Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aegisindo Safety : Distributor Alat Safety untuk Perusahaan

Dalam mengerjakan suatu proyek yang berhubungan dengan resiko kerja di lapangan, maka diperlukan perlengkapan safety untuk melindungi para pekerja dari kondisi kecelakaan yang tidak diinginkan. Oleh karena itu, bekerjasama dengan perusahaan Distributor alat safety menjadi penting untuk keberlangsungan proyek

Alat keselamatan atau safety tool adalah berbagai jenis perangkat yang digunakan untuk melindungi pekerja dari risiko bahaya yang terkait dengan pekerjaan atau proyek tertentu di lapangan. 

Adapun manfaat penggunaan alat ini adalah untuk mencegah adanya cedera, melindungi kesehatan, memastikan keamanan bagi pekerja sehingga terhindar dari resiko kecelakaan yang bisa mengakibatkan cacat bahkan kematian

Dalam berbagai jenis alat keselamatan yang sering dipakai, ada banyak jenis dan ragamnya. Tetapi pada dasarnya semua alat tersebut akan melindungi dari berbagai risiko, seperti cedera fisik, paparan bahan berbahaya, kebakaran api, tersetrum listrik, dan bahaya lingkungan lainnya yang mungkin terjadi.


Distributor Alat Safety Proyek di Cikarang Karawang Bekasi

Distributor Alat Safety Proyek

Kalau kalian sedang mencari penyedia alat keselamatan untuk perusahaan, bisa bekerjasama dengan perusahaan Aegisindo safety.

PT Aegisindo Mitra Sejati adalah sebuah perusahaan yang berdiri di bidang distributor penjualan peralatan safety proyek dan industri. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2016 silam di daerah Cikarang, Bekasi.  

Kalau kamu bertanya, apakah untuk membeli alat safety harus borongan dan dalam skala besar? Tentu saja tidak. Karena perusahaan ini juga melayani penjualan secara eceran atau grosir, yang tentu saja sangat memudahkan kalian untuk para pelaku umkm dan startup.

Tetapi tentu saja, Aegisindo juga sebagai General Supplier untuk pabrik dan proyek perusahaan, seperti skala pabrik besar. Kalau kalian ingin tahu apa saja produk yang dijual oleh brand ini, berikut akan kosngosan paparkan selengkapnya :


Helm Safety

Helm Safety


Perusahaan ini menjual jenis helm safety yang digunakan untuk perlindungan kepala yang terbuat dari kevlar, serat resin, dan campuran plastik.  

Helm safety ini dapat memberi perlindungan tambahan pada kepala dari resiko benturan benda jatuh dari atas atau samping dan dalam kecepatan yang tinggi.


Kacamata Safety

Kacamata Safety


Aegisindo juga menjual produk kacamata safety yang memang didesain khusus untuk melindungi dan menutupi area mata, sehingga aman dari bahaya paparan partikel mikro, cairan berbahaya dan benda lainnya yang dapat merusak selaput lendir mata. 

Ada beberapa jenis seperti Kacamata Las Legion Eco Clear, Legion Eco Smoke, Auto Darkening GOSAVE, dan Auto Darkening GOSAVE


Masker dan Respirator

Masker dan Respirator


Kedua alat ini juga dijual oleh Aegisindo sebagai pelindung pernapasan yang berfungsi untuk membatasi dan menyaring dari kontaminasi udara seperti virus, bakteri, gas beracun, debu, dan bau. Bedanya, respirator punya lapiran rapat dan presisi diwajah saat dipakai.


Rompi safety 

Rompi safety


Produk ini cukup banyak diperlukan untuk pekerjaan proyek di lapangan dan menjadi salah satu alat pelindung diri (APD) yang dirancang khusus demi melindungi pekerja di lapangan. 

Rompi safety dibuat dari bahan polyester yang dilengkapi reflector (pemantul cahaya) supaya memudahkan untuk dilihat dan meningkatkan visibilitas pekerjaan di malam hari (dalam kondisi gelap atau minim cahaya)


Produk Safety Lainnya

Selain itu, ada banyak tool safety lain yang dijual oleh Aegisindo dan memiliki harga yang cukup bersaing dengan kompetitornya. 

