Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Jasa Service iPhone Manado Sulawesi Utara

Apabila iphone mu rusak atau butuh tukang servis, maka kamu bisa mencari penyedia jasa-nya pada postingan kosngosan kali ini. Kota manado adalah ibukota dari provinsi sulawesi utara. Kota terbesar kedua di pulau sulawesi ini menjadi pusat perekonomian sekaligus pemerintahan daerah. 

Tentu saja banyak masyarakatnya yang memakai perangkat apple ini untuk perangkat telekomunikasi mereka. Buat yang tinggal di daerah seperti Bunaken, Malalayang, Mapanget, Paal Dua, Sario, Singkil, Tikala, Tuminting, Wanea dan Wenang jangan khawatir

Karena di pusat kota atau pinggiran sekali pun, masih terdapat jasa perbaikan hp, termasuk brand iphone yang terkenal itu. Tapi jangan sembarangan, karena ada juga oknum yang nakal meminta tambahan biaya yang tidak diperlukan.

Sebenarnya sobat juga bisa mencari jasa servis iPhone terpercaya di manado dan sekitarnya melalui mesin pencari seperti Google, yahoo atau bing. Tapi penting untuk memastikan membaca ulasan pelanggan dan melihat reputasi penyedia jasa tersebut, sebelum memutuskan untuk menggunakan layanan mereka.

Selain itu, pastikan juga bahwa jasa servis iPhone yang kamu pilih memang menyediakan layanan yang sesuai dengan kebutuhan mu saat ini. Beberapa penyedia jasa hanya menyediakan layanan perbaikan pada spare part tertentu saja, sementara yang lain menyediakan layanan lengkap, misalnya. 


Jasa Servis iPhone Manado dan Sekitarnya

Jasa Servis iPhone Manado

Beberapa penyedia jasa service dibawah ini kami bisa pastikan bahwa perusahaan yang di pilih dapat memperbaiki masalah yang kalian alami dengan iPhone mu

Tapi sebelum mengunjungi tempat mereka, kamu bisa telepon dulu atau chat melalui wa mengenia kebutuhan penanganan perangkat mu.


iPONG Service

appleservice.mdc | Jasa Perbaikan iPhone dan iPad Manado

Buka hari Senin - Sabtu

Puku : ⏰10.00 AM - 08.00 PM

Hubungi WA 0896 9821 1991

Alamat : Malalayang 1 Barat, Jalan Sea


MANADO I'DEVICE SPESIALIS SERVICE IPHONE & MACBOOK

Address: Kairagi Weru, Paal Dua, Manado City, North Sulawesi

Jam buka : 10 AM–8 PM

Phone: 0813-5633-3666

Province: North Sulawesi


IKaralservis Appleiphone Manado

Apple Professional Service

Apple Service Manado

WE CAN SOLVE THE PROBLEM 

ON YOUR DEVICE

REPAIR || SPAREPART || ACCESSORIES || TOOLS || TRAINING

Follow - like - add -WA 

πŸ“± 081355979791


DR iPhone - Apple Service Point

Address: Jl. Piere Tendean, Wenang Utara, Kec. Wenang, Kota Manado, Sulawesi Utara

Tepatnya di it center lantai ug B38 

Memperbaiki Mati Total / Layar sentuh tidak bekerja / Dicas tidak bertambah atau tidak ada respon / Signal tidak ada atau hanya mencari / Kamera blank hitam / Suara tidak ada / Tidak ada tampilan gambar / layar acak / Dll.

Jam buka : 10 AM–9 PM

Phone: 0821-9533-1288

Province: North Sulawesi


Appleservice.mdc

Address: Lrg. Tuminting 1A No.14, Malalayang Satu Barat, Kec. Malalayang, Kota Manado, Sulawesi Utara 95163

Jam buka : 10 AM–8 PM

Phone: 0896-9821-1991

Province: North Sulawesi


iKaral Apple Profesional Service

Address: Jl. E.A. Mangindaan No.7, Kota Manado, Sulawesi Utara

Areas served: Manado

Jam buka : 10 AM–10 PM

Phone: 0813-5563-7123


Apple Service Manado (profesional service)

Address: Jl. A.J. Sondakh, Sulawesi Utara

Jam buka : 10 PM–12 AM

Phone: 0813-5597-9791


πŸ›  MENERIMA SERVICE SEMUA KERUSAKAN HANDPHONE

πŸ‘¨‍πŸ‘©‍πŸ‘§ ⏰🏫 BISA DI TUNGGU 🎎🎎

  πŸ”ŠHARGA PROMO MULAI DARi 75RB (SESUAI DENGAN KERUSAKAN)

πŸ“²  GANTI LCD/ TOUCHSCREEN 

πŸ”  BUKA POLA/PIN/SANDI

 πŸ”’  AKUN GOOGLE DAN MI CLOUD

 πŸŽž MATI TOTAL

 πŸŒ§ KORSLET ATAU MASUK AIR

 πŸ”Œ GANTI KONEKTOR CARS πŸ”Š GANTI SPIKER/MICπŸŽ™

πŸ”‹ GANTI BATREY

πŸš€ HANG LOGOπŸ“Ÿ

πŸ“‘ HILANG SIGNAL

πŸ›  DLL.

