lomba blog traveloka

Ebook Jatuh Cinta Untuk Kamu Anak Kos, Mahasiswa dan Anak Sekolah Gratis

Ebook Jatuh Cinta Untuk Kamu Anak Kos
Tips Menjalin Hubungan Awet Sampai Pernikahan
Ebook ini memang sudah lama mimin buat pada blog mimin sebelumnya. Setelah  mimin menemukan nya dan sedikit mengubah bagian isinya, maka ebook ini mimin khususkan buat kalian yang sedang kasmaran.

Kamu anak kost, mahasiswa atau pelajar pasti pernah jatuh cinta atau mengalami gejolak asmara yang menggebu. Tidak mungkin bila kamu tidak pernah mengalaminya. Bagaimana seorang manusia jatuh cinta adalah tidak terlepas dari bagaimana dia memperlakukan egonya.


Ini berbeda dari postingan mimin sebelumnya yang kebanyakan ditujukan bagi kalangan jones, atau jomblo karatan yang mana mereka pernah mengalami jatuh cinta, namun hanya bertepuk sebelah tangan saja. 



Kali ini mimin akan serius membuat tulisan untuk kalian yang tidak jones, normal dalam bercinta dan mimin anggap sudah punya gebetan masing-masing. Tapi bagi para jones pun tidak ada salahnya membaca ebook ini sampai akhir, karena memang ini juga berguna bagi kalian nantinya ketika sudah tidak jones lagi.

Mimin bertanya bagaimana rasanya jatuh cinta? Indah? Berdebar? Seru? Asyik? Menyenangkan? Buta? Lupa daratan? Mungkin yang sedikit lebih ekstrim, seperti petuah mbah-mbah terdahulu bilang, jatuh cinta  bisa – taik kucing pun terasa cokelat! ;-)

Mimin membatasi orientasinya pada konteks pacaran pada umumnya, sepasang manusia. Tidak ada pemikiran hal negatif, lebih kepada konteks cinta yang sebenarnya. Jadi, kalau ada dari kamu yang mengatakan cinta tanpa seks itu basi, maka mimin menganggap kalau kamu belum siap untuk membaca ebook ini. Coba hilangkan anggapan kolot itu dan beralih ke pemikiran yang lebih positif!

Setelah sobat jatuh cinta (mungkin dalam hal ini pandangan pertama, cinta monyet, atau cinta buta), terus sobat nembak dia, jadian, hubungan berjalan harmonis, sesekali dibumbui dengan intrik didalamnya.


Ini tentu akan berlanjut pada tahun demi tahun, sobat bersama doi merayakan hari jadian dan menjadi momen special, hubungan berjalan terus pada tahun berikutnya, serusnya hingga mungkin pada beberapa tahun kedepan. Ketika itu mulai muncul rasa dimana sesuatu dikatakan sebagai titik jenuhnya. 


Ebook Jatuh Cinta Untuk Kamu Mahasiswa Pelajar
Falling in Love

Ternyata bukan hanya larutan kimia yang memiliki titik jenuh, tetapi cinta juga! Dan bagaimana itu bisa terjadi? Jadi, bagaimana mungkin cinta yang indah pada awalnya, tetapi hambar pada akhir nya? Kalau begitu, apa yang salah? Hmm...

Mungkin seperti kata raditya dika, cinta juga punya rasa kadaluarsanya sendiri. Tergantung kita, apakah bisa melawannya dengan memberikan yang terbaik buat pasangan, atau malah mengikutinya dengan meninggalan dan mencari yang lain. Bagi kamu yang punya bakat natural menggoda lawan jenis mungkin bisa mengambil opsi kedua, tetapi bagaiman bagi mereka yang susah mencari pasangan kembali? tentu ini akan menambah spesies jones.


Cinta seperti halnya tinta pada printer kita, air pada isi gallon kita, baterai pada handphone kita, atau oksigen pada pernapasan kita. Sesuatu yang perlu untuk di charge, atau dijaga fluktuasinya. Nah, begitu sesuatu yang diperlukan cinta! 



Bagi mereka yang menutup diri akan hal sepele seperti yang ada dialam ebook ini, maka mereka akan mengalami kegagalan cinta dan ini besar sekali implikasinya, 



Seperti proses Natural Selection By Love bagi darwinisme, individu yang tidak bisa bertahan akan bagaimana mekanisme alam bekerja, maka ia akan jatuh kedalam jurang kekalahan telak! Dan bagaimana dengan hadiah bagi seseorang yang mampu bertahan dengan mekanisme dari Natural Selection By Love itu sendiri?

Jadi, kapan nih min mendapat ebook nya?

Oke, mimin akan memberikan ebook ini gratis percuma cuma. Berharap sobat tertarik akan Ebook Jatuh Cinta Untuk Kamu Anak Kos, Mahasiswa dan Anak Sekolah Gratis berikut ini. 


Bagaimanapun juga, sobat telah berhasil membaca artikel ini dengan seksama, maka setelah membaca ebook ini, juga mimin berharap terapkanlah pada pasangan kalian. Kamu hanya akan mengikuti alur dari sebuah proses mendownload, yang mimin yakin sudah biasa sobat alami lebih-lebih untuk mendownload software atau aplikasi. Mulai? Silahkan klik saja dibawah ini!



Petunjuk : Setelah kamu mengklik link dibawah ini, kamu akan diarahkan pada tab baru berisi halaman safelink. Tunggu lima detik, kemudian klik link yang muncul. Kamu akan langsung mendapatkan filenya. Terimakasih telah berkunjung di kosngosan.


G+