Adapun beberapa alat tersebuat diantaranya seperti pelindung muka, pelindung telinga, wearpack, rain protection, apron las, sepatu safety, sarung tangan safety, fire protection, traffic sign, welding equipment, material handling, fall protection, jaring safety project, JLD Power Tools, dan sebagainya.


Tips Memilih Distributor alat Safety yang Baik dan Benar

Dengan mempertimbangkan beberapa tips dibawah ini, maka sobat kosngosan dapat memilih alat keselamatan yang dapat diandalkan dan menyediakan produk berkualitas untuk memenuhi kebutuhan keselamatan kerja :

Memastikan Kualitas Alat Safety, Jangan tergiur dengan harga yang murah. Kerena yang namanya kualitas itu yang utama, karena alat ini berhubungan dengan nyawa pekerja di lapangan. 

Jenis Produk yang Lengkap, kamu wajib memilih distributor yang menyediakan berbagai jenis alat keselamatan yang lengkap, kalau perlu beli dalam bentuk satu paket utuh. Biasanya harga untuk paketan juga lebih murah dibanding beli terpisah

Pastikan Ketersediaan Stok yang Cukup, sehingga kamu tidak butuh harus menunggu terlalu lama untuk menunggu alat safety yang dibutuhkan

Layanan Konsumen dan Aftersales yang Baik: Pilih perusahaan yang memang menyediakan layanan pelanggan dan purna jual yang baik. Tentunya ini menjadi faktor nilai plus buat perusahaan tersebut.

Pengalaman dan Reputasi, walaupun ini cukup untuk menjadi bahan pertimbang, tetapi yang namanya pengalaman dan reputasi juga harus dibarengi dengan faktor diatas. 

Harga yang Kompetitif, kita sebagai konsumen juga memang tidak menampik selalu mempertimbangkan faktor harga untuk setiap pembelian barang apapun, termasuk alat safety, tapi tetap yang nomor satu adalah kualitas. 

Teknologi yang ditawarkan, jadi alat safety juga harus terus diperbarui teknologinya. Jadi sesuaikan dengan perkembangan terkini dalam hal teknologi dan standar keselamatan.


Hubungi Aegisindo

Nah kalau sobat kosngosan tertarik dengan www.aegisindo.co.id yang berkualitas, kalian bisa langsung hubungi kontak mereka di nomor berikut ini, atau bisa juga datangi langsung ke kantor mereka untuk bertanya tanya lebih lanjut tentang detail produk dan kerjasama lainnya.

Alamat : Jl. Deltamas Boulevard Ruko Porto Square Blok D No 1

Hegarmukti - Cikarang Pusat - Kab. Bekasi 17530

Telepon : 021 8997 6688

Whatsapp : 082299888008 | 082190909828 | 082211681288

Email : aegisindosafety@gmail.com

Jam Operasional

Senin - Jumat : 08:00 - 17:00 WIB

Sabtu :  08:00 - 15:00 WIB

Minggu dan Tanggal Merah LIBUR


Kesimpulan

Pada akhirnya, kalau kalian tertarik membeli dan bekerjasama dengan Aegisindo, maka tidak ada salahnya untuk menghubungi tim penjualan mereka untuk mendapatkan penawaran terbaik.

Kalian bisa percayakan kebutuhan pengadaan peralatan safety perusahaan kalian kepada mereka. Demikian pembahasan seputar penyedia tool safety kali ini, semoga bermanfaat buat sobat kosngosan. Jangan lupa untuk share dan bookmart juga halaman ini ya, adios!

Reza Harahap
Reza Harahap Reza Harahap adalah owner kosngosan. Suka belajar bisnis, finansial, ekonomi, pendidikan dan pekerjaan. Sembari membagikan ide usaha untuk entrepreneur. Blog ini berisi rencana bisnis, strategi investasi, persiapan keuangan dan lainnya