πŸ’»GANTI LCD LAPTOP

⌨️ GANTI KEYBOARD LAPTOP

πŸ”‹ GANTI BATREY LAPTOP

πŸ’» INSTALL LAPTOP

ALAMAT:

KAWASAN MEGA MASS SAMPING TOKO BINTANG 

YANG MAU TANYA" SILAHKAN KOMENT ATAU MASUK INBOX..

BISA JUGA LANGSUNG HUBUNGI

☎️Telp./πŸ“±WA. 0895-3973-38377


SERVICE HP & LAPTOP

IPhone DAN ANDROID

Sapa tau ada yg punya hp rusak kong m bekeng melayani:

➡ Ganti LCD

➡ Ganti Batrey

➡ Ceseing/Frame

➡ Flexibel Cars/On dan Of

➡ Lupa pola/Kata Sandi

➡ Bassher/Spiker

➡ Mati total

➡ KALO AD YG MO BA BEKENG HP INBOX ATO WA 085256288213

Baca juga : Jasa Service iPhone di Makassar


Tips Service iPhone supaya Awet

Aktifkan Fitur Assistive Touch

Fitur assistive touch atau tombol pintas memang cukup efektif karena dapat mempermudah kita dalam membuka fitur atau aplikasi pada iPhone. 

Keberadaannya dapat meringankan beban tombol home sehingga tidak mudah rusak. Selain itu, frekuensi penggunaan tombol volume juga dapat dikurangi, jadi kita tidak akan sering – sering memencet tombol dan mampu meminimalisir kerusakan.


Manfaatkan Pengatur Kecerahan Otomatis

Fitur pengatur kecerahan otomatis bisa menghemat baterai iPhone, sebab ia bisa menyesuaikan tampilan kecerahan berdasarkan cahaya yang ada pada ruangan saat itu. 

Contohnya ketika di tempat gelap, ia akan menambah kecerahan supaya tampilan teks bisa terlihat secara otomatis. Jadi kamu tidak perlu repot – repot mengaturnya secara manual.


Jangan Mengecas Dari Laptop atau Komputer

Saat melakukan pengisian daya dari pc atau laptop, kita sendiri tidak bisa tahu berapa besar arus listrik yang dihasilkan saat itu. Apakah stabil atau tidak, kuat atau lemah, kita tidak bisa mengetahuinya secara pasti. 

Hal ini berpotensi merusak baterai bahkan juga pc atau laptop itu sendiri. Seperti yang kita tau, port USB berguna untuk sinkronisasi perangkat atau transfer file ya, bukan sebagai media charging. Jadi jangan asal mengecas sembarangan pada laptop jika tidak dalam kondisi yang sangat darurat.


Kalibrasi Baterai iPhone

Sebenarnya kalibrasi baterai bukan opsi yang cukup berpengaruh dalam menjaga keawetan baterai iPhone. Malah hal ini bisa membuat umur baterai lebih pendek jika kamu terlalu sering melakukan kalibrasi. 

Kalibrasi sendiri harus dilakukan pada waktu yang tepat dan sebutuhnya, maksimal 1 atau 2 bulan sekali. Hal ini untuk memastikan keakuratan persentase baterai sehingga kita bisa melihat level atau tampilan baterai yang masih tersedia.


Hindari Menyalakan Hotspot Pribadi Terlalu Sering

Terlalu sering menyalakan hotspot dapat membuat kuota cepat habis tentunya, dan menjadikan koneksi internet menjadi lebih lemot. Teathering hotspot juga menyebabkan hp menjadi cepat panas dan membuat sel di dalam baterai memburuk.


Nyalakan Mode Hemat Baterai Di Waktu Yang Tepat

Tips selanjutnya yang bisa kamu lakukan adalah dengan menyalakan mode hemat baterai di waktu yang tepat, kenapa begitu? 

Sebab jika kamu sering menyalakan mode hemat padahal persentase baterai masih tinggi, hal itu justru malah membuat daya tahan baterai menjadi lemah. Bukannya tambah awet, justru umur baterai jadi lebih pendek.


Kesimpulan

Terakhir, kamu bisa cek harga jasa servis iPhone yang ditawarkan di sekitar kota manado ini. Pastikan bahwa harga yang mereka tawarkan wajar dan terjangkau dengan yang lainnya. 

Cek juga pengalaman dan kredibilitas teknisinya, apakah mereka memiliki pengalaman yang cukup dan kredibilitas yang baik. 

Semoga beberapa informasi diatas bisa bermanfaat buat sobat kosngosan, jangan lupa untuk bookmart halaman ini, share atau bagikan url artikelnya ke sosial media kalian supaya teman mu yang lain juga bisa mendapatkan informasi yang sama dengan mu. Adios!

Reza Harahap
Reza Harahap Reza Harahap adalah owner kosngosan. Suka belajar bisnis, finansial, ekonomi, pendidikan dan pekerjaan. Sembari membagikan ide usaha untuk entrepreneur. Blog ini berisi rencana bisnis, strategi investasi, persiapan keuangan dan lainnya