnis, strategi investasi, persiapan keuangan dan lainnya